Info Populer 2022

Interactive Care Rumah sakit Pertamina Prabumulih,Sebuah Inovasi Terbaru Yang Informatif

Interactive Care Rumah sakit Pertamina Prabumulih,Sebuah Inovasi Terbaru Yang Informatif
Interactive Care Rumah sakit Pertamina Prabumulih,Sebuah Inovasi Terbaru Yang Informatif
Interactive care rumah sakit pertamina prabumulih merupakan sebuah terobosan dan inovasi terbaru dalam memberikan edukasi tentang kesehatan kepada konsumen dan seluruh masyarakat dengan memanfaatkan media sosial.

Rumah sakit pertamina prabumulih yang merupakan anak perusahaan pertamina yaitu pertamedika yang beralamat di Jl. Kesehatan No.100, Muntang Tapus, Prabumulih Barat Kota Prabumulih, Sumatera Selatan. Kode pos : 31122, no telp (0713) 382742. Yang selalu berinovasi untuk bisa meningkatkan taraf kesehatan masyarakat Indonesia.


Salah satu inovasi terbaru yang digaraf tim manajemen bisnis rumah sakit pertamina prabumulih ialah interaktif care yaitu sebuah video siaran langsung yang berisikan penjelasan dari para ahli dibidangnya dengan tema seputar penyakit dan tips kesehatan yang sangat menarik untuk disaksikan. Video siaran langsung "Interactive care" ini disiarkan lewat media sosial facebook dan instagram yang mana pada saat program ini berlangsung selain menyaksikan, para konsumen atau masyarakat dapat langsung berinteraksi dengan penyaji dengan memberikan pertanyaan - pertanyaan seputar masalah yang tengah dibahas pada interactive care tersebut.

Bagi masyarakat yang bertanya-tanya, bagaimana agar dapat menyaksikan interactive care ini..? atau kapan tanggal dan waktunya...? silahkan kunjungi facebook resmi dan instagram rumahsakit pertamina prabumulih dengan alamat diawah ini.
Nah untuk tema dan jadwal penayangannya silahkan lihat langsung dialamat facebook dan instagram resmi pertamina prabumulih diatas.

Kalau menurut saya pribadi interactive care rumah sakit pertamina prabumulih ini merupakan sebuah inovasi terbaru yang sangat baik, karena bisa memberikan informasi kesehatan yang sangat bermanfaat bagi seluruh masyarakat dengan menggunakan media sosial yang merupakan salah satu media komunikasi tercepat saat ini.

Interactive care ini juga bisa menjadi contoh bagi rumah sakit lainnya yang ada di seluruh Indonesia guna menambah wawasan seluruh lapisan masyarakat tentang penyakit dan tips kesehatan. 

Mungkin ini saja yang bisa kami informasikan terkait interactive care rumah sakit pertamina prabumulih. Terima kasih dan salam sehat.
Advertisement

Iklan Sidebar