Info Populer 2022

Cara Mudah Mengetahui Blogger Yang Tinggal Satu Daerah

Cara Mudah Mengetahui Blogger Yang Tinggal Satu Daerah
Cara Mudah Mengetahui Blogger Yang Tinggal Satu Daerah
- Blogger merupakan sebuah istilah untuk menyatakan seseorang yang punya hobi menulis di blog yang ia miliki. Menjadi seorang blogger itu sesungguhnya asyik, bila kita menekuninya. Selain mengembangkan informasi, ngeblog juga sanggup menghasilkan uang dan bila beruntung kau sanggup menjadi orang yang terkenal.

 Blogger merupakan sebuah istilah untuk menyatakan seseorang yang punya hobi menulis di bl Cara Praktis Mengetahui Blogger Yang Tinggal Satu Daerah

Bagi Sebagian orang, menjadi seorang blogger sekaligus sebagai makhluk sosial tentunya merasa kesepian dan canggung apabila mengemban blog sendirian. 

Mungkin pernah terlintas dipikiran kamu, Apakah dikota/daerah ini ada juga seorang blogger? Atau hanya aku saja yang menjadi seorang blogger? Hmm…

Oleh sebab itu, disini Kang Arif akan mencoba sharing “Cara Praktis Mengetahui Seorang Blogger Yang Tinggal Satu daerah”. Selain kita mengetahui siapa saja blogger yang ada didaerah kita, juga bertujuan supaya kita sanggup membangun sebuah komunitas blogger satu daerah. Sehingga, nantinya blogger-blogger yang bergabung dikomunitas sanggup mengadakan aktivitas positif, sanggup diajak kerjasama membangun blog, atau menjadi partner dalam mengembangkan blog.

Baiklah tanpa basa-basi lagi. Yuk Simak caranya dibawah ini.

Cara Mengetahui Seorang Blogger Yang Tinggal Satu daerah

Caranya cukup mudah. Kamu hanya perlu membuka Browser, kemudian Copy-Paste link-link dibawah ini pada kolom pencarian/address kafetaria browser/ search engine kamu.

1. Cara Mengetahui Blogger Yang Tinggal Satu Negara

http://blogger.com/profile-find.g?t=l&loc0=ID

Untuk goresan pena yang berwarna merah dalam hal ini aku contohkan dengan negara Indonesia (ID) sanggup kau ganti dengan arahan negara lain. Misalnya : Malaysia (MY), Singapura(SG), Timor Leste (TL), Dan negara lainnya.

2. Cara Mengetahui Blogger Yang Tinggal Satu Provinsi

http://blogger.com/profile-find.g?t=l&loc1=Riau

Silakan ganti arahan yang berwarna merah sesuai dengan provinsi yang ingin kau dituju.

3. Cara Mengetahui Blogger Yang Tinggal Di satu Kabupaten/Kota/Madya

http://blogger.com/profile-find.g?t=l&loc1=Pekanbaru&loc2=Riau

Silakan ganti arahan berwarna merah dengan kabupaten kota yang kau inginkan.

Cukup gampang bukan? Nah, kini kau tidak hanya sanggup mencari teman-teman blogger yang tinggal di satu daerah. Tetapi kau juga sanggup melihat siapa-siapa saja blogger dari provinsi lain. Bahkan, sanggup kepoin blogger-blogger di seluruh dunia. Sehingga kau gak merasa kesepian lagi :v

Mungkin hanya itu yang sanggup disampaikan, Semoga Bermanfaat 😊
Advertisement

Iklan Sidebar