Info Populer 2022

Makna dan Terjemahan lagu Mine - Bazzi

Makna dan Terjemahan lagu Mine - Bazzi
Makna dan Terjemahan lagu Mine - Bazzi
Aku hanya punya sedikit terlalu banyak Hennessy Makna dan Terjemahan lagu Mine - Bazzi

Terjemahan lagu Mine - Bazzi


I just, had a lil' bit too much of Hennessy.
Aku hanya punya sedikit terlalu banyak Hennessy.
Just gotta tell you how I feel, look.
(Aku) hanya mengatakan padamu bagaimana perasaanku, dengar!

You so you so' precious when you smile
Kau sangat berharga ketika kau senyum
Hit it from the back and drive you wild
Menyentuhnya dari belakang dan membuat kau liar
Girl, I lose myself up in those eye-eye-eye-eye-eyes
Dik, aku kehilangan diriku dimata dimata itu
I just had to let you know you're mine
Aku hanya harus mengatakan padamu bahwa kau adalah milikku

Hands on your body, I don't wanna waste no time
Dengan tangan ditubuhmu, aku tidak ingin membuang waktu
Feels like forever even if forever's tonight
Terasa seakan selamanya, bahkan andai selamanya hanyalah malam ini
Just lay with me, waste this night away with me
Hanya berbaring denganku, menghabiskan malam ini denganku
You're mine, I can't look away, I just gonna say....
Kau adalah milikku, aku tidak bisa berpaling, aku hanya harus mengatakan

I'm so  happy you're alive
Aku sangat bahagia kau hidup
Swear to God I'm down if you're down all you gotta say is right
Bersumpah demi tuhan, aku kecewa jika kau menolak semua yang harus kau katakan dengan benar
Girl, anything I can do just to make you fell alright
Girl, apapun yang bisa aku lakukan untuk membuat kau merasa baik
Oh, oh, oh, oh, I just had to let you know you're fine
Aku hanya harus mengatakan padamu bahwa kau baik-baik saja
Running circles round my mind
Berlari dilingkaran pikiranku
Even when it's rainy all you ever do is shine
Bahkan saat hujan, yang kau lakukan adalah bersinar
You on fire, you a star just like Mariah
Kau membara, kau seorang bintang seperti Mariah
Man this feel incredible, I'll turn you into a bride, you're mine
Lelaki yang merasa luar biasa, aku akan mengubahmu menjadi pengantin wanita, kau adalah milikku

Hands on your body, I don't wanna waste no time
Dengan tangan ditubuhmu, aku tidak ingin membuang waktu
Feels like forever even if forever's tonight
Terasa seakan selamanya, bahkan andai selamanya hanyalah malam ini
Just lay with me, waste this night away with me
Hanya berbaring denganku, menghabiskan malam ini denganku
You're mine, I can't look away, I just gonna say....
Kau adalah milikku, aku tidak bisa berpaling, aku hanya harus mengatakan....

Makna lagu Mine - Bazzi


Mine berarti Milikku, lagu ini dipopulerkan oleh Bazzi pada Oktober 2017. Lagu ini sempet bertengger lama di Billboard pada tahun itu dan sampai sekarang masih banyak orang yang suka dengan lagu ini.

Dibalik lagunya yang enak didengar makna dari lagu Mine inipun sangat bagus. Lagu ini menceritakan tentang seorang yang sedang kasmaran seakan dunia ini miliknya berdua.

Dia terus mengkhayal kekasihnya menjadi miliknya dan mendoakan nya supaya baik-baik saja. Ketika ia berdua, ia tidak ingin membuang-buang waktunya. Pokoknya nikmati hidup ini hanya untuk berdua dengan kekasihnya.

•••••••••••

Nah, itulah kurang lebih Makna dan Terjemahan lagu Mine - Bazzi ini. Semoga bermanfaat bagi pembacanya.

Jika ada lagu yang ingin saya buat artikel seperti diatas, silahkan tuliskan dikolom komentar. Saya akan tuliskan dilain kesempatan.
Advertisement

Iklan Sidebar