Info Populer 2022

10 Situs Terbaik Untuk Menonton Acara TV Gratis Online 2018

10 Situs Terbaik Untuk Menonton Acara TV Gratis Online 2018
10 Situs Terbaik Untuk Menonton Acara TV Gratis Online 2018

Saat ini, jika Anda mencari Acara TV gratis di Google, Anda akan menemukan banyak situs web. Jadi, untuk mempermudah proses pencarian, kami akan membagikan daftar situs web terbaik yang dapat Anda kunjungi acara TV streaming secara gratis. Situs-situs ini sah dan tidak ada salahnya mengunjungi situs-situs ini.

Hari-hari itu sudah lama berlalu ketika kita harus mengandalkan televisi atau operator kabel untuk menonton acara TV favorit kita. Hari-hari ini, ada banyak situs web di luar sana yang memungkinkan pengguna untuk melakukan streaming Acara TV secara online. Bahkan kita dapat mengakses situs-situs ini dari smartphone kami untuk menikmati acara TV secara gratis.

Saat ini, jika Anda mencari Acara TV gratis di Google, Anda akan menemukan banyak situs web. Namun, tidak semua situs web yang memberi Anda konten video gratis adalah legal. Beberapa situs juga meminta pengguna untuk membuat akun untuk melihat konten video. Sebagian besar dari mereka ada di sana untuk menipu pengunjung dan mereka tidak legal.

Oleh karena itu, untuk mempermudah, kami akan membagikan daftar situs web terbaik yang dapat Anda kunjungi acara TV streaming secara gratis. Situs-situs ini sah dan tidak ada salahnya mengunjungi situs-situs ini. Jadi, mari kita jelajahi 10 situs terbaik untuk menonton Acara TV gratis.

# 1 Tubi

Tubi adalah salah satu situs web terbaik di mana Anda dapat menonton banyak acara TV secara gratis. Bukan hanya itu, tetapi situs ini juga merumahkan film. Hal yang luar biasa tentang Tubi adalah bahwa ia tidak meminta pengguna untuk membuat akun dan Anda dapat menonton konten video tanpa henti tanpa batasan apa pun. Situs ini benar-benar memiliki beberapa koleksi acara TV gratis yang layak untuk ditonton.

# 2 Yahoo View

Yah, Yahoo View adalah salah satu situs video di bawah-nilai yang dapat Anda kunjungi. Situs ini memiliki beberapa set acara TV gratis. Pada Yahoo View, acara TV dikategorikan sesuai sifatnya dan mencakup berbagai acara TV gratis. Tidak hanya itu, tetapi di Yahoo View, Anda juga dapat menemukan beberapa judul populer seperti Ben 10, Powerpuff Girls, dll.

# 3 PopcornFlix

PopcornFlix adalah situs streaming TV dari mana Anda dapat menonton konten video tanpa henti. Database PopcornFlix sering diperbarui dan situs ini mencakup acara TV genre seperti drama, horor, aksi, komedi, dll. Di PopcornFlix, Anda juga dapat menemukan beberapa film populer. Anda tidak perlu membuat akun untuk menonton video di PopcornFlix. Jadi, PopcornFlix adalah situs terbaik lain untuk menonton acara TV Gratis 2018.

# 4 Retrovision

Nah, jika Anda mencari situs web gratis untuk menonton Acara TV klasik, maka Retrovision mungkin menjadi pilihan terbaik untuk Anda. Anda dapat menonton banyak acara TV lama dari '50 -an dan '60-an. Terlepas dari semua ini, Retrovision juga dikenal dengan koleksi film klasiknya yang luas. Anda dapat menonton konten video tanpa henti tanpa membuat akun.

# 5 Yidio

Yidio sebenarnya bukan situs streaming video, tetapi lebih mirip dengan agregator tautan. Situs ini mencantumkan film dan Acara TV terbaru dan juga menyediakan tautan dari tempat Anda dapat menonton video. Jadi, pada dasarnya memberikan tautan ke situs web pihak ketiga dari tempat Anda dapat menonton acara TV atau film. Jadi, Yidio adalah situs terbaik lain untuk menonton acara TV online gratis.

# 6 Crackle

Crackle adalah salah satu situs video streaming terbaik dan terkemuka dari mana Anda dapat menonton acara TV dan film secara gratis. Situs ini didukung oleh Sony dan tidak berkompromi dengan kualitas video. Berbicara tentang konten video, Crackle menawarkan koleksi luas Film dan acara TV populer yang dapat Anda tonton secara online. Jadi, situs terbaik lainnya untuk menonton acara TV gratis 2018.

# 7 ShareTV

ShareTV adalah situs web berbasis komunitas yang dioperasikan oleh penggemar jaringan televisi. Hal yang hebat tentang ShareTV adalah bahwa ia menonton banyak acara TV. Bukan hanya itu, tetapi situs mengklaim bahwa ia memiliki hampir setiap acara yang mungkin Anda saksikan. Jadi, ShareTV adalah situs web gratis terbaik lainnya di mana Anda dapat menonton acara TV tanpa henti.

# 8 YouTube

YouTube layak berada di daftar karena beberapa alasan asli. Jika Anda menggali lebih dalam ke platform streaming video, maka Anda dapat menemukan beberapa acara televisi. Namun, Anda tidak bisa mendapatkan acara yang baru dirilis karena kebijakan ketat YouTube, tetapi Anda akan menemukan banyak acara TV lama. Jadi, beri waktu untuk platform dan Anda akan terkejut dengan apa yang tersedia di platform berbagi video terbesar di dunia.

# 9 FlixTor

Yah, FlixTor sebenarnya bukan situs streaming video, tetapi itu adalah mesin pencari video. Situs ini memindai situs web streaming populer setiap jam dan mencantumkan film dan Acara TV yang tersedia dalam kualitas tinggi. Di Flixstor, Anda dapat menemukan beberapa Acara TV terbaru dan paling populer yang dapat Anda tonton dalam format HD. Jadi, FlixTor jelas merupakan salah satu situs terbaik untuk menonton Acara TV online.

# 10 CW TV

CW TV dari jaringan CW adalah situs web terbaik lainnya di mana Anda dapat menonton banyak konten video gratis. Di CW TV, Anda dapat menonton beberapa judul populer seperti Flash dan Panah. Namun, situs tersebut secara otomatis menghapus konten video lama setelah jangka waktu tertentu. Hal penting lainnya tentang CW TV adalah bahwa ia tidak meminta pengguna untuk berlangganan atau mendaftar untuk menonton video.

Jadi, ini adalah 10 situs terbaik dari mana Anda dapat menonton banyak acara TV gratis. Jika Anda berpikir bahwa kami telah melewatkan situs penting apa pun dalam daftar, maka pastikan untuk menjatuhkan nama di komentar.
Advertisement

Iklan Sidebar