Info Populer 2022

Mengenal Animasi Kartun Nusa Dan Rara

Mengenal Animasi Kartun Nusa Dan Rara
Mengenal Animasi Kartun Nusa Dan Rara
 - Nusa dan Rara, film animasi islami ini sedang menjadi trending. Hal ini lantaran animasi kartun Nusa dan Rara merupakan salah satu film animasi produk kreatif dari cowok tanah air. Film ini dirilis pada 20 November 2018 lalu, kala itu bertepatan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Film ini menceritakan ihwal edukasi atau pembelajaran mengenai islam. Sehingga bawah umur akan lebih gampang memahami islam. Animasi kartun Nusa dan Rara dibentuk dengan baik dari segi audio, animasi, pesan, bahan dan masih banyak lagi yang lainnya.

 film animasi islami ini sedang menjadi trending Mengenal Animasi Kartun Nusa dan Rara

Memang benar bahwa film animasi kartun Nusa dan Rara ini merupakan film hasil buatan anak negeri. Nusa dan Rara merupakan animasi atau kartun ciptaan anak indonesia yang nantinya bakal menjadi sahabat Upin dan Ipin dalam menemani bawah umur yang berada di Indonesia.

Animasi Kartun Nusa dan Rara Bukti Majunya Dunia Animasi Indonesia

Indonesia dinilai bahwa dunia animasinya masih tertinggal jauh kalau dibandingkan dengan negara lain. Namun cuitan itu kali ini akan terbantahkan, lantaran animasi Indonesia berkembang dengan dibuktikannya rilis animasi kartun Nusa dan Rara. Film kartun edukasi ini telah disambut besar hati banyak kalangan. Tokoh Rara yang dalam kisah tersebut ditunjukkan sebagai seorang anak kecil yang menggemaskan dan juga Nusa yang merupakan abang dari Rara. Film ini sudah dinantikan banyak orang. Di samping sangat menggemaskan, tokoh Rara ini juga mengenakan hijab.

Hadirnya film animasi ini paling tidak sanggup mengalihkan perhatian bawah umur dari banyak sekali macam film lain yang notabene kurang mendidik. Hasil karya dari anak negeri dengan kualitas dunia ini cukup menjadi gebrakan gres bagi dunia animasi yang ada di Indonesia.

Trailer Teaser Animasi Kartun Nusa dan Rara

Film ini memang sudah rilis pada 20 November kemudian namun sebelumnya Trailer Teaser kartun Nusa dan Rara ini telah diupload pada 8 November 2018 lalu. Dan banyak beredar pada semua platform media sosial. Pastinya ini akan menarik banyak mata dan disambut besar hati banyak orang.

Trailer yang berdurasi pendek telah diluncurkan pada jalan masuk youtube Nussa Official. Nusa dan Rara dalam film ini dikemas dengan gaya kekinian. Namun tetap tidak melupakan unsur islami. Nampak juga terdapat adegan Nusa dan Rara memanfaatkan fitur live streaming dalam memperkenalkan dirinya menyerupai seorang vlogger.

Tentang Nusa dan Rara

Film animasi kartun Nusa dan Rara ini bercerita ihwal Rara seorang gadis cilik yang berusia 5 tahun yang bahagia sekali bermain balap mobil. Dirinya juga bahagia bermain hal lain. Lalu Nusa merupakan seorang abang yang selalu mencintai adiknya yaitu Rara. Untuk film animasi yang satu ini dirasa sanggup menjadi solusi dari kekhawatiran para orang renta terhadap tontonan anak yang kini marak beredar. Kurangnya tontonan yang mengedukasi menjadi kekhawatiran tersendiri, tetapi dengan hadirnya Nusa dan Rara sanggup menjadi solusi utama. Dan keinginan besarnya supaya sanggup menjadi tontonan edukasi untuk anak-anak.

Film animasi ini dirasa tidak kalah saing dengan film animasi lain menyerupai sebuah film Incredible. Bahkan kabarnya film Nusa dan Rara nantinya akan dibentuk dengan banyak sekali macam bahasa. Seperti bahasa Arab, bahasa Inggris dan tentunya bahasa Indonesia.

Kisah animasi kartun Nusa dan Rara atau yang sering disebut dengan istilah Nussa Edutainment Series hanya diunggah lewat youtube dan juga instagram, dan belum memasuki dunia televisi. Namun dengan diluncurkannya animasi ini keinginan besarnya yaitu biar para animator lain yang ada di Indonesia mau berlomba untuk bersaing dan membuat kreasi anak bangsa dalam bidang animasi kartun.

Itu tadi ulasan singkat yang Kang Arif buat mengenai Animasi Kartun Nusa dan Rara. Bagi kalian yang belum menonton nya Buruan tonton animasi karya anak Indonesia yang satu ini. 

Advertisement

Iklan Sidebar