Info Populer 2022

10 Alat Swap Wajah Terbaik Untuk Android

10 Alat Swap Wajah Terbaik Untuk Android
10 Alat Swap Wajah Terbaik Untuk Android

Kita semua tahu betul bahwa sistem operasi seluler raksasa Google yang terkenal dan paling banyak digunakan, tentu saja, saya berbicara tentang tidak lain dari Android yang memiliki banyak koleksi aplikasi yang tersedia untuk semuanya. Oleh karena itu, hari ini di sini kami akan menunjukkan kepada Anda 10 aplikasi Swap Wajah terbaik untuk Android.

Di dunia Android ada banyak kemungkinan, sebagai sistem operasi seluler raksasa Google yang paling banyak digunakan, tentu saja, Android memiliki sejumlah besar aplikasi yang hanya membuka pintu kemungkinan. Untuk hampir semua hal atau tugas apa pun, mulai dari kalkulator pintar hingga sistem navigasi GPS yang memberi tahu kami di mana tepatnya kami berada, ada aplikasi yang tersedia di toko resminya.

Oleh karena itu, tidak ada yang mustahil bagi sistem operasi seluler Google yang terkenal dan paling banyak digunakan, tentu saja, Android. Tapi, sekarang terlepas dari semua kemungkinan itu, ia juga memiliki banyak aplikasi yang pada dasarnya difokuskan untuk membuat orang tertawa, melalui fitur-fitur menyenangkan. Oleh karena itu, hari ini kita hanya akan berbicara dan mendiskusikan aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk bertukar atau mengubah wajah.

Pada dasarnya, aplikasi ini terfokus pada modifikasi foto Anda untuk menjadikannya lucu hanya untuk tujuan hiburan, karena semua aplikasi ini dapat digunakan hanya untuk mengubah wajah Anda dengan pasangan Anda, anak Anda atau orang lain yang akan sangat menyenangkan untuk mendapatkan kejutan hasil. Oleh karena itu, sekarang tanpa membuang banyak waktu, mari kita mulai dan menjelajahi daftar yang disebutkan di bawah.

1. MSQRD

Salah satu aplikasi yang paling sering digunakan dan terkenal yang memungkinkan kami bertukar wajah dengan siapa pun, dan tidak hanya itu selain fitur pertukaran wajah, ia juga memiliki banyak fitur menarik.

Selain itu, jika kita berbicara tentang ketersediaan, maka izinkan saya mengklarifikasi bahwa aplikasi pertukaran wajah terkenal ini tersedia untuk kedua platform terkenal, tentu saja, saya berbicara tentang Android dan iOS. Meskipun operasinya sangat sederhana, karena Anda harus memilih salah satu wajah yang sudah tersedia di galeri perangkat itu.

Hal yang paling menarik tentang aplikasi yang luar biasa ini adalah bahwa ini hanya melakukan pekerjaannya secara real time, seperti yang kami katakan sebelumnya bahwa untuk melakukannya hanya Anda hanya perlu menemukan di mana aplikasi menunjukkan.

2. Face Changer 2

Jika Anda ingin bersenang-senang maka izinkan saya mengklarifikasi bahwa ini adalah aplikasi yang ideal untuk Anda, karena aplikasi yang luar biasa ini memungkinkan Anda untuk mengubah mata, hidung, dan bahkan rambut orang tersebut hanya untuk memberikan tampilan yang lucu.

Ini adalah salah satu aplikasi paling lengkap dari kategori yang memungkinkan Anda untuk menukar wajah dengan beberapa cara dengan kemungkinan seperti mengubah bagian wajah juga. Selain itu, aplikasi luar biasa ini memiliki beberapa fitur menarik dan luar biasa seperti perubahan wajah otomatis, pemilihan otomatis wajah dari galeri Anda, dan banyak lagi.

Dan tidak hanya itu aplikasi keren ini juga memungkinkan Anda untuk bertukar wajah di foto yang sama atau bahkan dua foto berbeda yang membuat aplikasi ini sangat berbeda dari aplikasi lain.

3. Buat saya Tua

Aplikasi ini memiliki beberapa fitur luar biasa dan karakteristik yang menggambarkan namanya sendiri. Karena aplikasi yang luar biasa ini pada dasarnya dirancang untuk menua penampilan wajah orang-orang.

Karena pekerjaannya cukup menarik, tetapi operasinya cukup sederhana, karena Anda cukup memuat foto yang Anda inginkan yang ingin Anda ubah dan pekerjaan selanjutnya akan dilakukan oleh aplikasi itu sendiri, dan saya yakin hasilnya akan memukau dan membuat Anda tertawa. .

Aplikasi ini juga memungkinkan Anda menambahkan kacamata, kumis, dan jenggot hanya untuk memberikan foto Anda tampilan yang lebih realistis. Pada dasarnya, ini adalah aplikasi menyenangkan yang sangat mudah digunakan dan menawarkan banyak fitur menarik.

4. Stan Face Swap - Pengubah Wajah

Tanpa ragu, itu juga salah satu aplikasi terbaik yang hanya mengubah wajah secara gratis dan paling menarik yang dapat kami temukan untuk Android dan untuk iOS. Ia memiliki semua alat yang Anda butuhkan untuk membuat foto Anda terlihat sangat lucu.

Selain itu, aplikasi luar biasa ini memungkinkan Anda untuk bertukar wajah dengan selebritas favorit Anda, fitur alat pengeditan lanjutan, nada kulit yang sudah dimuat, kemungkinan mencampur dan menggabungkan fitur wajah, dan banyak lagi.

Tidak hanya itu aplikasi keren ini juga memiliki sistem yang lebih tepat yang memungkinkan Anda untuk bertukar bagian wajah Anda dengan selebriti saat itu. Jadi, pada dasarnya dengan semua fitur luar biasa ini Anda akan dapat menyadari bagaimana Anda akan terlihat jika Anda memiliki mata Brad Pitt atau rambut presiden AS saat ini, tentu saja, Donald Trump.

Pada dasarnya, hampir semuanya dimungkinkan dengan aplikasi ini. Jadi, apa yang kamu tunggu? Pergi dan cukup unduh sekarang untuk menikmati di ponsel Anda.

Kita semua tahu betul bahwa sistem operasi seluler raksasa Google yang terkenal dan paling banyak digunakan, tentu saja, saya berbicara tentang tidak lain dari Android yang memiliki banyak koleksi aplikasi yang tersedia untuk semuanya. Oleh karena itu, hari ini di sini kami akan menunjukkan kepada Anda 10 aplikasi Swap Wajah terbaik untuk Android.

5. Video Pengubah Wajah

Aplikasi luar biasa ini pada dasarnya memungkinkan Anda untuk menambahkan gambar animasi dari mulut, bibir, mata, alis hanya agar terlihat seperti orang yang sedang berbicara. Dan bukan hanya itu Anda juga dapat menambahkan suara Anda sendiri dan kemudian memodifikasinya dengan beberapa filter yang disertakan.

Selain itu, sekarang jika kita berbicara tentang penggunaannya, maka beri klarifikasi bahwa itu adalah aplikasi yang mudah digunakan dan sangat menghibur yang hanya memungkinkan Anda untuk membuat video yang sangat baik untuk dibagikan di jejaring sosial.

6. Face Swap - Photo Face Swap

Aplikasi yang terkenal dan mengagumkan ini hanya mengubah wajah yang akan membuat Anda tertawa untuk sementara waktu, karena ini berisi beberapa alat untuk membuat foto Anda sangat lucu.

Di antara alat pengeditan utama aplikasi yang terkenal dan mengagumkan ini, tentu saja, tawaran Face Swap adalah: Opsi untuk menyimpan dan membuka foto dari galeri, efek bom (banyak orang dengan satu wajah), kemungkinan bertukar wajah dengan selebriti dan bahkan lebih banyak lagi.

Hal terbaik yang dilakukan aplikasi ini adalah hasil yang ditawarkannya, karena semua foto yang diedit benar-benar terlihat sangat realistis dan, di atas semua itu sangat lucu. Jadi, tunggu apa lagi, coba saja sekarang.

7. Multi Face Blender

Aplikasi mengagumkan ini sangat berbeda dari yang lain karena memungkinkan Anda untuk menukar lebih dari satu wajah sekaligus, karena aplikasi mengagumkan ini hanya mencampur wajah yang berbeda dan menunjukkan Anda sebagai satu hasil.

Yang harus Anda lakukan hanyalah memuat foto-foto yang ingin Anda mix, kemudian cukup ubah mereka jika perlu dan untuk melakukannya Anda cukup menggunakan alat inbuilt dari aplikasi mengagumkan ini yang termasuk penghapus untuk memperbaiki bagian-bagian tertentu, kecerahan, warna , penyesuaian saturasi dan banyak lagi.

8. ZombieBooth

Aplikasi luar biasa ini pada dasarnya dirancang untuk memberikan wajah Anda karakteristik zombie dan hanya memungkinkan Anda untuk memodifikasi wajah Anda dengan aksesori seperti helm, masker dan banyak lagi.

Oleh karena itu, aplikasi mengagumkan ini sangat naluriah dan sangat mudah digunakan untuk mengedit gambar yang Anda inginkan dan percayalah hasilnya cukup baik.

9. Swap Wajah

Ini juga aplikasi lain yang terkenal untuk bertukar wajah yang memiliki opsi yang sangat mudah digunakan dan tidak hanya itu aplikasi terkenal ini pun memiliki berbagai wajah untuk dipertukarkan.

Karena aplikasi yang terkenal ini memungkinkan kita untuk bertukar wajah di foto dan video juga, dengan cara yang mirip dengan aplikasi lain dan memiliki editor foto bawaan juga dengan beberapa fitur yang menarik dan luar biasa.

Selain itu, ia memiliki banyak filter juga untuk video dan foto dan kemungkinan membuat kolase dengan foto yang berbeda, menambahkan stiker dan yang lainnya hanya menjadikan aplikasi ini sebagai salah satu pilihan terbaik untuk tujuan ini.

10. Face Swap Lite

Aplikasi mengagumkan ini memungkinkan Anda untuk menukar wajah Anda dengan orang lain dalam sebuah foto dan tidak hanya itu, bahkan aplikasi keren ini sangat lucu karena memungkinkan Anda untuk mengubah gambar yang Anda inginkan.

Untuk menggunakan aplikasi ini Anda harus mengambil foto atau Anda dapat memilih salah satu dari galeri perangkat Anda di mana setidaknya dua orang muncul. Maka Anda harus menambahkan masker (alat aplikasi) ke setiap wajah. Kemudian untuk menyelesaikannya, cukup tekan pada hasil akhir dan sekarang wajah akan diubah secara otomatis.

Semua ini adalah top 10 aplikasi Face Swap terbaik untuk Android, dan semuanya benar-benar gratis yang tersedia di toko aplikasi Google raksasa terkenal, tentu saja, Google Play Store dan hal yang paling menarik tentang semua aplikasi ini adalah bahwa mereka jangan menggunakan banyak ruang pada perangkat Anda. Jadi, apa yang kamu tunggu? Pergi dan cukup unduh sekarang, dan jangan lupa untuk membagikan semua pandangan dan pemikiran Anda di bagian komentar di bawah ini.
Advertisement

Iklan Sidebar