Info Populer 2022

Apa Itu Fitur Picture In Picture (Pip) Di Whatsapp

Apa Itu Fitur Picture In Picture (Pip) Di Whatsapp
Apa Itu Fitur Picture In Picture (Pip) Di Whatsapp
 Seperti yang pernah diinformasikan sejumlah waktu kemudian Apa Itu Fitur Picture in Picture (PIP) di WhatsApp

Seperti yang pernah diinformasikan sejumlah waktu lalu, bahwa software pesan singkat WhatsApp bakal menggulirkan fitur gres yaitu Picture in Picture (PIP). Kini, WhatsApp benar-benar mebghadirkan fitur PiP.



Fitur ini memungkinkan pemakai pribadi menyaksikan (melihat) video dari link platform beda yang diantarkan oleh teman.

Seperti diadukan Indian Express, awalnya, fitur WhatsApp PIP ini sudah tersedia guna pemakai beta sejumlah bulan yang lalu.

Kini fitur PIP telah tersedia secara bergilir di WhatsApp. Melalui fitur ini, ketika pemakai lain mengantarkan pesan berupa link video Youtube, Instagram, maupun Facebook, video itu akan terputar pada suatu layar kecil sampai-sampai pemakai sanggup menonton video tersebut seraya chatting.

Mekanisme ini memudahkan pemakai ketika hendak membuatkan rujukan video untuk pemakai beda dan berkeinginan membahasnya. Percakapan sanggup dilaksanakan lebih real-time alasannya ialah tidak terdapat jeda waktu guna keluar-masuk aplikasi.




Untuk menggunakannya, yaitu pemakai melulu tinggal menyalurkan tautan video Instagram, Facebook, atau Youtube, yang kita rasa menarik ketika mengobrol dengan rekan via WhatsApp.

Tapi butuh diingat, pemakai mesti menantikan hingga link tersebut menimbulkan thumbnail video beserta rinciannya. Jika tidak, yang bakal diterima pemakai lain melulu sebatas link, dan fitur PiP tidak akan hadir pada tautan ini.



Setelah video beserta thumbnail-nya dikirim, peserta melulu perlu mengurangi tautan itu, kemudian layar kecil otomatis muncul di dalam jendela WhatsApp. Teman sanggup melaksanakan sekian banyak  tindakan atas video, mulai dari jeda , putar , hingga berhenti.
Advertisement

Iklan Sidebar