Info Populer 2022

Cara Menukar Poin Bonstri Menjadi Kuota Internet Gratis

Cara Menukar Poin Bonstri Menjadi Kuota Internet Gratis
Cara Menukar Poin Bonstri Menjadi Kuota Internet Gratis
Cara Menukar Poin BonsTri Menjadi Kuota Internet Gratis Cara Menukar Poin BonsTri Menjadi Kuota Internet Gratis

Cara Menukar Poin BonsTri Menjadi Kuota Internet Gratis - Tri memiliki sebuah kegiatan langsung untuk membuat pelanggan tidak kabur ke operator lain. Program ini diberi nama dengan BonsTri.

Mirip laksana kegiatan Telkomsel Poin, Tri menunjukkan sejumlah bonus poin saat pelanggannya mengerjakan pembelian dengan nilai minimum Rp 5.000.

Program ini adalahbagian dari kegiatan Isi Ulang Enjoy yang sudah dihadirkan oleh Tri sebelumnya. Dengan begitu pelanggan bakal merasa semakin diuntungkan masing-masing kali mengerjakan isi ulang kartu Tri

Setiap mengerjakan isi ulang dengan nominal Rp 5.000,- atau di atasnya, pelanggan akan mendapat  kejutan, berupa pulsa Tri senilai nominal yang dibeli, produk menarik, dan poin BonsTri yang saat sudah terkumpul sanggup ditukarkan dengan sekian banyak  macam urusan lainnya. Salah satunya ialah kuota.

Sebenarnya tidak ada teknik khusus guna menukar poin BonsTri dengan kuota. Karena, urusan ini sanggup dilaksanakan ibarat menukar poin BonsTri dengan item lainnya, laksana menukar dengan voucher khusus Arena of Valor (AoV)

Untuk menukar poin BonsTri dengan paket data, pelanggan prabayar Tri perlu menilik ketersediaan bonus kuota yang diharapkan terlebih dahulu. Selain mengerjakan hal itu, pelanggan setia Tri pun harus meyakinkan bahwa poin yang dimilikinya telah tidak mengecewakan untuk ditukarkan dengan kuota yang diinginkan.

Jika kedua urusan itu telah terpenuhi, alias jumlah poin sudah tidak mengecewakan dan item kuota masih tersedia, pelanggan layanan Tri sanggup menukar poin BonsTri dengan kuota ibarat tahapan berikut ini:

Cara Menukar BonsTri Dengan Kuota Paket Data


  1. Buka laman http://bonstri.tri.co.id melewati browser di ponsel alasannya laman ini melulu sanggup diakses melewati browser di perlengkapan seluler.
  2. Kemudian masukan nomor telepon Tri yang digunakan, dan ikuti tuntunan yang ada.
  3. Setelah selesai, klik tombol sajian yang sedang di pojok kanan atas.
  4. Pilih pilihan Tukar BonsTri.
  5. Pilih pilihan Produk Tri.
  6. Kemudian cari produk berupa item penukaran kuota, andai sudah ketemu klik tombol Tukar-nya.
  7. Pilih poin BonsTri sebanyak syarat yang akan diharapkan untuk mengerjakan penukaran, lantas lanjutkan klik tombol Tukar sekali lagi.

Demikian di atas teknik gampang menukar BonsTri dengan kuota paket data. Di samping kuota, bekerjsama ada tidak sedikit item penukaran yang sanggup ditukar dengan poin BonsTri. Makara kumpulkan BonsTri sebanyak-banyaknya dan dihentikan lupa guna ditukarkan dengan hadiah menarik.

Kalau anda pelanggan lama, mungki saja poin BonsTri anda sudah berlimpah sekarang sehingga sanggup langsung dinikmati saja.
Advertisement

Iklan Sidebar