Info Populer 2022

Cara Mudah Mendapat Uang Melalui Safelinku

Cara Mudah Mendapat Uang Melalui Safelinku
Cara Mudah Mendapat Uang Melalui Safelinku
- Dalam dunia internet banyak sekali beredar bagaimana cara menarik untuk sanggup memperoleh penghasilan secara gratis. Mulai dari cara mengupload video di youtube, bermain game, mengisi survey dan masih banyak lagi metode yang lain. Salah satunya yaitu dengan cara gampang mendapat uang melalui safelinku dotcom. Apa itu Safelinku dotcom dan bagaimana cara kerjanya? Kang Arif akan bahas selengkapnya di sini.

 Dalam dunia internet banyak sekali beredar bagaimana cara menarik untuk sanggup memperoleh  Cara Praktis Mendapatkan Uang Melalui Safelinku

Memang akhir-akhir ini telah muncul metode gres yang sanggup dipakai dalam mendapat uang. Yakni dengan cara memanfaatkan safelink. Sebenarnya apa yang dimaksud dengan safelink? Safelink merupakan salah satu pengalihan halaman menuju ke halaman tujuan. Hal ini mempunyai tujuan semoga pengunjung sanggup terhindar dari short link yang akhir-akhir ini banyak terkandung virus dan juga iklan didalamnya dengan jumlah begitu banyak. Selain itu, cara gampang mendapat uang melalui safelinku dotcom sangat mempunyai kegunaan untuk menentukan website dengan cara memasangkan iklan pada halaman safelink miliknya.

Begini Cara Dapat Uang Dari Safelinku dotcom

Trik dalam mendapatkan uang dari safelink, anda sanggup melaksanakan cara tersebut dengan menciptakan website sendiri, semoga hasil yang anda peroleh sanggup maksimal. Akan tetapi, kalau anda tidak mau menciptakan website safelink sendiri, maka cara lain juga masih sanggup yakni dengan cara anda menumpang lewat situs safelink. Seperti safelinkconverter atau safelinku.

Kali ini Kang Arif akan membahas perihal bagaimana cara memakai safelinku. Pertama-tama anda harus mendaftar terlebih dahulu.

Cara Daftar Safelinku

Bila anda merasa tertarik dan ingin menambah penghasilan anda lewat shortener url, langkah-langkah yang sanggup dilakukan yaitu dengan mendaftar sebagai member safelinku. Untuk sign up/mendaftar nya ternyata cukup mudah. Anda hanya perlu mengikuti panduan di bawah ini.
  • Langkah yang pertama yang harus anda lakukan yaitu anda harus masuk situs resmi SAFELINKU. 
  • Selanjutnya anda akan melihat homepage dari short link Indonesia. Lalu anda klik tombol REGISTER.
  • Setelah itu anda akan diarahkan ke sajian form pendaftaran dan di sana anda harus mengisi kolom pendaftaran dengan benar.
  • Isi Kolom First name dengan nama depan anda, kemudian Last name dengan nama belakang anda. 
  • Untuk kolom Your website 1 dan 2 sanggup diisi dengan alamat website atau boleh juga dikosongkan. 
  • Sementara untuk Country diisi dengan Indonesia (sesuai negara anda). 
  • Kolom Username anda isi dengan nama pengguna sebagai pola nama username : "KangArif". Anda harus mengingat username anda. Sebab ini akan dipakai pada ketika anda sign in ke akun safelinku yang telah anda buat. 
  • Untuk kolom Email diisi dengan email anda yang aktif. 
  • Lalu buatlah Password dan Re-enter password isi kembali dengan kata sandi yang sama. 
  • Untuk kolom Contact info isilah dengan url Facebook atau email aktif yang anda miliki. 
  • Sementara untuk payout info, anda pilih salah satu metode pembayaran yang akan digunakan.
  •  Payout account diisi dengan data dari metode pembayaran yang dipilih, contohnya akun paypal. Yang terakhir klik SUBMIT dan pendaftaran anda sudah selesai.

Lalu, Bagaimana Cara Menghasilkan Uangnya Kang ?

Mendapat Uang Dari Safelinku

Agar mendapat uang, maka anda sanggup melaksanakan short url content dan membagikan ke orang lain menyerupai share ke social media. Cara menjalankannya yaitu pilih, kemudian salin konten untuk dijadikan pemendek url. Misalkan link untuk download Film Drama Korea, atau Link file file lainnya. Lalu anda pastekan url tersebut ke kolom yang berada pada dashboard safelinku. Selanjutnya tekan Shorten. Lalu tunggu sampai proses berjalan sampai link tersebut berubah. Selanjutnya anda tinggal menyebar link pendek tersebut pada sosial media menyerupai Twitter, Facebook, Instagram dan lain sebagainya. Anda juga sanggup menyebarnya pada blog, lembaga dan aneka macam macam social media lain. 

Begitulah cara singkat untuk mendapat uang melalui safelinku dotcom tidak rumit bukan?

Terima Kasih & Selamat Mencoba :)
Advertisement

Iklan Sidebar