Info Populer 2022

Cara Supaya Blog Diterima Google Adsense

Cara Supaya Blog  Diterima Google Adsense
Cara Supaya Blog  Diterima Google Adsense
 Google AdSense ialah salah satu jaringan iklan terbaik guna memonetisasi website web atau Cara Agar Blog  Diterima Google Adsense


Cara Agar Blog  Diterima Google Adsense  - Google AdSense ialah salah satu jaringan iklan terbaik guna memonetisasi website web atau blog. 90% lebih baik daripada aktivitas periklanan BPK lainnya. Mereka mengatakan CTR tertinggi untuk masing-masing halaman website milik publisher. Publisher sanggup menghasilkan tidak sedikit pendapatan masing-masing hari dari Google Adsense. Kebanyakan blogger gres mempunyai khayalan untuk memonetisasi blognya dengan bergabung pada jaringan iklan kepunyaan Google ini.






Apa yang mesti dilakukan supaya blog individu yang anda miliki sanggup diterima menjadi publisher Google AdSense?

Tentu pertanyaan tersebut muncul ketika kalian telah mendaftarkan website website / blog ke pihak Google AdSense, tetapi ternyata ditolak. Email penolakan ini bahkan tiba bertubi-tubi hingga sejumlah pendaftar merasa frustasi dan alhasil menentukan untuk menggunakan afiliasi lain.

Artikel ini saya munculkan alasannya ialah blog saya telah sukses diapprove AdSense. Ditambah saya pun telah sejumlah kali mengurus blog orang lain guna diterima sebagai publisher Google AdSense.

Sebelum mengarah ke ke tutorial, saya bakal mengatakan sejumlah syarat yang mesti kalian penuhi:

  1. Postingan-postingan blog telah terindeks mesin pencari, utamanya Google.
  2. Setiap pos mempunyai tidak sedikit kata, paling tidak 300 kata. Namun, sehabis diterima kalian inginkan posting tidak cukup dari 300 kata, terserah saja. Akan namun risiko ditanggung masing-masing andai ke depannya mencicipi suspend atau banned efek kekurangan kata dalam masing-masing pos.
  3. Topik blog bukan mengenai: hacking, mod, ilegal, prn, yudi, lagipula hoax.


Itulah, 3 kriteria yang mesti kalian penuhi berdasarkan empiris pribadi.

sekarang waktunya membicarakan bagaimana teknik supaya diterima.

Yang mesti kalian kerjakan untuk mengekor tutorial ini sangat simpel dan tidak membutuhkan tidak sedikit waktu:

  1. Rubah seluruh link yang masih menggunakan "#" (tanda pagar) menjadi "/" (garis miring). Informasi ini saya sanggup dari blog Kompi Ajaib
  2. Benahi brokenlink (link rusak). Kemunculan link bobrok tidak melulu menciptakan jengkel pengunjung, tetapi ternyata pun menciptakan blog anda tidak diterima AdSense. Untuk memahami link mana saja yang butuh diperbaiki, kalian sanggup menggunakan tools online cuma-cuma brokenlinkcheck.com


Apabila sudah mengerjakan hal di atas, silakan daftarkan kembali website kalian ke AdSense.

Oh iya. Berdasarkan empiris juga, sajian navigasi semacam: About, Contact, Privacy, dll, tidak dipasang atau tidak ada juga bukan masalah. Nyatanya tetap berhasil / sukses diterima!

Agar pengusulan Adsense disetujui, ingatlah bahwa pengunjung bukan adalahsalah satu faktor. Karena anda akan diamini tergantung pada kualitas blog kita. Jangan cemas wacana pengunjung. Namun, guna menghasilkan pendapatan, blog anda harus mempunyai cukup tidak sedikit pengunjung.


Mungkin tidak banyak ini yang sanggup saya sampaikan, alasannya ialah memang dasarnya guna konten topik tutorial tidak perlu tidak sedikit basa-basi. Tentu bakal tetap saya update, andai ke depannya ternyata mencicipi perubahan.

Semoga sukses dan bermanfaat...
Advertisement

Iklan Sidebar