Info Populer 2022

Instagram Luncurkan Stiker Countdown Dan Pengguna Dapat Interaksi Langsung

Instagram Luncurkan Stiker Countdown Dan Pengguna Dapat Interaksi Langsung
Instagram Luncurkan Stiker Countdown Dan Pengguna Dapat Interaksi Langsung
Instagram Luncurkan Stiker Countdown dan Pengguna Bisa Interaksi Langsung Instagram Luncurkan Stiker Countdown dan Pengguna Bisa Interaksi Langsung

Instagram kini meluncurkan fitur stiker Questions melewati Insatgram LIVE. Berdasarkan klarifikasi resminya, Stiker Questions di LIVE ini memungkinkan Anda guna berinteraksi eksklusif melaui tanya jawab secara eksklusif dengan pemakai Instagram lain.



Untuk menanyakan sesuatu dan mendapatkan jawabannya secara LIVE, kunjungi Story kreator kesayangan atau idola kita dan tanyakan apapun yang hendak Anda tanyakan dalam stiker Questions mereka. Saat mereka LIVE guna menjawab kelompok pertanyaan yang ada, kita akan menyaksikan label “Q&A” dalam tab Stories Anda. Anda sanggup bergabung dengan LIVE itu dan menonton mereka membalas pertanyaan-pertanyaan secara langsung.

Apabila Anda hendak bertanya sesuatu, namun mereka telah mulai menggelar siaran LIVE, kunjungi Story mereka dan tuliskan pertanyaan kita di kolom stiker Q&A. Pertanyaan itu akan secara otomatis ditambahkan ke susunan pertanyaan yang mesti direspon oleh mereka. Di samping itu, kreator pun sanggup mengembangkan potret dan video dari galeri ponsel mereka saat sedang mengerjakan LIVE, sampai-sampai Anda sanggup menyaksikan konten behind-the-scenes dari kreator kesayangan Anda.




Fitur Questions di LIVE telah tersedia dalam Instagram versi teranyar untuk iOS dan Android. Namun, keterampilan untuk mengembangkan potret dan video saat LIVE melulu tersedia untuk penyiar video yang menggunakan perangkat iOS. Tetapi, pemirsa dengan perlengkapan iOS maupun Android tetap sanggup melihat potret maupun video tersebut.
Advertisement

Iklan Sidebar