Info Populer 2022

Game Terbaik Seperti PUBG Mobile Untuk Android dan iOS

Game Terbaik Seperti PUBG Mobile Untuk Android dan iOS
Game Terbaik Seperti PUBG Mobile Untuk Android dan iOS

PUBG adalah salah satu permainan bertahan hidup terbaik di mana Anda harus bertahan dari medan perang tanpa terbunuh. Nah, pemain terakhir yang bertahan di dalam game akan menjadi pemenang. Jadi, jika Anda adalah penggemar berat PUBG atau game royale pertarungan cinta, maka kami akan menjelajahi 10 game terbaik yang menampilkan pertempuran bergaya PUBG.

Jika Anda telah memilih untuk membaca artikel ini, maka Anda mungkin adalah penggemar berat Battlegrounds PlayerUnknown yang lebih dikenal dengan PUBG. Nah, PUBG adalah salah satu permainan populer di kalangan komunitas game dan telah memecahkan banyak catatan.

PUBG adalah salah satu permainan bertahan hidup terbaik di mana Anda harus bertahan dari medan perang tanpa terbunuh. Nah, pemain terakhir yang bertahan di dalam game akan menjadi pemenang. Permainannya tinggi dalam visual dan gameplaynya cukup adiktif.

Game ini tersedia di Google Play Store Android dan App Store iOS. Jadi, jika Anda adalah penggemar berat PUBG atau game royale pertarungan cinta, maka kami akan menjelajahi 10 game terbaik yang menampilkan pertempuran bergaya PUBG. Jadi, mari kita lihat 10 Game Terbaik Seperti PUBG untuk seluler.

# 1 Aturan Survival

Nah, jika Anda sudah memainkan PUBG di perangkat Android Anda, maka Anda pasti akan menyukai Rules of Survival. Permainan ini sangat mirip dengan PUBG dan Anda dijatuhkan dengan 120 pemain lain di sebuah pulau. Dalam permainan ini, Anda harus menjadi orang terakhir yang berdiri untuk menjadi pemenang.

# 2 Gratis Api - Medan Pertempuran

Ini adalah game terbaik lainnya seperti PUBG mobile di mana Anda harus bertarung dengan 49 pengguna lainnya. Namun, gim ini hadir dengan beberapa tikungan. Anda akan diberi kerangka waktu 10 menit untuk bertahan dalam gim. Permainan ini memiliki visual yang mengesankan dan akan menguji keterampilan Anda pasti. Game ini juga memiliki fitur obrolan suara yang dapat digunakan untuk menyusun strategi.

# 3 Medan Pertempuran Tak Dikenal Pixel

Seperti yang kita semua tahu, PUBG mobile membutuhkan setidaknya 2GB RAM dan prosesor yang kuat untuk dijalankan. Jadi, jika ponsel cerdas Anda tidak sesuai dengan persyaratan, maka Battle Grounds Unkown bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Jika Anda menyukai visual bergaya pixel seperti yang Anda lihat di Minecraft, maka game ini tidak akan mengecewakan Anda. Ini juga merupakan game battle royale di mana Anda harus bertahan hidup sambil membunuh pemain lain.

# 4 Peluru Mogok: Medan Pertempuran

Bullet Strike: Battlegrounds adalah game terbaik lainnya seperti PUBG mobile di mana Anda akan dijatuhkan di pulau dengan 20 pemain lain. Anda harus menjadi orang terakhir yang berdiri untuk memenangkan pertandingan. Hal hebat tentang Bullet Strike: Battlegrounds adalah grafik 3Dnya yang terlihat menakjubkan. Aspek gim ini cukup mirip dibandingkan dengan setiap game royale pertempuran lainnya, tetapi kontrol gim ini bagus.

# 5 Survivor Royale

Nah, Survivor Royale mereplikasi mobile PUBG dengan cara yang sempurna. Anda tidak akan menghadapi perbedaan antara PUBG mobile dan Survivor Royale. Hal yang hebat tentang gim ini adalah bahwa ia memiliki grafis yang mengesankan dan kontrol yang hebat. Dalam gim ini, Anda akan dijatuhkan dengan 100 pemain lain untuk bertarung satu sama lain. Pria terakhir yang berdiri akan menjadi pemenang.

# 6 Pisau Keluar

Nah, hampir setiap game Battle Royale mirip dalam hal gameplay. Pisau juga mirip dengan PUBG, tetapi menambahkan beberapa lokasi unik yang membuat permainan sedikit berbeda. Visual dari Knives Out sangat menakjubkan dan aspek gimnya sangat mirip dan Anda harus bertahan dalam pertempuran untuk memenangkan game. Permainan ini juga sangat populer di Google Play Store dan terkenal karena grafis dan permainannya yang halus.

# 7 Vast Survival

Vast Survival adalah dunia terbuka terbaik lainnya, permainan survival multipemain untuk seluler. Permainan ini menempatkan Anda di dunia 3D yang luas di mana Anda harus menanggung kesulitan dan bertahan hidup. Anda dapat melakukan banyak hal dalam gim seperti membuat, membangun, obrolan suara, berburu, dan banyak lagi. Vast Survival akan menempatkan Anda melawan 26 pemain lain di mana Anda harus memanfaatkan dunia terbuka untuk bertempur dan bertahan.

# 8 Api Gratis

Nah, jika Anda mencari permainan menembak bertahan hidup yang tinggi grafis dan fitur gameplay adiktif, maka Free Fire bisa menjadi pilihan yang sempurna untuk Anda. Hal terbaik tentang gim ini adalah grafiknya yang mengesankan. Game ini dimainkan melawan 49 pemain lain dalam jangka waktu 10 menit. Permainan ini memiliki banyak kendaraan yang membuatnya lebih mudah untuk bergerak melintasi peta.

# 9 Hari Terakhir di Bumi

Hari Terakhir di Bumi adalah permainan bertahan hidup terbaik lainnya yang dapat Anda mainkan di ponsel Anda. Tujuan akhir dari Hari Terakhir di Bumi adalah menjadi orang terakhir yang berdiri. Dalam game ini, Anda harus bertarung melawan zombie yang penuh dengan kesenangan. Dalam gim ini, Anda dapat bergabung dengan klan, benda kerajinan, membuat tempat perlindungan, dan melakukan hampir segalanya untuk bertahan di dalam gim. Permainan ini memiliki visual yang mengesankan dan permainannya sangat adiktif.

# 10 Survival Hitam

Black Survival adalah alternatif PUBG lain yang benar-benar berbeda dari semua game lain yang tercantum di atas. Permainan menjatuhkan Anda dengan 9 pemain lain ke lokasi di mana Anda perlu menemukan penutup, senjata kerajinan, dan menembak musuh agar dapat bertahan dalam permainan. Bagian terbaik dari Survival Hitam adalah bahwa pulau ini dibagi menjadi 22 wilayah termasuk hutan, pantai, rumah sakit dan banyak lagi.

# 11 Conflict.io

Conflict.io cukup mirip dengan PUBG mobile tetapi memiliki grafis kartun. Dalam Conflict.io Anda akan dijatuhkan dengan 35 pemain lain dan tujuan akhir pemain adalah bertahan sampai akhir ketika membunuh orang lain. Permainan ini memiliki banyak senjata, kontrol sederhana, dan banyak lagi. Namun, gim ini tidak stabil dan memiliki banyak bug, tetapi, masih tidak seperti game royale pertempuran lainnya, pengembang bekerja keras untuk memperbaiki bug.

# 12 Fortnite Mobile

Fortnite Mobile tidak kurang dari PUBG Mobile. Bahkan, itu mengambil tempat kedua di dalam daftar game battle royale terbaik. Permainan ini tersedia untuk perangkat iOS dan pengguna Android dapat memilih untuk versi beta. Pada game ini, Anda akan dijatuhkan dengan 100 pemain lain di dunia imajiner di mana Anda harus bertahan hingga akhir. Gameplaynya cukup mirip dengan PUBG Mobile. Namun, Fortnite Mobile hanya berjalan pada smartphone kelas atas.

# 13 Pulau Radiasi

Radiation Island adalah game regular dan game battle royale. Anda tidak dapat membuka kunci mode multipemain kecuali dan sampai Anda menyelesaikan kampanye pemain tunggal terlebih dahulu. Namun, pada mode multiplayer, Anda akan dijatuhkan di pulau terpencil di mana Anda perlu membuat dan mengumpulkan persediaan. Jadi, Radiation Island adalah alternatif PUBG Mobile terbaik lainnya yang dapat Anda mainkan sekarang.

Jadi, ini adalah 10 game royale pertempuran PUBG-style terbaik yang dapat Anda mainkan di perangkat Android atau iOs Anda sekarang. Ini bukan satu-satunya game battle royale yang tersedia di pasar, tetapi kami hanya mencatat yang terbaik. Jadi, apa pendapat Anda tentang game-game ini? Bagikan pandangan Anda di kotak komentar di bawah ini.
Advertisement

Iklan Sidebar