Info Populer 2022

VPN Android Terbaik Untuk Meningkatkan Kecepatan

VPN Android Terbaik Untuk Meningkatkan Kecepatan
VPN Android Terbaik Untuk Meningkatkan Kecepatan

Reliance Jio yang sudah mendominasi dunia internet India menyediakan data 4G tanpa batas gratis selama 90 hari bersama dengan panggilan suara dan SMS gratis. Jika Anda menggunakan Reliance Jio, maka Anda mungkin mengalami masalah kecepatan lambat. Oleh karena itu, kami akan menunjukkan kepada Anda 10+ layanan VPN gratis terbaik untuk Android Anda yang akan meningkatkan Kecepatan Reliance Jio Anda.

Reliance Jio yang sudah mendominasi dunia internet India menyediakan data 4G tanpa batas gratis selama 90 hari bersama dengan panggilan suara dan SMS gratis. Kita semua tahu bahwa Reliance Jio berjanji untuk memberikan kecepatan internet hingga 130 Mbps

Namun, kami baru-baru ini melihat bahwa banyak pengguna mengklaim bahwa mereka mengalami kecepatan internet yang lambat. Untuk ini, ada berbagai metode dan trik yang tersedia di internet yang dapat membantu Anda meningkatkan kecepatan internet Reliance Jio sampai batas tertentu.

Salah satu trik tersebut termasuk menggunakan VPN. VPN melakukan pekerjaan dengan baik dalam meningkatkan Reliance Jio Speed. Namun, masalahnya adalah ada banyak VPN yang tersedia di Google Play store dan memilih yang terbaik adalah tugas yang sulit. Oleh karena itu, di sini kita akan berbagi 5 aplikasi VPN Terbaik untuk Android Anda yang pasti akan meningkatkan kecepatan internet Anda.

# 1 Opera VPN Gratis

Opera VPN memblokir pelacak iklan dan memungkinkan Anda mengubah lokasi virtual Anda. Bebaskan lebih banyak konten dan akses situs web dan aplikasi favorit Anda dari mana saja - sepenuhnya gratis. Ini sangat berhasil meningkatkan Reliance Jio Speed. Jadi, cukup instal aplikasi dan nikmati!

# 2 Turbo VPN - VPN Gratis Tanpa Batas

Hal ini dapat melewati firewall sebagai proxy VPN gratis sekolah untuk wifi sekolah dan komputer sekolah. Buka blokir situs web dengan server proxy VPN gratis. Itu juga dapat membuka blokir video yang tidak tersedia di negara Anda. Ini menyediakan VPN gratis tanpa batas. Tidak memiliki banyak pilihan dalam memilih negara. Namun, ini dapat secara otomatis menghubungkan Anda ke lokasi yang paling efisien untuk menjelajah lebih cepat dengan Reliance Jio.

# 3 Snap VPN

Ini dapat melindungi lalu lintas jaringan Anda di bawah hotspot WiFi Jelajahi secara anonim dan aman tanpa dilacak. Nikmati penelusuran pribadi. Ini adalah salah satu VPN terbaik yang dapat Anda gunakan dengan Reliance Jio.

# 4 Betternet

Betternet adalah proxy VPN gratis untuk perangkat Android tanpa iklan menjengkelkan dan tidak ada pendaftaran. Betternet cepat! Ini mendeteksi lokasi Anda secara otomatis dan menghubungkan Anda ke server terdekat. Akibatnya, koneksi Anda akan jauh lebih cepat daripada penyedia VPN lain atau penyedia proksi.

# 5 Proksi VPN Gratis Hola

Hola adalah layanan VPN peer-to-peer gratis, yang bekerja dengan berbagi sumber daya menganggur dari penggunanya untuk membuat Web yang lebih terbuka. Ia memiliki berbagai pilihan saat memilih negara mana pun. Ini adalah salah satu VPN paling terkenal di Google Play Store dan berfungsi sempurna dengan Reliance Jio.

# 6 VPN FREEDOME

Freedome VPN dari F-secure adalah aplikasi VPN terbaik lainnya yang dapat Anda gunakan untuk meningkatkan kecepatan Reliance Jio Anda. Aplikasi ini sekarang dipercaya oleh para ahli dan jurnalis di seluruh dunia. Anda akan mendapatkan hampir semua fitur yang Anda cari di aplikasi VPN. Aplikasi ini benar-benar dapat meningkatkan kecepatan internet Anda dan mengenkripsi lalu lintas pribadi Anda dan menjaganya tetap pribadi.

# 7 Hideman VPN

Nah, Hideman VPN adalah salah satu aplikasi Android VPN paling populer yang tersedia di Google Play Store. Namun, aplikasi hanya memberikan 14 hari penggunaan uji coba dan setelah itu, Anda harus berlangganan paket premium. Aplikasi ini benar-benar dapat meningkatkan kecepatan internet Anda dengan Reliance Jio dan fitur kebijakan tanpa log.

# 8 OpenVPN Connect

OpenVPN Connect adalah aplikasi VPN resmi untuk Android yang dikembangkan oleh OpenVPN, Inc. Ini adalah klien universal yang melayani rangkaian lengkap produk OpenVPN. Aplikasi ini dapat secara efektif meningkatkan kecepatan internet Reliance Jio Anda. OpenVPN menawarkan uji coba gratis 7 hari untuk semua akun baru.

# 9 ProtonVPN

Nah, apakah Anda ingat penyedia layanan email ProtonMail? ProtonVPN dibawa kepada Anda oleh perusahaan yang sama. ProtonVPN adalah salah satu aplikasi VPN tercepat yang dapat Anda gunakan di perangkat Android Anda. Tidak hanya Reliance Jio, tetapi aplikasi VPN dapat meningkatkan kecepatan internet operator telekomunikasi lainnya juga. Aplikasi ini menawarkan setiap fitur VPN yang diperlukan untuk membuat alamat IP Anda menjadi pribadi dan melindungi koneksi internet Anda di WiFi publik.

# 10 SpeedVPN

SpeedVPN tidak begitu terkenal, tetapi itu adalah salah satu aplikasi VPN terbaik yang dapat Anda gunakan. Hal hebat tentang SpeedVPN adalah aplikasi ini gratis dan aplikasi tidak menyimpan pembelian dalam aplikasi. SpeedVPN dapat mempercepat penjelajahan jaringan Anda. Namun, karena sifatnya yang bebas, itu secara otomatis mem-boot mati manusia setelah 180 menit. Jadi, jika Anda menggunakan layanan VPN untuk mengunduh banyak barang dari internet, maka SpeedVPN mungkin mengecewakan Anda.

# 11 VPN Ekspres

Express VPN adalah salah satu aplikasi VPN terkemuka yang tersedia di Google Play Store. Hal hebat tentang Express VPN adalah ia menawarkan enkripsi 256-bit yang membuat hal-hal sulit bagi peretas untuk membaca lalu lintas internet Anda. Selain itu, kecepatan browsing ketika terhubung ke VPN Ekspres cepat dibandingkan dengan semua aplikasi VPN lainnya yang tercantum dalam artikel. Jadi, ini adalah aplikasi VPN terbaik lainnya yang dapat Anda gunakan untuk meningkatkan kecepatan internet Reliance Jio Anda.

# 12 SurfEasy VPN

SurfEasy adalah aplikasi VPN tercepat lainnya yang dapat Anda gunakan pada ponsel pintar Android Anda. Hal hebat tentang SurfEasy VPN adalah ia menawarkan lebih dari 500 server dari 28 negara. Ini adalah salah satu VPN tercepat yang dapat Anda gunakan hari ini dan Anda bisa mendapatkan data gratis 500 MB setiap bulan dengan paket gratis dari SurfEasy VPN. Jadi, SurfEasy VPN adalah aplikasi VPN terbaik lain yang dapat Anda gunakan saat ini.

# 13 Thunder VPN

Thunder VPN adalah salah satu aplikasi VPN baru yang tersedia di Google Play Store yang telah mendapatkan banyak popularitas dalam waktu singkat. Aplikasi VPN banyak digunakan oleh pengguna India karena meningkatkan kecepatan internet Reliance Jio. Fitur penting lainnya dari Thunder VPN adalah antarmukanya yang tidak hanya terlihat bagus, tetapi juga cepat. Jadi, Thunder VPN adalah aplikasi VPN terbaik lainnya di daftar yang dapat Anda gunakan untuk meningkatkan kecepatan browsing Reliance Jio Anda.

Jadi, di atas adalah 10+ layanan VPN Gratis Terbaik untuk digunakan dengan Reliance Jio. VPN ini dapat meningkatkan kecepatan internet Anda untuk sebagian besar, ada banyak aplikasi VPN lain yang tersedia di Play Store. Namun, tidak semuanya efektif. Semoga Anda menyukai pos! Bagikan juga dengan teman-teman Anda.
Advertisement

Iklan Sidebar