Info Populer 2022

Situs Web Terbaik Berbagi File Besar Online 2019

Situs Web Terbaik Berbagi File Besar Online 2019
Situs Web Terbaik Berbagi File Besar Online 2019

Di dunia maya ini, sebagian besar pengguna internet menggunakan layanan email untuk mengirim pesan dan file melalui internet. Saat ini ada banyak portal surat yang tersedia seperti Gmail, Yahoo, MSN dan banyak lagi. Namun masalah utama dengan layanan email ini adalah Anda tidak dapat mengirim file yang lebih besar dari batas tertentu. Batasan ini ditetapkan sesuai dengan portal email ini. Jadi untuk mengatasi masalah ini, saya di sini dengan metode untuk mengirim file besar menggunakan beberapa situs web berbagi file terbaik di mana Anda dapat dengan mudah mengirim file besar ke komputer lain melalui internet. Jadi lihat panduan lengkap yang dibahas di bawah ini untuk melanjutkan.

Di sini kami telah menyatakan dua puluh situs terbaik yang pasti Anda inginkan untuk mengirim file besar mulai dari GB ke PC lain melalui internet dengan kecepatan transfer yang tinggi. Jadi lihatlah situs-situs di bawah ini.

# 1 Google Drive

Ini adalah salah satu tujuan terbaik untuk berbagi file besar secara online yang memberikan Anda kapasitas penyimpanan yang besar dan itu juga dengan akun Gmail Anda. Keamanan ekstra ada di sana dengan file Anda milik akun Anda.

# 2 WeTransfer

Ini adalah salah satu layanan transfer file terbaik yang saya pribadi gunakan. Situs ini menyediakan layanan berbagi file gratis dan itu juga hingga 20GB, dan juga Anda dapat menambahkan hingga 20 alamat surat sekaligus untuk mengirim file ke beberapa pengguna. Anda juga dapat memiliki akun premium di dalamnya dengan $ 10 dan kemudian Anda akan mendapatkan perlindungan keamanan dan banyak lagi yang akan Anda ketahui setelah mengunjungi situs tersebut.

# 3 HighTail

Ini adalah ruang online gratis di mana Anda dapat dengan mudah mengunggah file Anda, dan siapa saja dapat memodifikasi dan mengunduh file itu, Anda hanya perlu membuat ruang dan kemudian membagikan file Anda dengan orang lain. Jadi kunjungi situs untuk mencoba metode berbagi keren di dalamnya.

# 4 TransferBigFiles

Situs ini menyediakan layanan seperti namanya menunjukkan bahwa Anda dapat dengan mudah mentransfer file besar dengan orang lain secara online. Seperti transfer di sini, batas maksimumnya adalah 20GB yang cukup memadai untuk berbagi file besar dengan yang lain. Anda juga bisa mendapatkan peningkatan ke paket bisnis berbayar di mana Anda bisa mendapatkan batas hingga 1TB.

# 5 DropSend

Salah satu jaringan transfer file populer yang memiliki rencana berbeda yang dapat Anda pilih sesuai keinginan Anda dan gratis. Ini memberi Anda ruang transfer gratis 4GB. Jadi buka situs dan mulai berbagi file besar.

# 6 MailBigFile

Dengan MBG, Anda dapat dengan mudah mengirim file besar dan itu juga sesuai dengan rencana yang tersedia di situs ini. Dan untuk rencana gratis, batas file adalah 2GB, dan file akan tetap seperti itu selama sepuluh hari di atas situs.

# 7 Box

Ini adalah layanan transfer file terbaik lainnya yang memiliki peringkat bagus secara keseluruhan. Box menawarkan ekosistem aplikasi yang membantu Anda bekerja lebih baik. Edit, beri anotasi, e-sign, dan banyak lagi dengan integrasi terintegrasi dengan alat produktivitas terbaik yang dikenal seperti Office 365, Salesforce, dan DocuSign.

# 8 Egnyte

Anda dapat menggunakan situs web ini untuk berbagi file dengan teman dan orang lain secara online, cukup unggah semua file yang ingin Anda bagikan dan bagikan dengan orang lain. Selain itu, situs ini menyediakan cara aman untuk berbagi file.

# 9 Sugarsync

Layanan terkenal lainnya yang memungkinkan Anda mengirim file besar secara online. SugarSync mempermudah akses ke semua folder Anda di semua perangkat Anda, membuatnya mudah untuk menyelesaikan berbagai hal sambil memberi Anda ketenangan pikiran bahwa file penting Anda selalu terlindungi.

# 10 Onehub

Ini juga salah satu situs terbaik di mana Anda dapat dengan mudah mengirim file besar hanya dengan mengunggah file yang ingin Anda bagikan dengan orang lain.

# 11 Dropbox

Dropbox adalah layanan hosting file yang dioperasikan oleh perusahaan Amerika Dropbox, Inc. Ia menawarkan penyimpanan cloud, sinkronisasi file, cloud pribadi, dan perangkat lunak klien. Anda dapat menyimpan file di komputer Anda, kemudian mengaksesnya di ponsel Anda. Dropbox memberikan Anda 2GB ruang harddisk gratis tempat Anda dapat membuat, mengunggah, menyimpan, dan berbagi file besar secara gratis.

# 12 Jumpshare

Jumpshare adalah cara tercepat untuk berbagi file dengan keluarga, teman, kolega, dan klien Anda. Ketika Anda mendaftar, Anda mendapatkan ruang penyimpanan 2GB gratis. Setiap ukuran file dibatasi hingga 250MB karena setiap file yang diunggah dikirim ke server konversi yang melakukan pengubahan sumber daya file dan menampilkan hasilnya secara online menggunakan HTML5.

# 13 MediaFire

MediaFire menyimpan semua media Anda dan membuatnya tersedia untuk Anda kapan pun Anda menginginkannya, di mana pun Anda pergi, di perangkat apa pun yang Anda miliki. Dengan hingga 50GB ruang kosong, Anda dapat menggunakan MediaFire untuk mencadangkan semua file penting Anda — dan bahkan yang tidak terlalu penting. File Anda disimpan dengan aman dan pribadi dan selalu tersedia untuk Anda.

# 14 Infinit

Platform penyimpanan file Infinit menyediakan tim dan bisnis dengan sistem file sumber terbuka yang memungkinkan pembuatan infrastruktur penyimpanan awan publik, pribadi, dan hibrida dalam hitungan menit dan aplikasi sistem transfer File-nya adalah produk transfer / pembagian file definitif, yang memungkinkan siapa pun untuk mengirim file apa pun, dengan ukuran apa pun, dengan kecepatan kilat. Yang gratis akan membiarkan Anda 10GB batas ukuran transfer dan 1GB penyimpanan.

# 15 SendThisFile

Kirim file ini menawarkan uji coba gratis 15 hari di mana Anda dapat mengirim file tak terbatas ke sebanyak mungkin penerima. Anda akan mendapatkan hingga 50GB bandwidth terenkripsi. Anda hanya perlu memilih file untuk diunggah. Setelah unggahan selesai, email secara otomatis dikirim ke penerima Anda dengan instruksi untuk akses. Hanya penerima dengan akses ke tautan email yang dapat mengunduh file yang dibagikan.

# 16 JumboMail

Dengan JumboMail Anda dapat mengirim hingga 20GB melalui email. Dari dokumen hingga video, foto, dan musik, baik untuk bekerja maupun untuk kesenangan, kirim file besar sambil menikmati fitur hebat seperti galeri media online yang kaya, penyimpanan jangka panjang, transfer file yang aman, opsi berbagi sosial, dan banyak lagi.

# 17 FilestoFriends

Dengan FilestoFriends, Anda dapat mentransfer file hingga 1Gb secara gratis. Namun, ini juga menawarkan paket Plus yang memungkinkan Anda mengirim hingga 5GB file dan juga menyediakan beberapa layanan premium lainnya. Nah, jika Anda mencari cara yang mudah untuk berbagi file besar maka ini akan sangat berguna.

# 18 Kirim dengan Aman

Aman Kirim membantu untuk mengirim file besar hingga 2gb dalam ukuran dan memungkinkan Anda untuk melacak deliverability file Anda dari awal hingga selesai. Selain keamanan standar, disediakan melalui layanan web kami Anda dapat mengambil keuntungan dari pelacakan lanjutan dan keamanan file Anda termasuk Baca Penerimaan pesan, perlindungan kata sandi pesan, dan penghapusan pesan setelah mereka telah dibaca.

# 19 TitanFile

TitanFile dibangun untuk para profesional. Ini menawarkan integrasi email untuk mengirim file langsung dari Outlook atau membalas dari dalam email Anda. Anda dapat menikmati layanan file sharing gratis selama 30 hari dengan ekor gratis.

# 20 Streamfile

Streamfile membantu Anda dengan mudah mendistribusikan file terenkripsi tanpa perlu menginstal perangkat lunak pihak ke-3. Mendukung enkripsi file hingga 1024-bit AES. Anda dapat mengirim file dengan lampiran hingga 300 MB selama Anda tidak melebihi bandwidth bulanan 1GB.

# 21 4Dibagikan

Yah, 4Shared adalah salah satu situs berbagi file terbaik yang menyediakan penyimpanan gratis 15GB bagi pengguna. 4Shared adalah salah satu situs berbagi file terbaik dan populer yang memiliki toolbar yang mendukung browser Internet Explorer dan Firefox. Anda dapat menggunakan situs web ini untuk berbagi file dari berbagai format termasuk video, gambar, dokumen, dll.

# 22 Zippyshare

Zippyshare adalah salah satu situs berbagi file terbaik tempat Anda berbagi atau mengunduh file besar. Situs web tidak menerapkan batasan apa pun pada batas unduhan dan Anda juga dapat mengunggah file besar hingga 200MB. Pemasar internet sangat sering menggunakan situs ini karena file yang diunggah dapat dengan mudah dibagikan dengan tautan melalui pesan, email, atau media sosial.

# 23 Mega

Mega adalah situs berbagi file online berbasis Selandia Baru yang dapat digunakan untuk berbagi atau mengunduh file. Hal terbaik tentang Mega adalah Anda akan mendapatkan 50GB ruang penyimpanan online gratis dan hingga 4TB untuk akun premium. Mega juga memiliki aplikasi seluler untuk iOS, Blackberry, dan Android.

# 24 Amazon Drive

Amazon Drive adalah salah satu layanan penyimpanan cloud terbaik dan terkenal yang dapat Anda gunakan. Amazon drive menyediakan pengguna dengan akun gratis di mana mereka mendapatkan ruang penyimpanan 5GB. Layanan cloud menawarkan semua fungsi dasar seperti Anda dapat menyinkronkan seluruh folder dokumen dari komputer Anda, menyimpan foto, dll.

# 25 Sharefile

SharFile adalah situs terbaik lain yang dapat Anda gunakan untuk tujuan berbagi file. Seperti nama situs mengatakan, layanan web memungkinkan pengguna untuk berbagi file dengan mudah dengan klien, rekan kerja, mitra, dll. Nah, di bawah akun gratis pengguna dapat mengirim hingga 1GB file dan keamanan juga kuat.

Jadi di atas adalah Situs Web Berbagi-Berbagi Terbaik untuk Berbagi File Besar Secara Online. Anda dapat memilih salah satu yang lebih sesuai untuk Anda dan dapat mengirim file besar secara daring dengan mudah ke orang lain, dan itu juga gratis untuk paket tertentu dari masing-masing situs. Semoga Anda menyukai postingan keren ini, terus berbagi.
Advertisement

Iklan Sidebar