Info Populer 2022

Wujud Gres 'Hawkeye' Muncul Di Trailer 'Avengers 4'

Wujud Gres 'Hawkeye' Muncul Di Trailer 'Avengers 4'
Wujud Gres 'Hawkeye' Muncul Di Trailer 'Avengers 4'
 Secara mengejutkan Marvel merilis trailer perdana dari Avengers  Wujud Baru 'Hawkeye' Muncul di Trailer 'Avengers 4'

Wujud Baru 'Hawkeye' Muncul di Trailer 'vengers 4 - Secara mengejutkan Marvel merilis trailer perdana dari Avengers 4, Jumat (7/12) malam. Dalam trailer dua menit itu  ada tidak sedikit kelanjutan cerita  Avengers: Infinity War yang terkuak, tergolong  judul yang resmi  , 'Endgame'.



Video dibuka  dengan adegan Tony Stark (Robert Downey Jr) yang berada di dalamnya  kapal luar antariksa  dan mengobrol  dengan saldo  Iron Man diancam usai bertarung melawan Thanos pada 'Perang Infinity'.

"Hei Nona Potts, bila   kau mengejar  rekaman ini, tidak boleh  merasa sedih. Bagian dari perjalanan sudah  berakhir," kata Stark.


Stark pun  menggambarkan situasi  terakhirnya. Disebutkan, semenjak  terakhir kali bertarung dengan Thanos telah  berjalan empat hari dirinya berjuang  bertahan hidup.



Adegan kemudian  bergantiisikan  baju zirah Thanos dan dirinya yang terakhir kali sedang di  suatu daerah  pertanian usai melenyapkan setengah  populasi.

"Thanos mengerjakan  persis apa yang beliau katakan akan  pantas ," kata Natasha Romanova alias Black Widow yang dibintangi  oleh Scarlett Johansson.

"Dia menyapu higienis 50 persen dari seluruh  makhluk hidup," lanjut Natasha sembari gambar lengkap  Bruce Banner alias Hulk yang dibintangi  Mark Ruffalo yang terpukul kehilangan teman-diolah di Avengers.

Adegan silih berganti mengatakan sekian banyak  sedih semua  jagoan Marvel yang kehilangan rekan  dan kerabatnya. Hingga kemudian, adegan berganti eksplisit  sosok Ronin.

Ronin lantas  muka dan integ  wajah asli, Clin Barton yang sebelumnya dikenal dengan Hawkeye dan dibintangi  oleh Jeremy Renner.

"Ini bakal  berhasil, Steve," kata Natasha.

"Saya tahu. Karena saya tahu apa yang akan  saya lakukan danai  itu  tidak berhasil," kata Steve Rogers alias Captain America yang dibintangi  oleh Chris Evans.

Marvel pun lantas  memanggil nama sah  Avengers 4 yang sekitar  ini dicoba ditelusuri  tahu oleh semua  fan. Jawaban sah  dari Marvel itu  'Endgame' sekaligus mematahkan sekian banyak  teori yang berkembang sekitar  ini dan menyerahkan  kejutan di final trailer.

Proses syuting Avengers: Endgame Ungg selesai  pada mula  Oktober lalu  yang dilepas dengan unggahan misteri sutradara Anthony Russo dan Joe Russo di media sosial.



Di samping  itu, Chris Evans pun  meyakinkan  Avengers 4 bakal  menjadi momen terakhirnya menjadi Captain America.

Dalam Avengers: Infinity War, Tony Stark diceritakan  terjebak di Titan bareng  sahabat setimnya, Peter Parker alias Spider-Man (Tom Holland), Doctor Strange (Benedict Cumberbatch), dan Peter Quill alias Star Lord (Chris Pratt).



Namun, sebanyak  teori melafalkan  akan menemukan  sosok yang sangat kuat  melawan Thanos, Anda dapat  kembali membalikkan  para jagoan super tersebut.

Avengers: Endgame ajang rilis pada April 2019.
Advertisement

Iklan Sidebar