Info Populer 2022

8 Alat Android Terbaik Untuk Mengobrol Dengan Orang Asing

8 Alat Android Terbaik Untuk Mengobrol Dengan Orang Asing
8 Alat Android Terbaik Untuk Mengobrol Dengan Orang Asing

Ada banyak aplikasi Android yang tersedia di Google Play Store yang memungkinkan pengguna untuk mengobrol dengan orang asing. Dengan aplikasi gratis ini, Anda dapat berbicara dengan orang asing atau dapat membuat teman baru. Di sini kami telah membagikan 8 aplikasi Android Terbaik untuk mengobrol dengan orang asing

Mencari teman baru dan berbicara dengan orang asing selalu menyenangkan, dan kita harus mengakui bahwa ada kalanya kita bosan berbicara dengan teman Facebook atau WhatsApp kita. Beberapa penelitian mengklaim bahwa berbicara dengan orang asing memengaruhi pikiran kita secara positif dan itu bisa membuat kita bahagia.

Anda bisa pergi ke taman terdekat, atau menggunakan ponsel pintar Android Anda untuk berbicara dengan orang asing. Ya, Anda membacanya dengan benar! Dunia teknologi ini memiliki kelebihannya sendiri, salah satunya adalah kemampuan untuk mengobrol dengan orang asing melalui perangkat Android.

Ada banyak aplikasi Android yang tersedia di Google Play Store yang memungkinkan pengguna untuk mengobrol dengan orang asing. Dengan aplikasi gratis ini, Anda dapat berbicara dengan orang asing atau dapat membuat teman baru. Jadi, mari kita jelajahi daftar aplikasi terbaik untuk mengobrol dengan orang asing.

# 1 Bisikan

Nah, Whisper adalah salah satu aplikasi Android terbaik dan terpopuler yang bisa Anda miliki untuk mengobrol dengan orang asing. Hal terbaik tentang Whisper adalah tidak mengungkapkan identitas Anda dan membuat Anda tetap anonim. Banyak pengguna mengklaim telah melakukan percakapan yang lebih berarti dari Whisper. Jadi, Whisper jelas merupakan aplikasi Android terbaik untuk mengobrol dengan orang asing.

# 2 Moco - Obrolan, Ketemu Orang

Moco - Chat, Meet People adalah aplikasi Android terbaik lain yang dapat Anda gunakan untuk mengobrol dengan orang asing. Hal yang hebat tentang Moco - Chat, Meet People adalah ia tidak memiliki banyak profil palsu dan platform ini dikenal karena keasliannya. Moco - Obrolan, Bertemu Orang-orang menawarkan fitur obrolan grup tempat Anda dapat bergabung dengan ruang obrolan acak. Jadi, ini aplikasi terbaik untuk bersenang-senang.

# 3 Obrolan anonim

Seperti namanya, obrolan Anonim adalah salah satu aplikasi obrolan populer yang dapat Anda gunakan hari ini. Hal hebat tentang obrolan Anonim adalah antarmuka, dan secara acak menghubungkan Anda dengan orang asing. Selain itu, obrolan Anonim juga menawarkan banyak fitur berguna seperti menyimpan percakapan, banyak tema, berbagi gambar, dll.

# 4 RandoChat

Yah, RandoChat adalah aplikasi terbaik lain dalam daftar yang membuat Anda tetap anonim saat mengobrol. Hal terbaik tentang RandoChat adalah bahwa pengguna tidak perlu membuat akun untuk berbicara dengan orang asing. Bukan hanya itu, tetapi aplikasi juga mengklaim bahwa pesan yang dikirim dihapus setelah beberapa menit. Jadi, RandoChat adalah aplikasi Android terbaik untuk mengobrol dengan orang asing.

#5 Ditandai

Tagged adalah jejaring sosial orang asing. Hal terbaik tentang Tagged adalah memungkinkan pengguna memasang profil mereka dengan berbagai detail. Aplikasi ini lebih mirip platform kencan di mana tanggal dapat diatur antara orang asing. Dalam periode singkat, Tagged telah mengumpulkan banyak ketenaran dan memiliki basis pengguna lebih dari 30 juta orang. Jadi, Tagged jelas merupakan aplikasi terbaik yang dapat Anda gunakan untuk bertemu dan mengobrol dengan orang asing.

#6 Vent

Perlu dicatat bahwa tidak semua orang yang mencari aplikasi obrolan anonim menginginkan hubungan atau pembicaraan singkat. Jadi, Vent adalah untuk orang-orang yang ingin memberi atau menerima nasihat yang baik dari orang lain. Aplikasi ini dapat berguna jika Anda merasa sedih dan ingin seseorang berbagi perasaan batin Anda. Jadi, Vent adalah aplikasi terbaik lain yang bisa Anda gunakan untuk mengobrol dengan orang asing. Anda hanya akan menemukan pengguna nyata di platform karena meminta alamat email yang valid untuk menghindari spammer.

# 7 Psst! Anonim

Psst! Anonymous adalah aplikasi mengobrol Android terbaik lainnya dalam daftar yang dapat Anda gunakan untuk mengobrol dengan orang asing. Hal hebat tentang Psst! Anonim membuat Anda tetap anonim dan mengklaim menghapus semua data setelah Anda menutup aplikasi. Pertama meminta pengguna untuk menetapkan minat mereka dan kemudian mencocokkan Anda dengan orang-orang yang memiliki minat yang sama. Jadi, aplikasi obrolan Android terbaik yang dapat Anda gunakan saat ini.

# 8 Holla

Jika Anda mencari aplikasi obrolan anonim yang memungkinkan pengguna memulai obrolan video, maka Holla mungkin merupakan pilihan terbaik untuk Anda. Bahkan, ini adalah aplikasi obrolan video yang menghubungkan Anda dengan orang asing dari seluruh dunia. Hal yang hebat tentang Holla adalah ia memiliki basis pengguna lebih dari 10 juta.

Jadi, ini adalah 8 aplikasi mengobrol Android terbaik yang memungkinkan pengguna untuk mengobrol dengan orang asing. Jika Anda tahu aplikasi lain seperti ini, maka pastikan untuk menjatuhkan nama aplikasi di kotak komentar di bawah ini.
Advertisement

Iklan Sidebar