Info Populer 2022

Berikut Ini Cara Mengatasi Boomerang Instagram Patah - Patah Dan Lambat Dijamin Berhasil

Berikut Ini Cara Mengatasi Boomerang Instagram Patah - Patah Dan Lambat Dijamin Berhasil
Berikut Ini Cara Mengatasi Boomerang Instagram Patah - Patah Dan Lambat Dijamin Berhasil
Cara mengatasi boomerang dalam snapgram instagram sering patah patah dan suka sekali menghadapi instagram error bahkan hingga ketidakbisanya dibuka ketika kepingin buat story ig atau sedang melihat story orang lain tanpa ada kendala suka lambat. Pada ketika itu anda pastinya akan merasa kesal kalau boomerang nya tidak sanggup diputar lantaran ada beberapa hal yang menghambat. Instastory patah kau sanggup menjadi kasus jikalau belum diatasi hingga sanggup mengalami pemutaran video lambat.

Hal tersebut akan saya ulas dalam artikel berikut ini. Sebelum masuk ke inti permasalahan alangkah baiknya jikalau kau mengetahui terlebih dahulu fitur gres instagram yaitu nametags. Namun abaikan saja wacana hal itu, lantaran itu hanya orang yang pandai saja dalam pembuatan label nama.
 Cara mengatasi boomerang dalam snapgram instagram sering patah patah dan suka sekali meng Cara Mengatasi Boomerang Instagram Patah - Patah dan Lambat DIjamin Berhasil

Memperbaiki video instagram patah patah dan tidak sanggup di putar akan sama persis dengan artikel ini lantaran hanya ada beberapa opsi pelengkap yang ingin saya sampaikan kepada khalayak biar semua orang sanggup menikmati fitur boomerang ini dengan nyaman selayaknya fitur lainnya.

Adapun instagram lite yang menambah dispensasi beban android kamu. Ketika kau menggunakan ig kemudian mengecek kalau kapasitas yang dimakannya banyak juga kadang sanggup melebihi 100mb. Nah untuk itu penyebab dari video boomerangnya menjadi lambat.

Tips Mengatasi Video dan Boomerang Di Snapgram Patah dan Lambat

1. Pastikan Koneksi Kamu Stabil

Apapun keadaan dan kondisi anda kini jikalau kau menggunakan paket data murahan, niscaya akan mengalami duduk kasus ini. Internet di indonesia memang super duper lemot namun jikalau kau menggunakan paket internet stabil menyerupai telkomsel, niscaya anda tidak akan kerepotan lagi menggunakan feature ig ini.

Kalau anda menggunakan wifi pastikan koneksi wifi sangat berpengaruh dengan cara memerkuat sinyal wifi di android. Nanti akan ada perubahan signifikan terjadi apabila kau sudah melaksanakan cara menstabilkan koneksinya.

2. Bersihkan Cache dan Data Aplikasi

Dengan membersihkan dan mengatur ulang data aplikasi, soal kesulitan anda akan segera diatasi lantaran apk kau itu sudah tidak memenuhi standar kapasitas memori penyimpanan telepon. Maka dari itu anda seringlah untuk membersihkan file sampah yang menimbun dalam aplikasi dengan cara menyerupai berikut:

Masuk setting -> Aplikasi -> Instagram -> Hapus cache dan data

Atau anda sanggup membersihkan file cache menggunakan cara ketiga dari saya. Namun anda harus memerlukan sedikit pinjaman aplikasi pihak ketiga, eits jangan khawatir lantaran apk ini diperuntukan untuk pengguna root tetapi sanggup digunakan buat user non root.

3. Hapus Semua Junkfile Di Dalam Folder Tersembunyi

Terkadang kita mengabaikan junkfile yang hanya sanggup dibersihkan melalui software bawaan clean sampah. Menurut saya itu tidak akan membersihkan ke pada dasarnya sebelum kau memerintahkan untuk mengosongkan folder sampah dengan menekan Pembersih Lanjutan.

Apakah kita memerlukan cara untuk membersihkan folder sampah tersembunyi di android? Seharusnya semua pengguna hp ini menyadari bahwa ada sampah terselubung yang harus dimusnahkan segera.

Baca : Hapus Semua File Sampah Whatsapp pada Folder Tersembunyi

Caranya cukup mudah, anda hanya memerlukan berkas, apk ini terdapat fitur buka file tersembunyi. Akan saya contohkan memakai Root Explorer (User Unroot atau Bukan Root).

Kemudian buka saja aplikasinya tanpa menekan fitur tampilkan file tersembunyi. Lalu cari saja folder berjulukan Android -> Data -> com.instagram.android -> Files.

Apabila didalam folder Files ini terdapat file yang namanya aneh, mendingan pribadi dihapus saja alasannya yakni file itulah yang menghambat proses kinerja sosmed ig.

4. Smartphone Sudah Usang, Minta Upgrade

Sebelum mengupgrade ke hp lain, pastikan anda mempunyai trik jitu untuk memperbaiki kasus ini. Anda hanya memerlukan pencucian cache melalui TWRP atau CWM bawaan (Tanpa Root Bisa). Namun cara ini tidak saya sarankan untuk pengguna pemula, segala resiko di tanggung user.

5. Ganti APN Kamu Ke APN yang Lebih Stabil

Setiap provider tidak lebih akan menyediakan suatu APN dimana APN tersebut yang akan mengendalikan roaming data biar kecepatan internet kau semakin kenceng nan stabil. Nah, anda harus mengetahui simcard yang anda pakai, jikalau Tri (3) saya sering menggunakan pengaturan APN 3Data atau Internet.

Baca : Tips Melindungi Instagram Agar Tidak Kena Hack Orang

Bagi user selain Tri, sanggup menyesuaikan providernya. Atau anda sanggup menggunakan apn Internet lantaran apn tersebut sudah bersifat global setting. Kaprikornus sanggup digunakan sesama provider indonesia baik itu XL, telkomsel, axis dan smartfren.

6. Masih Lambat? Gunakan Trik Ini 

Saya akan menawarkan trik yang belum digunakan oleh orang banyak. Trik ini yakni coba logout terlebih dahulu akun kau kemudian masukkan akunnya kembali, gimana masih sama saja?

Anda perlu ini, restart hp kau kemudian nyalakan lagi, masuk ke ig, buka story yang ada boomerangnya atau buat saja sendiri. Masih saja? Ini trik terakhir dari saya, coba lakukan update OS android atau yang lebih ringan lagi yaitu update aplikasi instagram biar menerima perbaikan dalam bugnya.

Penutup

Demikian ulasan singkat saya dalam mengatasi video boomerang patah patah dan semakin melambat. Tips diatas sangat saya rekomendasikan biar kalian sanggup menikmati selancar dalam dunia maya melalui instastory atau snapgram tersebut.

Dengan begitu kasus anda akan segera teratasi jikalau kalian membaca ulasan ini dengan mendetail. Perlu diketahui bahwa kualitas unggahan instagram ini mempunyai resolusi sebesar 480P hingga 72oP untuk pengguna android. Kaprikornus pastikan kuota data kau masih banyak ya. Selamat mencoba!!!
Advertisement

Iklan Sidebar