Info Populer 2022

Cara Menghilangkan Kulit Belang Di Tangan Dan Kaki

Cara Menghilangkan Kulit Belang Di Tangan Dan Kaki
Cara Menghilangkan Kulit Belang Di Tangan Dan Kaki
Infoterlengkap.com Pernahkan anda mengalami warna kulit yang tidak merata dan sangat terlihat oleh kasat mata? Mungkin bagi sebagian besar orang akan menghadapi permasalahan kulit belang ini dengan rasa was-was. Kulit belang atau paduan warna kulit yang kontras lebih sering terlihat di tempat kaki dan tangan. Mengapa? Karena potongan tersebut menjadi potongan yang gampang terkena pancaran sinar matahari eksklusif yang menyebabkan sebagian kulit tersebut berwarna lebih redup dari pada potongan lain yang tertutup pakaian.

 Pernahkan anda mengalami warna kulit yang tidak merata dan sangat terlihat oleh kasat mat Cara Menghilangkan Kulit Belang di Tangan dan Kaki
Untuk mengembalikan warna tersebut ke warna sebelumnya memerlukan kesabaran dan ketelatenan. Karena, ketika kulit terbakar dan merubah wujud aslinya akan sulit dikembalikan dan sama halnya dengan warna kulit lain. Perhatikan beberapa cara dengan materi alami untuk menghilangkan belang yang terjadi di tangan dan kulit kaki anda. Berikut Kang Arif berikan rincian materi dan pemakaiannya.

Cara Menghilangkan Kulit Belang Dengan Bahan Alami


Gunakan Madu

Kegunaan madu bukan hanya untuk pengganti gula atau penambah rasa elok kedalam masakan saja loh, selain rasa dan khasiat yang menggunung. Ternyata madu sanggup dipakai untuk perawatan kulit menyerupai memutihkan, melembabkan, dan menghilangkan bekas infeksi atau komedo. Untuk pemakaian madu sangatlah mudah, dengan menentukan madu orisinil yang berkualitas baik, kemudian oleskan ke kulit dengan pijatan lembut. Lalu bilas dengan air hangat.


Minyak Zaitun

Salah satu manfaat yang diberikan minyak zaitun kepada kulit ini bukan main-main. Minyak zaitun selain sanggup mencerahkan wajah, ternyata sanggup dipakai kelapisan kulit potongan tangan dan kaki yang memang secara tekstur lebih tebal dibandingkan dengan kulit wajah. Untuk minyak zaitun sendiri sudah dengan gampang anda temukan, tinggal bagaimana kita membandingkan kualitas yang paling baik untuk mengatasi kulit belang yang anda alami. Berikut cara pemakaiannya, oleskan merata minyak zaitun ke kulit kusam pada potongan tangan dan kaki kemudian diamkan sejenak sampai meresap dan bilas dengan air bersih.


Bersihkan Tubuh Menggunakan Lemon

Kandungan vitamin C yang terdapat pada buah lemon diyakini mempunyai manfaat untuk mencerahkan kulit secara efektif. Selain memutihkan kulit lemon juga sanggup menciptakan kulit terasa segar kembali. Cara penggunaan buah lemon sangatlah mudah. Dengan menentukan buah lemon yang masih segar dan fresh kemudian potong menjadi 2 potongan dan gosok perlahan ke kulit yang dirasa ingin mendapat perubahan. Setelah seluruh permukaan kulit sudah tersapu oleh cairan lemon, sekarang anda diharuskan untuk menunggu sampai dirasakan sudah meresap ke potongan dalam kulit kemudian bilas dengan air bersih.


Aplikasikan Scrub Kentang

Kentang menjadi salah satu jenis umbi yang populer dengan khasiatnya dalam menyamarkan flek hitam dan mencerahkan kulit. Kini kita gunakan kentang sebagai scrub yang bertujuan untuk menghilangkan kulit yang belang akhir aneka macam macam bubuk dan pancaran sinar matahari secara langsung. Berikut cara membuatnya, haluskan beberapa kentang dan letakan ke tempat yang diinginkan tunggu sebentar saja dan gosok perlahan menyerupai ketika penggunaan lulur dikulit anda. Kaki dan tangan menjadi sasaran utama scrub kentang yang anda buat dan berikan perawatan ini setiap dua hari sekali.

Cara Menghilangkan Flek Hitam

Itu tadi beberapa tips perihal menghilangkan kulit belang yang perlu anda coba bila ingin kulit terlihat sangat kontras dengan warna kulit orisinil yang lain menjelma rata. Jika anda diharuskan untuk mempunyai acara diluar ruangan dengan pancaran sinar matahari secara langsung, minimalisir akhir dari cahaya panas tersebut dengan menutupi potongan kaki dan tangan dengan memakai sarung tangan dan kaos kaki, biar panas yang menyerang sanggup dihambat. Selamat mencoba :)

Advertisement

Iklan Sidebar