Info Populer 2022

Strategi Digital Marketing Menggunakan Facebook Ads To Adsense

Strategi Digital Marketing Menggunakan Facebook Ads To Adsense
Strategi Digital Marketing Menggunakan Facebook Ads To Adsense
Pengertian Singkat Google Adsense

Jadi bisnis facebook ads to adsense itu logikanya seperti ini gan? kita awalnya membuat blog atau website terlebih dahulu. lalu blog tersebut kita isi dengan artikel yang original hasil karya kita sendiri. buatlah artikel yang bermanfaat sebanyak mungkin. nantinya blog tersebut akan kita daftarkan ke google adsense untuk menampilkan iklan. setelah pendaftaran kita kegoogle adsense diterima, selanjutnya barulah kita bermain dengan facebook ads. seperti apa sih bermain facebook ads itu?.

Setelah kamu sudah memiliki blog atau website yang sudah bisa menampilkan iklan dari google adsense, kamu juga wajib membuat artikel lagi diblog tersebut dengan catatan artikel tersebut unik ataupun yang sedang viral saat ini supaya banyak dikunjungi oleh orang dari pengguna facebook. logikanya sih seperti ini gan, buatlah artikel yang akan mengundang dan membuat penasaran orang. kamu harus berfikir gimana caranya membuat artikel yang unik dan membuat orang penasaran untuk membacanya.

Baca Juga : Tips Sukses Bisnis Jualan Difacebook

Setelah semuanya dirasa sudah terealisasi, kamu sudah membuat artikel unik yang akan mengundang penasaran banyak orang, barulah artikel tersebut nantinya akan kita iklankan difacebook ads dengan target sesuai minat orang. disini kamu wajib juga mengeluarkan modal gan untuk mengiklankan artikel kamu difacebook ads. terus untuk mendapatkan uangnya bagaimana bang? baik akan saya berikan gambaran sedikit buat kamu yang masih belum mengerti.

Baca Juga : 3 Bisnis Internet Digital Yang Wajib Kamu Tahu

Jadi, kalau kamu sudah mempunyai blog yang didalamnya sudah bisa menampilkan iklan dari google adsense dan sudah mengiklankannya difacebook ads, otomatis artikel yang kamu iklankan difacebook ads tadi akan banyak dikunjungi oleh pengguna facebook diseluruh indonesia bukan hanya teman-teman kamu difacebook saja. dengan begitu potensi rate dan klik iklan dari blog kamu tersebut akan meningkat dan uangnya akan masuk keakun google adsense kamu.

Seperti apa sih prospek bisnis ini? bagus atau tidak? untuk itu tetap stay aja liat-liat blog ini gan. karna saya akan membahas prospek bisnis facebook ads to adsense ini lebih jauh lagi. untuk itu mungkin sampai disini dulu postingan ini. akhir kata terima kasih semoga bermanfaat. wassalam.(28/01/2019)
Advertisement

Iklan Sidebar