Info Populer 2022

Tips Membangun Bisnis Online Shop Profesional

Tips Membangun Bisnis Online Shop Profesional
Tips Membangun Bisnis Online Shop Profesional
Tips Sukses Jualan di Facebook

Jika kamu ingin serius membangun sebuah bisnis online shop difacebook silahkan saja lakukan dengan serius jangan hanya coba-coba. memang kita tidak tahu nasib orang seperti apa diakhir nanti, tapi setidaknya kita juga harus berusaha keras untuk mendapatkannya jangan cuma iseng-iseng menjalankannya. berikut ini tips yang akan saya berikan bagaimana caranya membangun bisnis online shop dari nol sampai sukses.

1. Membangun Sebuah Website

Jangan cuma hanya posting-posting saja difacebook, kamu juga harus meluaskan bisnis kamu keinternet gan, membangun sebuah website dengan nama brand produk yang sedang kamu jual saat ini. seperti contoh kamu menjual produk brand dari indomie. bangunlah sebuah website dengan alamat dari brand kamu tersebut misal alamat webnya indomie.com. dengan begitu bisnis kamu bukan hanya dikenal dan dilihat oleh teman-teman facebook kamu saja melainkan bisa juga dilihat oleh orang dari seluruh dunia.

2. Mulai Jualan Diwebsite

Jika kamu sudah membangun sebuah website, langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah memposting produk yang kamu jual kewebiste kamu. postinglah produk sebanyak-banyaknya dengan memberikan deskripsi produk secara lengkap dan detail. bila perlu kamu juga bisa menambahkan catatan review produk tersebut seperti apa dan latar belakangnya untuk menarik minat pembeli dari search engine (Mesin Pencari) diinternet seperti google, bing dan yahoo.

3. Duduk Terima Orderan

Setelah kamu sudah memposting produk yang kamu jual diwebsite, kamu tinggal duduk saja dirumah gan atau kamu bisa melakukan kegiatan utama kamu seperti bekerja. keuntungan berjualan diwebsite kamu tidak perlu capek-capek posting terus-terusan difacebook. cukup sekali posting produk yang kamu jual diwebsite, akan terlihat selamanya dan terus dilihat oleh orang dari seluruh dunia dengan syarat alamat website kamu harus selalu aktif. jika ada produk baru masuk kamu juga tinggal mempostingnya saja diwebsite. maka dari itu jika ingin serius membangun bisnis online shop kamu juga harus berani keluar modal seperti halnya kamu wajib membeli domain untuk alamat website kamu gan. saya sarankan belilah domain dengan ext [dot] com selama 2 - 5 tahun.

Kalau kamu tidak mau keluar modal begitu besar cobalah terlebih dahulu membeli domain saja gan. untuk hosting tempat file gambar dari produk yang kamu jual nantinya, kamu bisa menggunakan platform blogger sebagai alternatif. cara ini sangat efektif saya sarankan untuk kamu yang baru saja merintis ingin membangun bisnis online shop. nah itulah Tips Membangun Bisnis Online Shop Profesional. akhir kata sampai disini terima kasih semoga bermanfaat untuk kita semua. wassalam.(28/01/2019)
Advertisement

Iklan Sidebar