Info Populer 2022

Pengertian Singkat Apa Itu Google Adsense

Pengertian Singkat Apa Itu Google Adsense
Pengertian Singkat Apa Itu Google Adsense
3 Bisnis Digital Yang Wajib Kamu Ketahui

Google Adsense adalah layanan periklanan digital melalui internet dibawah naungan perusahaan google Inc di Moutain View, US dengan sistem bagi hasil. jadi untuk bisa berpartner dengan google adsense ini caranya juga lumayan sulit bor. banyak persayaratan-persyaratan dan kebijakan-kebijakan yang harus kamu patuhi. disini saya tidak akan menjelaskan persyaratan dan kebijakan privasinya. mungkin akan kita bahas dipostingan selanjutnya.

Menjalankan bisnis yang satu ini tentunya tidak seinstan merebus mie instan ya gan. untuk menjalankan bisnis ini dibutuhkan kesabaran dan keuletan yang sangat tinggi. jadi buat kamu yang ingin menjalankan bisnis Ads publisher ini point pertama kamu harus mempunyai website atau blog dulu ya gan. barulah setelah itu kamu bisa mendaftarkan website atau blog kamu itu ke google adsense untuk dimonetize dan menghasilkan uang dari internet melalui layanan periklanan digital milik google.

Baca JugaTips Sukses Bisnis Jualan di Facebook

Jika sudah berhasil diterima oleh google adsense sebagai partner mitranya, kamu tinggal duduk saja memantau sembari mengembangkan situs blog kamu menghasilkan uang mengalir ke akun google adsense nantinya. bisnis ini juga tidak akan menyita waktu kamu didunia nyata gan, bisa ditinggal kapan saja dengan ketentuan situs blog kamu harus aktif terus.

dipostingan selanjutnya kita nanti juga akan membahas bisnis google adsense ini lebih banyak lagi. maka dari itu marilah kita sama-sama belajar digital marketing dan bisnis internet disini gan. kalau kamu suka dengan situs blog ini apa salahnya untuk dibookmark atau disave ya supaya kamu gak lupa mampir kesitus ini kembali. akhir kata terima kasih.(28/01/2019)
Advertisement

Iklan Sidebar