Info Populer 2022

7 Rahasia Agar Blog Yang Masih Baru Diterima Adsense Dengan Mudah

7 Rahasia Agar Blog Yang Masih Baru Diterima Adsense Dengan Mudah
7 Rahasia Agar Blog Yang Masih Baru Diterima Adsense Dengan Mudah
Rona Febriana - Google adsense adalah salah satu penyedia iklan untuk blog ataupun youtube yang paling populer. Publisher bisa mendapatkan pendapatan secara online dengan Google Adsense ini. Tapi untuk mendapatkan iklan dari adsense, kita harus daftar terlebih dahulu. Tidak berhenti sampai disitu, setelah kita daftar blog kita akan ditinjau dahulu. Nah disini tidak sedikit yang ditolak dan putus asa. Untuk itu, berikut 7 Rahasia Agar Blog Yang Masih Baru Diterima Adsense Dengan Mudah.

1. Konten Yang Berkualitas

Jika kalian ingin diterima adsense syarat yang pertama adalah konten blog kalian harus berkualitas. Gimana sih contoh blog yang berkualitas? Yaitu :
  • Artikel tidak hasil copy-paste
  • Judul sesuai dengan isinya
  • Deskripsi pun sesuai dengan isi artikelnya
  • Artikel tidak terlalu panjang dan tidak terlalu pendek
  • Bermanfaat
Kenapa blog kita harus berkualitas? Karena ketika blog kita berkualitas pengunjung pun akan suka dengan blog kita, begitupun dengan google adsense. Jika kalian tidak tahu bagaimana bikin blog yang berkualitas, kalian bisa baca



2. Tata bahasa yang baik

Bahasa yang baik dalam penulisan artikel sangat diharuskan jika ingin diterima google adsense. Karena ketika kalian daftar adsense maka blog kalian akan ditinjau. Jika bahasa yang kalian gunakan tidak baik, maka kemungkinan besar blog kalian akan ditolak. Untuk itu gunakan bahasa yang baik dan benar.





3. Jumlah Artikel

ketika jumlah artikel blog kalian hanya 3/4 saja, sedikit kemungkinan blog kalian akan ditolak adsense. Karena dengan artikel blog kalian sedikit, menandakan bahwa kalian tidak aktif atau tidak mengelola blog kalian dengan baik. Memang minimal jumlah artikel tidak begitu ditentukan. Tetapi alangkah baiknya jika artikel kalian sudah mencapai 20-30 artikel.









4. Usia Minimal

Selain blog, ternyata pemilik blog pun mempunyai syarat. Ya, pemilik blog minimal harus berusia 18 tahun. Jika kalian masih berusia kurang dari 18 tahun, sebaiknya bangun terlebih dahulu blog kalian dengan sebaik mungkin. Agar saat kalian daftar adsense, blog kalian sudah siap semua persyaratan dan bisa memuluskan jalan kalian untuk diterima adsense.





5. Buat Halaman About, Contact, Sitemap, dan Privacy Policy

Halaman diatas sangat berpengaruh untuk blog kalian ketika daftar adsense. About berisi tentang blog kalian atau kalian sendiri. Sitemap berisi kumpulan artikel kalian berdasarkan tabel. Contact berisi kontak kalian yang bisa dihubungi. Dan Privacy policy berisi tentang pernyataan bahwa kalian menghargai privasi pengunjung blog kalian.




6. Desain Blog

Terkadang desain blog kita anggap biasa saja. Padahal, ini adalah salah satu syarat agar diterima adsense. Buatlah desain blog yang rapi dan teratur, dengan begitu pengujung akan nyaman berlama-lama di blog kalian. Buat juga navigasi menu yang jelas untuk pengunjung blog kalian. Dan hindari beberapa widget yang tidak penting, karena bisa memperlambat loading blog kalian.





7. Berdo'a

Ya setelah kita mencoba beberapa hal diatas, dan kita pun sudah berusaha. Alangkah baiknya jika dibarengi dengan berdo'a. Tidak ada yang tidak mungkin selagi kita berusaha dan berdo'a, selalu optimis. Insyaallah jika kita sudah berusaha dan berdo'a, maka keinginan kita bisa terwujud.




Kesimpulan

Jadi, agar blog kita diterima Google Adsense memang kita harus memenuhi beberapa syarat. Tetapi bisa saja ada pengaruh lain yang kita tidak sadar. Intinya kita harus tetap berusaha semaksimal mungkin.


Itulah 7 Rahasia Agar Blog Yang Masih Baru Diterima Adsense Dengan Mudah
Terimakasih sudah mampir diblog saya, kalian bisa baca artikel saya yang lain

semoga bermanfaat yaaa..

Advertisement

Iklan Sidebar