Info Populer 2022

Filosofi Seo - Black & White

Filosofi Seo - Black & White
Filosofi Seo - Black & White
 Optimisasi Search Engine atau dikenal sebagai SEO ialah bentuk pemasaran Search Engine O Filosofi SEO - Black & White

Optimisasi Search Engine atau dikenal sebagai SEO ialah bentuk pemasaran Search Engine Optimization yang populer. Tujuan utama yang (seperti namanya) ialah untuk meningkatkan peringkat situs di banyak sekali Search Engine Optimization. Seluruh industri konsultan bermunculan di sekitar gagasan meningkatkan secara optimal Search Engine Optimization. Namun, penting untuk dicatat bahwa ada dua metodologi yang berbeda dan berbeda dalam hal pengoptimalan. Bahkan konsultan SEO sendiri serta metode mereka sanggup dibagi lagi menjadi dua kelompok yang berbeda.




Kategori tersebut paling dikenal sebagai "SEO White Hat" (yang ditujukan untuk meningkatkan kualitas situs secara keseluruhan, dan meningkatkan peringkat situs melalui metode yang disetujui), atau "SEO Black Hat" (sering memakai metode menyerupai penyelubungan dan spamdexing untuk meningkatkan peringkat. Namun, memakai metode menyerupai itu sanggup menjadikan situs Anda dihapus dari daftar Search Engine Optimization). Orang-orang di kamp White Hat menuduh bahwa metode Black Hat tidak hanya menunjukkan SEO nama jelek tetapi juga berusaha untuk memanipulasi dan merusak peringkat pencarian. Para pembenci hitam menentang argumen itu dengan menyampaikan bahwa sesungguhnya semua SEO ialah upaya untuk memanipulasi peringkat, dan alhasil metode tertentu yang dipakai seseorang untuk meningkatkan peringkat tidak relevan. Dengan kata lain mereka mengambil pendekatan Machiavellian yang lebih banyak memakai hasil simpulan untuk membenarkan cara yang mereka gunakan.

Makara apa yang lebih khusus metode yang dipakai oleh kedua kubu?

Metode White Hat:

Metode-metode ini biasanya melibatkan mengikuti aliran Search Engine Optimization yang dipublikasikan wacana apa dan apa yang tidak sanggup diterima. Saran yang biasanya diberikan oleh para mahir SEO White Hat ialah untuk menciptakan konten yang lebih ramah pengguna, dan tidak terlalu fokus pada Search Engine Optimization. Itu ialah jikalau situs Anda disatukan dengan baik dan menyajikan sesuatu yang dibutuhkan pengguna secara alami akan naik peringkat.

Juga dengan menciptakan konten yang gampang diakses oleh spider Search Engine Optimizationitu akan dibaca dengan baik dan alhasil diindeks dengan benar di Search Engine Optimization. Para pembenci putih sangat dibutuhkan alasannya seorang webmaster telah menciptakan kesalahan kritis baik dalam desain atau pengaturan situs web mereka, secara tidak sengaja "meracuni" mereka sehingga mereka tidak akan mendapat peringkat yang baik. SEO kemudian berusaha menemukan dan memperbaiki kesalahan ini, yang mungkin termasuk sajian yang tidak sanggup dibaca, tautan rusak, pengalihan sementara, atau hanya struktur navigasi yang buruk.




Berikut ialah beberapa pola acara SEO yang berdasarkan Search Engine Optimization dapat diterima:

  • Menggunakan tag meta deskripsi berukuran cukup akurat dan tanpa memakai kata kunci, tanda seru atau istilah topik yang berlebihan.
  • Mengoptimalkan tag, judul, dan bab isyarat lainnya sebagaimana diperlukan
  • Menggunakan WordTracker atau database serupa untuk menemukan kata kunci dan frasa yang terkenal dan relevan untuk dipakai untuk situs Anda.
  • Memantau banyak sekali mesin pencari untuk memastikan bahwa URL Anda diindeks
  • Meningkatkan jumlah konten unik di situs.
  • Menulis konten berkualitas untuk pengunjung situs web daripada mesin pencari.


Metode Black Hat :

Sedangkan metode White Hat mengikuti aliran mesin pencari metode "Black Hat" SEO untuk mencoba meningkatkan peringkat dengan segala cara yang diperlukan. Sebagian besar metode ini tidak disetujui oleh mesin pencari, biasanya alasannya sifatnya yang menipu, tetapi juga menghambat kemampuan mesin pencari untuk menyediakan konten berkualitas bagi pengunjung situs. Mesin pencari sering menghukum situs yang mereka temukan memakai metode Black Hat, dengan mengurangi peringkat mereka atau menghilangkan daftar mereka dari hasil mesin pencari sama sekali. Hukuman ini biasanya diterapkan secara otomatis oleh algoritma mesin pencari, alasannya Internet terlalu besar untuk menciptakan pemolisian manual terhadap situs web menjadi layak. Namun begitu mereka ditemukan, mesin pencari sanggup mengambil tindakan terhadap mereka yang ditemukan memakai metode SEO tidak etis. Ambil pola abolisi Google dari BMW Jerman dan Ricoh Jerman pada Februari 2006 untuk penggunaan praktik-praktik ini.




Salah satu metode Black Hat yang dikenal sebagai Spamdexing. Spamdexing ialah promosi halaman yang tidak relevan, terutama komersial, melalui banyak sekali teknik menipu dan penyalahgunaan algoritma pencarian. Sayangnya sering resah dengan teknik meningkatkan secara optimal mesin pencari White Hat, yang tidak melibatkan penipuan. Spamming melibatkan mendapat situs web lebih banyak paparan daripada yang layak untuk kata kunci mereka, yang mengarah ke hasil pencarian yang tidak memuaskan. Optimalisasi melibatkan mendapat situs web peringkat yang layak untuk kata kunci yang paling bertarget, yang mengarah ke pengalaman pencarian yang memuaskan.

Salah satu pola dari spamdexing ialah pertanian tautan. Pertanian tautan intinya sanggup didefinisikan sebagai grup halaman web mana saja yang semuanya ditautkan ke setiap halaman lain dalam grup. Praktik umum lainnya ialah mencantumkan kata kunci terkenal dalam cetakan halus atau dengan warna yang sama dengan latar belakang sehingga tidak sanggup dilihat oleh pengguna.

Makara bagaimana Anda bisa tahu perbedaan antara praktik SEO Hitam dan Putih?

Cara yang sangat gampang untuk membedakannya
Advertisement

Iklan Sidebar