Info Populer 2022

Kumpulan 100 Kata - Kata Romantis Buat Pacar Tersayang Puitis Singkat Supaya Baper

Kumpulan 100 Kata - Kata Romantis Buat Pacar Tersayang Puitis Singkat Supaya Baper
Kumpulan 100 Kata - Kata Romantis Buat Pacar Tersayang Puitis Singkat Supaya Baper
Berisi semua kumpulan kata kata romantis buat pacar tersayang singkat, puitis, ucapan mengandung makna mutiara sekaligus kata baper lucu dirangkum secara singkat. Kita sebagai insan biasa akan membutuhnya yang namanya sebuah quotes bikin hati pacar luluh. Buat para pengagum perempuan niscaya akan mencari cara buat bikin baper pasangan nya demi merajut kasih dalam hubungan asmara mereka. Mereka akan merencanakan hubungan serasi semoga langgeng hingga ke pelaminan.

Anak millenials dan generasi z, atau orang berumur 15 hingga 28 tahun, mereka masih membutuhkan cinta sejati yang nantinya bakal dijaga dan dirawat sepenuh hati supaya sanggup dibawa ke jengjang lebih serius. Buktikan kalau omongan kau serius dengan memakai rangkaian kata dari mogloger semoga pasangan kau makin yakin dengan apa yang ia rasakan selama ini.
 Berisi semua kumpulan kata kata romantis buat pacar tersayang singkat Kumpulan 100 Kata - Kata Romantis Buat Pacar Tersayang Puitis Singkat Agar Baper

Gunakan quotes cinta ini untuk menciptakan hati sejoli senang, jangan buat ia ilfill. Dalam tingkah laris kita saja diperhatikan sedemikian rupa loh sama pasangan kita. Dia menganggap bahwa kau ialah orang yang misterius baginya dan patut untuk dipertanyakan semua hal ihwal kau semoga ia makin percaya lagi sama kamu.

Tidak hanya itu saja, kau juga perlu membuat pacar nyaman dengan tingkah laris kamu, omongan kau yang terbukti kebenarannya hingga ke tindakan kau untuk ia mau dibawa kemana hubungannya. Mau serius atau cuma buat seneng - seneng semata.

Bagi anak remaja niscaya akan menentukan senang - senang dulu, kebanyakan remaja dikala ini mencari jati diri melalui cari pacar, gebetan bahkan sempat cari selingkuhan (yang satu ini jangan yaa). Jangan mencari pasangan banyak, dan jangan gegabah dalam tetapkan untuk menembak si dia, cari dulu kelemahannya, kalau sudah ketemu kau wajib menyesuaikan saja dengan gebetan kamu.

Ucapan Romantis Cocok untuk Bikin Hati Luluh di Waktu Pagi Weekend

Bagaimana sih biar ia makin erat sama kita?  Penjabaran singkatnya akan segera kami ulas dalam wacana berikut ini. Namun sebelum menginjang ke inti pembicaraan alangkah baiknya kau menyiapkan kondisi mata yang baik semoga jeli dan fokus dalam membaca artikel hidangan kami.

1. Yang terbaik bukanlah yang tiba dengan segala kelebihannya. Namun yang tidak pergi lantaran segala kekurangan kita.

2. Kamu? ialah orang yang sering saya ceritakan dan saya banggakan kepada temanku bahwa kau berhasil membuatku merasa takut kehilangan, takut berubah dan mulai takut akan semuanya.

3. Aku rindu dikala kau genggam erat tanganku yang menciptakan saya sadar betapa engkau tak ingin melepaskanku.

4. Jarak yang memisahkan bukan halangan bagi benih cinta untuk tumbuh lebih subur dari sebelumnya.

5. Aku harap jangan menghilang sebelum saya mencicipi memilikimu dan saya harap juga sehabis saya memilikimu kaupun tidak akan pernah menghilang.

6. Jangan pernah berjanji untuk tidak pernah meninggalkanku, tapi berjanjilah semoga tidak akan pergi dalam keadaan apapun.

7. Sebentar saja bertukar posisi denganku, bukan semoga kau tahu rasanya jadi aku, tapi saya ingin tahu bagaimana rasanya dicintai begitu besar.

8. Seseorang yang selalu kuceritakan pada mereka walau sesekali mereka bosan mendengar kisah yang selalu sama.

9. Terima kasih tekah hadir di kehidupanku tanpa mempermasalahkan kekuranganku.

10. Hal terbodoh yang pernah saya lakuin ialah berjuang demi seseorang yang sudah terperinci tidak mengharapkanku.

11. Kau ibarat senja, terasa menyenangkan namun tak bertahan lama.

12. Yang susah bikin move on itu bukan orangnya, tapu kebiasaannya, kenangannya, waktu bersama dulu dan hal - hal yang sempat menciptakan senyum.

13. Kadang ada saatnya dimana saya harus menghadapi semua dengan sendiri meski hati menangis, tak ada pilihan lain selain berusaha tegar. Keadaan memaksaku harus besar lengan berkuasa meski bergotong-royong ku tak mampu.

14. Oh Tuhan ku cinta dia, berikanlah saya hidup, takkan ku sakiti dia, aturan saya bisa terjadi.

15. Setidaknya ketika kita terpisah jarak, ingatlah bahwa ada sosok yang menunggumu untuk lekas pulang.

16. Ketika perasaan sudah tak diharga oleh seseorang yang disayang maka jangan memaksakan lebih baik tinggalkan, walaupun harus terluka.

17. Ya Allah, jaga pacar saya disana, ingatkan kalau ada saya yang sayang banget dengannya. Cubit saja pipinya kalau ia bandel tapi jangan hingga ia sakit. Aamiin...

18. Laki - laki itu bukan janjinya tapi komitmennya, bukan kata manisnya tapi kepastiannya, bukan bertanya tapi tanggungjawabnya, bukan gayanya tapu kepribadiannya, bukan gelarnya tapi ilmunya, bukan usianya tapi kedewasaannya.

19. Aku rela ikut lomba lari keliling dunia, asalkan kau yang menjadi garis finishnya.

20. Jika ada seorang lelaki menangis di hadapanmu bukan berarti ia lemah. Dia percaya padamu dan ingin membagi kesedihannya bersamamu.

21. Aku memang kurang segalanya, tapi setidaknya kasih sayang ini cukup untuk membuatmu senang walaupun tak sepenuhnya.

22. Tuhan, kalau engkau mengirimkan ia sebagai jodohku maka ajarkanlah ia cara menghargai dan memahami perasaanku bahwa saya sangat menginginkan ia sebagai pendampin hidupku.

23. Tuhan, jagalah ia yang jauh disana, lindungi tiap detik hidup yang ia lewati, sayangi ia melebihi engkau menyayangiku.

24. Aku akan tetap menjaga indahnya cinta kita mesti suatu dikala pelangi tak lagi sanggup menjaga indahnya ukiran warnanya.

25. Hargailah orang yang mencintaimu, ia berkorban bukan untuk mengemis cinta. Tapi ia ingin mengatakan betapa berharganya kau dihatinya.

26. Wanita tidak suka menjelaskan apa yang diinginkannya tapi mengharapkan laki - laki untuk mengerti.

27. Bayangin berapa banyak orang yang gue cuekin demi lo doang.

28. Dia masih segalanya lantaran ia satu - satunya alasan mengapa hati ini tidak bisa mendapatkan siapapun.

29. Tidak berpacaran tapi menjaga komitmen. Tidak jomblo tapi punya seseorang yang spesial.

30. Lu egois? Lu kasar? Lu cuek? Santai gua tetep sayang kok.

31. Kangen ibarat dulu diawal hubungan jauh dari kata menduakan dan saling menjada, gak kayak sekarang.

32. Februari? banyakin senang kurangin sakit hatinya.

33. Entah saya terlalu sabar atau saya terlalu terbelakang yang selalu menunggumu meskipun saya tau rasamu bukanlah untukku.

34. Prioritas? HAHA bukan. Aku hanyalah seseorang yang kau datangi dikala kau bosan.

35. Lo gak bakalan tau kalau gue sering merhatiin lu dari jauh.

36. Cewek gendut ialah tipe cewek yang setia. Jaga ia sebelum langsing.

37. Pengen ketemu, pengen nyender, pengen meluk.

38. Main sama pemuda dibilang murahan, ia gatau aja serunya dimana main sama cowok.

39. Hargai pengorbanan perempuan yang sudah berusaha untuk membuatmu senang walaupun dengan hal - hal yang sederhana.

40. Aku ingin menetap disatu hati. Namun kau malah berpindah hati dan pergi.

41. Nggak ada orang yang rela liat orang yang disayang dekat sama orang lain apalagi dibentuk ketawa setiap hari:((.

42. Tau diri itu cukup, gak usah lama-lama berharap, ia ga cinta.

43. Pernah ga dikala memikirkan seseorang tiba-tiba air matamu jatuh menetes dipipi? Seketika itu kau gres sadar ternyata kau sangat merindukannya.

44. Bahagialah...sebab air matamu tidak pantas untuknya yang belum halal bagimu, terlebih lagi bagi ia yang berani menyakiti hatimu.

45. Hubungan akan langgeng kalau cowoknya selalu ngalam duluan dikala sedang bertengkar.

46. Level kangan tertinggi perempuan itu hingga ngambek ga jelas, makin sering ngambek berarti lagi kangen-kangennya. Tapi kadang pemuda cuka ga peka!.

47. Seketika gue sadar jadi hambar lebih menyenangkan dibanding peduli tapi ga dihargai.

48. Marahku ialah peduliku dan cemburuku ialah rasa sayangku padamu.

49. Yang paling kutakutkan dari persahabatan ialah perpisahan.

50. Pas lihat foto kau sambil tersenyum dalam hatiku cuma berkata "AKu Rindu Sama Kamu".

51. Aku masih disini dengan rasa yang sama dan penantian yang sama. Semoga semua itu bisa menjadi nyata.

52. Semoga segala yang diperlukan dan segala yang dicari oleh laki lakimu telah Tuhan cukupkan dalam dirimu hingga menciptakan ia untuk lagi berpikir untuk mencari lagi selain dirimu.

53. Kau yang hebat akan diuji dengan sangat hebat sedikit demi sedikit kalau sanggup dan tinggalkan kalau sulit.

54. Jujur saya masih sayang tapi saya sadar posisiku hanyalah sebagai mantan.

55. Kalau kalian pernah berpisah kemudian kembali berarti benar - benar saling cinta.

56. Ngaku lu, niscaya pernah semangat ke sekolah cuma pengin ketemu orang yang lo suka kan.

57. Ga perlu curiga? gue ga mendua, lo serius Insya Allah gue tulus.

58. Udah punya tapi masih kurang aja sampe punya sahabat diembat juga. SItu sahabat atau lawan??.

59. Bukannya gue mengalah atau gimana! Gue sadar diri prioritas lu bukan gue.

60. Aku curhat lantaran saya percaya. Tapi kau malah menghancurkan kepercayaan itu dengan membuatku cemburu.

61. Cewek yang pakai mode gratis. FIX Dia Cantik.

62. Selama masih ada impian. Harapan niscaya akan ada. Cuma kita harus bersabar dan tetap tabah.

63. Jika menyakiti saya bisa membuatmu bahagia. Maka lakukanlah itu. Tanpamu ku yakin bisa.

64. Yang bener-bener serius mah ga bakalan simpel nyerah walau keseringan berantem.

65. Dia murka ketika kau ga memberinya kabar? Percayalah ia hanya mengkhawatirkanmu mesti caranya berlebihan. Itu tandanya ia sayang.

66. Baru kali ini gue bener- bener sayang sama seseorang hingga - hingga takut kehilangan.

67. Menuntut prioritas pun sudah niscaya tak bisa lantaran sadar akan posisi diperlukan dikala ia bosan saja.

68. Ayah, ternyata di dunia ini tidak ada laki - laki yang menyayangiku ibarat dirimu.

69. Aku rindu dengan percakapan kita yang ga terperinci tapi bikin nyaman.

70. Pengen ketemu, pengen ngobrol, pengen bercanda, pengen meluk. Aku rindu padamu.

71. Aku tidak pernah memaksa seorangpun untuk terus bersamaku, bertahanlah kalau kau betah dan pergilah kalau kau lelah.

72. Sekarang ini saya masih jelek, jadi biasakan kau menemaiku hingga saya cantik?.

73. Fakta atau mitor. Saat perempuan akan menangis dikala dirinya merasa rindu kepada pasangannya?.

74. Pernah ga sih? lantaran patah hati hingga lupa makan, males ngapa - ngapain, cuma diem di kamar sambil nangis, dengerin lagi sedih, terus ketiduran, pas berdiri matanya bengkak.

75. Jangan tiba kalau hanya untuk mengucapkan selamat pagi, kalau selamat malammu untuk orang lain.

76. Percayalah, saya bisa menahan rindu tapi susah menahan api cemburu.

77. Pertahankan ia yang tau kekuranganmu tapi tetap menyukainya apa adanya.

78. Sudah dimiliki jangan lupa dijaga, kau tidak tau berapa banyak yang menginginkan sesuatu yang sedang engkau miliki.

79. Belajarlah memasak bukan berdandan, mengapa? Karena anakmu kelak butuh 4 sehat 5 sempurna, bukan bibir bergincu merah merona.

80. Suatu dikala kau akan sadar bahwa tidak ada orang yang mencintaimu sesabar aku.

81. Jika ada pria yang bisa bertahan dengan sikapku, ia ialah orang yang selami ini saya cari.

82. Sakit ya, ngeliat orang yang kita sayang deket sama cewek lain.

83. Pernah ga sih lu, diomelin orangtua cuma gara gara hp?.

84. Cuma pingin senang bareng kamu, udah itu aja, tanpa ada perusak suatu hubungan.

85. Mending hambar tapi beneran sayang daripada sok e=perhatian tetapi palsu.

86. Makasih untuk kebahagiaannya yang kau kasih ke saya walau hanya sementara. Aku harap kau selalu sehat dan juga senang walau bahagianya tidak dengan ku.

87. Aku menyadari diriku tak tepat dan belum membuatmu senang maka pantas saja kau ingin mencari yang lebih dariku. Makasih yah untuk rasa sakit nya. Semoga bahagia.

88. Seperti angin, saya ada tapi jarang sekali kau anggap.

89. Sejak detik itu, saya jadi tidak menyukainya. Dia yang selalu memberiku kehangatan akhirya hilang karam dalam kedinginan.

90. Cinta yang remaja itu ketika yang satu bilang "aku RIndu" yang satunya tiba menemui.

91. Marahlah semarah mungkin tapi jangan ada kata pergi.

92. Percayalah, saya pernah mengecewakan seseorang demi bersamamu.

93. Cowok akan terlihat remaja ketika ia hanya setia kepada satu perempuan saja.

94. Aku pikir sehabis memberimu kesempatan kedua kalinya, kau akan benar-benar berubah, nyatanya kau hanya ingin mengulang insiden yang sama menyakitiku hingga kembali terluka.

95. Ingin tau bagaimana perjuanganku? Aku akan berhenti ketika kau telah di pinang oleh orang lain.

96. Aku nyaman ketika dekat denganmu.

97. Aku rindu ketika jauh denganmu.

98. Aku cemburu ketika kau dekat dengan orang lain.

99. Kenapa gue suka ngelarang lu ini itu? Masuk ke intinga aja, gue takut lu kenapa -kenapa.

100. Terima kasih hingga dikala ini kau masih bersamaku meski terkadang saya membuatmu kesal tapi saya tak ingin jauh darimu

Bonus Kuis Jawab Di Kolom Komentar

Benar tidak bahwa Fakta Cewek Umur 15 hingga 17 Tahun? Jawab dikolom komentar bawah ya semoga kami bisa mengetahui semua pikiran sobat.

  1. SMP ke SMA.
  2. Banyak generasi alay.
  3. Bucin berserakan.
  4. Ada pemuda yang ngegombalin dikit eksklusif mabok.
  5. Tukang pamers dan tukang iri.
  6. Masih sangat mengandalkan orangtua.
  7. Eksis abis di sosial media tiap hari harus update dan posting foto.
  8. Ngelakuin apa aja tanpa berpikir terlebih dahulu.
  9. Kalau diputusin doi eksklusif nangis dan ngerasa dunia udah mau kiamat.
  10. Gibahin orang-orang disekitarnya.

Tulis balasan kau dibawah yaa. Tinggal pilih BENAR atau TIDAK, kalau Tidak maka berikan alasan logismu.

Penutup

Demikian ulasan singkat saya mengenai ucapa romantis buat kekasih tercinta semoga makin saya kepada kau alasannya ialah ia merasa nyaman didekatmu ketika kau membacakan sebuah karangan kalimat berpuitis dan bermaksa mutiara. Sangat Istimewa untuk penggalan jiwa kau nih. Selamat mencoba!!!
Advertisement

Iklan Sidebar