Info Populer 2022

10 Game Superhero Terbaik Untuk Android

10 Game Superhero Terbaik Untuk Android
10 Game Superhero Terbaik Untuk Android

Kita semua tahu betul bahwa DC dan Marvel telah menjadikan para pahlawan komik mereka menjadi bagian dari kehidupan kita selama beberapa generasi, melewati media yang berbeda. Oleh karena itu, hari ini di artikel yang luar biasa ini kami hanya akan menunjukkan kepada Anda daftar yang mengagumkan di mana kami telah mendaftarkan 10 game superhero terbaik untuk Android.

Pahlawan super tidak ketinggalan zaman dan bukti ini adalah jumlah judul box office yang mengejutkan teater dalam beberapa bulan terakhir. DC dan Marvel telah menjadikan para pahlawan komik mereka menjadi bagian dari kehidupan kami selama beberapa generasi, melewati media yang berbeda.

Komik, film, video game dan, tentu saja, game seluler dibintangi oleh seluruh pemeran dari kedua penerbit. Oleh karena itu, hari ini di artikel yang luar biasa ini kita akan fokus pada game mobile dan kami akan merekomendasikan beberapa game superhero paling menarik untuk Android. Ya, pada dasarnya, di sini kami akan menunjukkan kepada Anda 10 game superhero terbaik untuk Android. Jadi, sekarang tanpa membuang banyak waktu mari kita mulai dan menjelajahi daftar yang disebutkan di bawah ini.

MARVEL Berjuang di Masa Depan

Game ini memiliki lebih dari 50 juta unduhan hanya di Google Play dan umpan balik positif tanpa akhir, karenanya, ini adalah salah satu game superhero seluler paling sukses yang tersedia untuk Android. Dalam game ini, kita bisa bertarung dengan lebih dari 100 karakter tim Guardians of the Galaxy, X-Men dll.

The Amazing Spider-Man 2

Ini bukan permainan gratis tetapi layak termasuk dalam pilihan ini untuk grafik 3D yang luar biasa dan alurnya di mana ia memungkinkan untuk mengontrol superhero terkenal, tentu saja, Spiderman. Namun, dalam game ini, kita harus menyelamatkan New York City dari ancaman Venom, Electro, Green Goblin, dan banyak lagi penjahat lainnya.

Kontes MARVEL of Champions

Dengan MARVEL Contest of Champions, kita dapat dengan mudah memilih karakter favorit kita dari dunia Marvel apakah itu pahlawan atau penjahat dan menaruhnya dalam gaya bertarung yang paling murni, melawan lawan. Namun, dengan grafik yang luar biasa dan dinamika tempur yang sangat ringan, game yang luar biasa ini kini telah menjadi game superhero yang penting untuk Android.

Ketidakadilan 2

Injustice 2 juga merupakan salah satu game pertarungan terkenal antar superhero, tetapi dalam hal ini, kita harus mengubah departemen superhero kita Marvel ke dunia DC. Karena permainan ini hanya memungkinkan kita untuk memilih dari superhero dan penjahat seperti Batman dan Robin, Superman, Joker. Selain itu, game yang luar biasa ini juga menawarkan gaya bertarung yang berbeda di mana kita dapat menerapkan beberapa kombo, dan tidak hanya itu bersama dengan semua fitur ini, ia juga menawarkan kepada kita grafis yang luar biasa.

MARVEL Spider-Man Tidak Terbatas

Sekali lagi kami kembali dengan Spiderman dan, tetapi, dalam hal ini, kami berbicara tentang permainan tipe pelari di mana pertarungan dan balapan digabungkan. Karena permainan yang luar biasa ini hanya menawarkan kepada kita pengalaman permainan yang lengkap dengan menggabungkan beberapa gaya.

Marvel Puzzle Quest

Sekarang setelah bertarung dan berlari, sekarang kami memiliki permainan yang sedikit berbeda dari yang baru saja kami lihat. Karena permainan yang luar biasa ini hanya menawarkan kepada kita satu set teka-teki dalam gaya Candy Crash tetapi dengan karakter Marvel. Dan tidak hanya itu selain dari semua hal ini juga ada unduhan dan komentar yang sangat aktif dan positif di app store.

Ketidakadilan: Dewa di Antara Kita

Jika Anda adalah penggemar berat ketidakadilan versi konsol, maka jangan khawatir karena sekarang Anda dapat mengingat dan melakukan sebagian besar tindakan yang sama dengan versi seluler dari game tersebut juga. Sebagai Ketidakadilan: Gods Among Us hanya menawarkan kami beberapa pahlawan dan penjahat untuk bertarung melawan musuh Anda.

Garis Pertempuran MARVEL

Versi mobile dari game Injustice yang terkenal yang disebutkan di atas mungkin bagus, tapi mungkin Anda lebih menyukai Marvel Comics. Jika itu masalahnya, maka jangan lupa untuk memeriksa MARVEL Battle Lines yang semuanya baru, karena ini benar-benar menawarkan gameplay yang sangat berbeda dari yang lain yang telah kami sebutkan.

Batman - The Telltale Series

Sama seperti Ketidakadilan: Gods Among Us, dalam game ini Anda akan merasa sangat mirip, karena di sini dalam hal ini Anda hanya akan fokus pada Batman saja. Selain itu, terlepas dari gameplay yang menarik, dalam game ini, Anda juga dapat membuka dan mengumpulkan kostum dan baju besi Batman yang berbeda, dan dalam pertempuran, Anda akan bermain dengan serangkaian gerakan, pukulan, dan ketukan untuk mengalahkan musuh Anda.

Pinball Marvel

Permainan yang luar biasa ini, tentu saja, Marvel Pinball memiliki berbagai macam tabel bertema Marvel dalam permainan dan dengan lebih banyak opsi yang tersedia untuk dibeli. Game ini harus menjadi sukses besar bagi siapa saja yang ingat perjuangan untuk skor tertinggi di mesin arcade saat kita semua tumbuh dewasa.

Semua ini adalah 10 game superhero terbaik untuk Android yang dapat Anda mainkan hari ini. Namun, perlu dicatat bahwa ada banyak game serupa lainnya yang juga tersedia di Google Play Store, tetapi kami telah mencantumkan hanya yang terbaik untuk Anda semua. Jadi, apa pendapat Anda tentang ini? Cukup bagikan semua pandangan dan pemikiran Anda di bagian komentar di bawah ini.
Advertisement

Iklan Sidebar