Info Populer 2022

Taman Labirin Pelaihari KalSel Indonesia

Taman Labirin Pelaihari KalSel Indonesia
Taman Labirin Pelaihari KalSel Indonesia




            Selain Air Terjun Bajuin ternyata masih ada loh objek wisata yang menarik buat dikunjungin yaitu salah satunya Taman Labirin Pelaihari. Yang letaknya di Tambang Ulang, Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan. Atau lebih tepatnya di kawasan Argowisata BP3T.

            Dulunya Taman Labirin yang berada di kawasan  Argowisata itu tidak dibuka untuk umum, melainkan hanya untuk kebutuhan kelompok atau instansi daerah untuk melakukan kegiatan yang berhubungan dengan pertanian, perikanan dan sektor Argowisata. Atau lebih tepatnya untuk orang-orang yang ingin berkemah di sekitar Taman Labirin Pelaihari itu.

            Di Taman Labirin itu, wisatawan bisa menikmati sensai berjalan di antara lorong Labirin buat menemukan jalan keluarnya. Buat kalian kalian yang suka eksis di sosmed di tengah-tengah Taman Labirin itu terdapat sebuah menara yang tingginya sekitar 3,5 meter. Dari atasnya kalian bisa berfoto-foto atau pun selfie dengan background Taman Labirin.

            Selain ada menara di tengahnya disekitar Taman Labirintersebut juga ada penangkaran Rusa Tutul, Cuma yang harus disayangkan di penangkaran itu cuma ada satu rusa aja, jadi bagi wisatawan yang ingin memberi makan rusanya kalian harus sabar mengantri.

            Taman Labirin tersebut dibuka pada hari Senin sampai dengan Jum’at dari jam 10 pagi sampai jam 5 sore, dan buat hari Sabtu, Minggu dan hari-hari libur yang lainnya. Taman dibuka dari jam 8 pagi sampai jam 5 sore. Dan buat kalian yang ingin masuk ke dalam Taman Labirin tersebut Cuma perlu membayar Rp, 2.000,00 dan buat biaya parkirnya kalian bisa memberi seikhlasnya aja.

            Buat kalian yang pengen ke Taman Labirin tersebut  kalian bisa cek google maps ya kawan. Kayaknya cukup segitu aja deh yang bisa aku share sama kalian semoga bermanfaat sampai jumpa di artikelku yang berikutnya.













- Thanks for Reading -





















Instagram: https://www.instagram.com/alrahmnn
Picture from http://www.google.com
Advertisement

Iklan Sidebar