Info Populer 2022

10 Trik Dan Kode Terbaik Untuk Mencari Google Like A Pro

10 Trik Dan Kode Terbaik Untuk Mencari Google Like A Pro
10 Trik Dan Kode Terbaik Untuk Mencari Google Like A Pro

Kita semua tahu betul bahwa raksasa teknologi Google memperluas layanannya setiap hari hanya untuk meningkatkan pengalaman penggunanya, dan saat ini, memungkinkan Anda untuk melakukan hampir semua hal, seperti di Google sekarang Anda bahkan dapat mengetahui apakah bar favorit Anda penuh atau tidak, dan tidak hanya itu saja itu juga memungkinkan semua penggunanya untuk menggunakan beberapa plugin dan ekstensi Chrome hanya untuk membuat semua pencarian dan tugas Anda lebih produktif.

Raksasa teknologi Google memperluas layanannya setiap hari hanya untuk meningkatkan pengalaman penggunanya, dan saat ini, memungkinkan Anda untuk melakukan hampir semua hal, seperti di Google sekarang Anda bahkan dapat mengetahui apakah bilah favorit Anda penuh atau tidak, dan tidak hanya bahkan itu juga memungkinkan semua penggunanya untuk menggunakan beberapa plugin dan ekstensi Chrome hanya untuk membuat semua pencarian dan tugas Anda lebih produktif.

Namun, terlepas dari semua hal ini, izinkan saya membuat Anda semua tahu bahwa ada beberapa kode pencarian Google yang tidak diketahui banyak pengguna dan faktanya semua kode rahasia itu dapat secara signifikan meningkatkan hasil pencarian Anda.

Pada dasarnya, kita semua tahu betul bahwa penggunaan Google saat mencari sesuatu cukup terbatas untuk mengetik serangkaian kata atau menggunakan pencarian suara.

Namun pada kenyataannya, raksasa teknologi Google memiliki banyak hal untuk ditawarkan kepada kami untuk melakukan pencarian lanjutan, mendapatkan waktu dan mendapatkan tanggapan yang lebih akurat dari robot mereka, sebagai serangkaian trik untuk mencari Google yang harus ditangani jika Anda ingin mendapatkan apa yang Anda inginkan. mencari. Jadi, sekarang tanpa membuang banyak waktu, mari kita mulai dan cukup menjelajahi seluruh daftar yang telah kami sebutkan di bawah ini.

Ungkapan Eksplisit

Jika Anda ingin mencari konten yang terkait dengan konsep, lebih baik mencari kata-kata secara eksplisit, yang harus Anda gunakan tanda kutip ganda.

Pencarian Contoh: “pemasaran masuk”
Kecualikan Kata-Kata
Jika Anda ingin mencari konten tentang konsep tertentu, tetapi Anda ingin mengecualikan hasil apa pun yang mengandung istilah tertentu, maka Anda harus menggunakan tanda - di depan kata yang dikecualikan.

Contoh Pencarian: inbound marketing ATAU iklan

Untuk melakukan ini, Anda harus menulis kode allintext diikuti oleh kata atau frasa.

Contoh Pencarian: allintext: Kolkata coffee house

Jika Anda ingin menemukan situs web tempat istilah muncul di teks halaman itu dan istilah lain di tempat lain, seperti judul atau URL, tulis istilah pertama diikuti dengan intext: segera diikuti untuk istilah lainnya.

Pencarian Contoh: neil intext berlian: pakaian merah
Kata-kata dalam Judul
Untuk melakukan ini, pencarian Anda di Google harus didahului dengan istilah allintitle: diikuti oleh kata atau frasa.

Pencarian Contoh: allintitle: sweet shop
Seperti teks atau URL: Tulis istilah pertama diikuti oleh intitle: segera diikuti oleh istilah lainnya.

Contoh Pencarian: flu shot intitle: advice
Kata-kata di URL
Jika Anda ingin mencari halaman dengan permintaan pencarian Anda yang disebutkan dalam URL, ketik allinurl: segera diikuti oleh kata yang Anda inginkan.

Contoh Pencarian: allinurl: blog techviral
Cara Mencari Dalam Situs Web
Jika Anda ingin mencari konten pada platform yang cocok dengan frasa atau istilah tertentu, Anda dapat menggunakan Google bahkan jika halaman tersebut tidak memiliki mesin pencarian internal. Untuk melakukan ini, cukup gunakan pengubah situs: anysite.com diikuti oleh istilah pencarian.

Pencarian Contoh: situs: techviral.net “tutorials”
Pencarian terkait
Jika Anda ingin menemukan situs web baru dengan konten serupa dengan yang sudah Anda ketahui, gunakan kode terkait: mysite.com.

Jadi, apa pendapat Anda tentang ini? Cukup bagikan semua pandangan dan pemikiran Anda di bagian komentar di bawah ini. Dan jika Anda menyukai artikel ini maka jangan lupa untuk membagikan artikel ini dengan teman dan keluarga Anda.
Advertisement

Iklan Sidebar