Info Populer 2022

5 Aplikasi Penghapusan Adware Terbaik Untuk Android 2019

 5 Aplikasi Penghapusan Adware Terbaik Untuk Android 2019
 5 Aplikasi Penghapusan Adware Terbaik Untuk Android 2019

Menghapus adware dari komputer itu mudah karena ada banyak alat penghapusan Adware yang tersedia untuk sistem operasi desktop. Namun, hal-hal menjadi sulit ketika datang ke Android. Jadi, di sini kami telah memutuskan untuk membagikan beberapa alat penghapus Adware terbaik untuk Android 2019.

Jika Anda sangat tertarik pada dunia keamanan, maka Anda mungkin tahu tentang 'adware'. Biasanya, orang berpikir bahwa malware dan adware adalah sama, tetapi itu tidak benar. Adware adalah sejenis perangkat lunak yang dirancang untuk menampilkan iklan untuk menghasilkan pendapatan.

Adware tidak merusak perangkat yang terhubung internet, tetapi dapat merusak pengalaman penelusuran web pengguna. Adware biasanya memasuki komputer Anda, ponsel cerdas atau perangkat terhubung internet lainnya tanpa persetujuan Anda, dan mereka membombardir sistem dengan iklan.

Menghapus adware dari komputer itu mudah karena ada banyak alat penghapusan Adware yang tersedia untuk sistem operasi desktop. Namun, hal-hal menjadi sulit ketika datang ke Android. Biarkan saya memberi tahu Anda, tidak ada banyak alat penghapus adware yang tersedia untuk Android, dan menghapusnya secara manual bisa menjadi tugas yang menantang.

Jadi, di sini kami telah memutuskan untuk membagikan beberapa alat penghapus Adware terbaik untuk Android 2019. Kami telah memeriksa aplikasi ini secara manual, dan mereka dapat menghapus adware tersembunyi juga. Jadi, mari kita menjelajahi daftar 5 alat penghapus adware terbaik untuk smartphone Android.

# 1 Avast Antivirus

Avast Antivirus adalah salah satu aplikasi keamanan terkemuka untuk Android yang tersedia di Google Play Store. Tebak apa? Avast Antivirus menghadirkan semua yang Anda butuhkan untuk melindungi ponsel pintar Android Anda. Dari pemblokir panggilan ke Photo vault, Avast Antivirus memiliki semuanya. Hal paling menarik tentang Avast Antivirus adalah fitur pelindung webnya yang memblokir tautan, trojan, adware, dan spyware yang terinfeksi malware.

Kaspersky Mobile Antivirus # 2

Kaspersky Mobile Antivirus adalah aplikasi keamanan Android kuat lainnya dalam daftar yang dapat menghapus malware, adware, spyware dari perangkat Anda. Hal terbaik tentang Kaspersky Mobile Antivirus adalah fitur pemeriksaan latar belakangnya yang memindai on-demand dan secara real-time untuk virus, ransomware, adware, trojan. Tidak hanya itu, tetapi Kaspersky Mobile Antivirus juga membawa fitur Find my phone, Anti-theft, App lock, dan juga fitur anti-phishing.

# 3 360 Keamanan

360 Security adalah aplikasi keamanan Android terkemuka lainnya dalam daftar yang sekarang digunakan oleh jutaan pengguna. Tebak apa? 360 Security membawa alat penghapus virus yang kuat yang dapat memindai dan menghapus malware, kerentanan, adware, dan trojan. Bukan hanya itu, tetapi 360 Security juga menawarkan kepada pengguna beberapa alat optimisasi Android seperti penguat kecepatan, pembersih sampah, dll. Jadi, 360 Security adalah alat penghapus adware Android terbaik lain yang dapat Anda gunakan saat ini.

# 4 Malwarebytes Security

Nah, MalwareBytes tidak perlu diperkenalkan karena semua orang tahu tentang alat keamanan terkemuka. Malwarebytes juga tersedia untuk ponsel pintar Android, dan Malwarebytes dapat menemukan dan menghapus adware, malware, PUP dari perangkat Anda. Hal hebat tentang Malwarebytes Security adalah ia mencari semua file dan aplikasi untuk menghapus malware, adware, atau PUP. Bukan hanya itu, tetapi Malwarebytes Security juga dapat mendeteksi ransomware sebelum dapat mengunci perangkat Anda.

# 5 Norton Security dan Antivirus

Norton Security dan Antivirus adalah aplikasi keamanan seluler dan perlindungan virus terbaik lainnya yang tersedia di Google Play Store. Norton Security dan Antivirus membantu melindungi ponsel Android Anda dari ancaman seperti aplikasi jahat, panggilan penipuan, pencurian, dll. Alat penghapus adware tidak ada dalam versi gratis Norton security, tetapi jika Anda membeli paket premium, maka Anda dapat memanfaatkan beberapa fitur tambahan seperti keamanan Wifi, peringatan real-time, perlindungan web, penghapusan adware, perlindungan ransomware, dll.

Jadi, ini adalah aplikasi keamanan Android terbaik yang dapat Anda gunakan untuk menghapus Adware. Jika Anda tahu aplikasi semacam itu, beri tahu kami di kotak komentar di bawah.
Advertisement

Iklan Sidebar