Info Populer 2022

5 Pekerjaan Unik Dengan Gaji Luar Biasa Besar

5 Pekerjaan Unik Dengan Gaji Luar Biasa Besar
5 Pekerjaan Unik Dengan Gaji Luar Biasa Besar

Rona Febriana - Untuk mencukupi kebutuhan hidup tentunya kita harus bekerja. Saya yakin kalian pasti menginginkan gaji yang sangat besar kan? ya tentunya semua orang juga ingin seperti itu.

Pekerjaan seperti Dokter, Pengacara, Kontraktor, sering kali dianggap pekerjaan yang menjanjikan karena gajinya yang besar. Tetapi pekerjaan tidak hanya seperti diatas, berikut ini contohnya Pekerjaan Unik dengan Gaji diatas 100 juta! Wowww.

Kalo kamu bosan dengan pekerjaanmu yang sekarang, kamu bisa coba beberapa pekerjaan berikut ini nih hihihi


1. Penyelam Bola Golf

sumber gambar : site.pictures

Kamu jago nyelam? Pekerjaan satu ini cocok sepertinya buat kamu. Yaitu kamu hanya perlu mengambil bola golf yang tenggelam. Tak perlu sertifikat apapun untuk melamar pekerjaan ini. Tetapi kesusahan dari pekerjaan ini adalah kalian tidak bisa melihat ketika menyelam, karena airnya keruh. Eitss tapi gajinya pun cukup menjanjikan yaitu 1 Milyar per tahun.


2. Pencicip Makanan Anjing
sumber gambar : go-berita.com

Anjing sering dikatakan dekat dengan manusia, oleh karena itu makanan anjing harus seenak makanan manusia. Karena anjing tidak bisa mengatakan makanan itu enak atau tidak, munculah pekerjaan Dog Food Tester, yaitu pencicip makanan anjing. Pekerjaan ini digaji sebesar 375 Juta per tahun dan 975 Juta per tahun untuk tingkat profesional.

Baca juga : Siapa Sosok Dilan Sebenarnya? Berikut Beberapa Fakta Film Dilan

3. Water Slider Tester
sumber gambar : careeradict.com

Siapa disini yang suka bermain water slider atau serodotan air? Pekerjaan ini cocok nih buat kamu. Kamu akan berkeliling dunia untuk mencoba water slider. Yang harus kamu miliki cukup keberanian dan mental untuk mencoba serodotan air diseluruh dunia wkwkwk. Pekerjaan ini memberi gaji 400 Juta per tahun.

4. Pencoba Tempat Tidur
sumber gambar : generasiterang.com

Pekerjaan ini sangat cocok untuk kalian yang suka sekali tidur wkwkwk. Kalian hanya diperintahkan untuk mencoba tempat tidur, apakah tempat tidur itu nyaman atau tidak. Gaji untuk pekerjaan ini adalah 735 Juta pertahun. Hayo siapa yang minat? hahaha

5. Pengawet Mayat
sumber gambar : tipswacaramu

Pekerjaan ini hanya memerintahkan kamu untuk mengolesi balsam pada tubuh mayat agar tetap awet. Kalo kamu penakut, mending jangan mau bekerja kaya gini deh wkwk. Tugas nya hanya itu saja, menjaga agar mayat tetap awet dan tidak busuk. Serem yaa? tapi pekerjaan ini digaji 950 Juta pertahun. Gimana? minattt?


Nah itulah beberapa pekerjaan unik dengan gaji tinggi. Semoga bermanfaat dan kalian terhibur yaaa. Terima kasih sudah mampir diblog sayaa, jangan lupa untuk membaca artikel saya yang lain yaa
Advertisement

Iklan Sidebar