Info Populer 2022

6 Game Smartphone Asah Otak Yang Wajib Kau Coba

6 Game Smartphone Asah Otak Yang Wajib Kau Coba
6 Game Smartphone Asah Otak Yang Wajib Kau Coba

Hallo temen temen kembali lagi di

Saat ini banyak sekali game smartphone baik android maupun iOS yang menarik.
Memiliki genre yang banyak juga tentunya yang salah satunya yaitu puzzle games.
Puzzle games ini lebih mempunyai nilai edukasi ketimbang game-game lainnya dikarenakan sanggup mengasah otak kalian sekaligus pancaindra. Apa saja game asah otak rekomendasi dari kami? Yuk simak terus artikelnya

Baca juga Return to Planet X Apk Offline 0.8.7 Android Best Offline Action Shooter

1. Limbo

Game asah otak yang pertama kami rekomendasikan yaitu Limbo Adventure. Game yang menjadi permainan Android  terbaik di tahun 2015 ini cukup layak masuk daftar ini. Tugasmu yaitu memecahkan setiap puzzle dan misteri yang ada dalam setiap tahapdengan tingkatan yang berbeda-beda. Dalam setiap tahap, Anda juga disuguhkan banyak sekali rintangan yang siap Anda hadapi.
Di game ini, Anda bertugas mengendalikan bocah tanpa nama yang kehilangan kakaknya. Ia harus menyusuri hutan rimba yang sudah siap menghadangnya demi mendapat kakakya kembali. Anda tak perlu khawatir akan rintangan yang sudah disiapkan, alasannya yaitu kalau Anda terkena perangkapdan mati, Anda akan kembali hidup di tempat sebelum Anda terkena rintangannya. Sehingga Anda akan dibentuk memikirkan solusi melewati perangkap tersebut.

Game ini dibalut dengan grafis monokrom yang menarik. Dengan gamplay yang dihadirkan tidak cukup panjang namun bisa Anda menciptakan Anda berdiam selama berjam-jam hanya untuk menuntaskan story game ini.

Sayangnya untuk versi full versionnya ini masih belum gratis. Anda sanggup mendownloadnya di playstore dengan harga IDR67.389 dan di appstore IDR59.000. Namun, kalau Anda ingin mencoba, Anda sanggup mendownload versi demonya.

Download Full Version (Android) : Playstore
Download Demo (Android)         : Playstore

2. Brain Dots
Brain Dots yaitu game asah otak selanjutnya yang merupakan garapan Translimit. Inc asal Jepang. Game yang bergenre puzzle games ini menugaskan Anda untuk mempertemukan bola berwarna biru dan merah muda dengan peralatan yang tersedia.

Peralatan yang tersedia tersebut berupa pensil, spidol, dan pulpen.  Kaprikornus kiprah Anda yaitu menggambar jalannya bola tersebut dengan peralatan yang sudah disiapkan. Ada banyak sekali level yang siap menunggu Anda untuk diselesaikan dengan tingkatan kesulitan (level) yang berbeda-beda.

Game ini selain sanggup mengasah otak Anda untuk menuntaskan puzzle yang tersedia, game ini juga sanggup meningkatkan kreativitas menggambar Anda. Cukup menarik bukan?

Download (Android) : Playstore

3. Infinite Loop
Beda dengan game asah otak lainnya, game ini dibalut dengan grafis yang sederhana. Gameplay-nya pun juga cukup ringan. Game ini sanggup dimainkan dalam 3 platform, yakni : Android, iOS, dan Microsoft Windows.

Saat awal game, Anda akan diberikan garis-garis tak beraturan yang berantakan. Jadi, kiprah Anda yaitu menyambungkan garis tak beraturan tersebut semoga membentuk sebuah contoh dan sanggup melanjutkan ke level berikutnya.

Game ini cocok untuk mengisi waktu luang yang cukup membosankan semoga menjadi lebih bermanfaat. Menunggu misalnya, jadi sambil menunggu, sambil mengasah otak juga.

Download (Android) : Playstore
4. Roll The Ball


Game asah otak selanjutnya yaitu Roll the Ball. Game ini mengharuskan Anda untuk menggiring bola abu-abu ke dalam balok berwarna merah semoga sanggup menempuh level berikutnya.  Giringan tersebut sanggup Anda lakukan dengan mengotak-atik balok yang mempunyai jalan acak bagi bola.

Susahnya game ini, dikala Anda menggiring bola, bola tersebut akan bergerak dari atas ke bawah.  Kaprikornus bukan hanya kecepatan otak yang dibutuhkan, tetapi juga kecepatan tangan.  Saat bermain, kalau beruntung Anda akan dipertemukan dengan benda-benda tersembunyi.

Download (Android) : Playstore

5. 2048

Game ini mempunyai nama yang agak aneh. Namun, ia yaitu salahsatu game asah otak yang direkomendasikan. Game ini yaitu bentuk lain dari tetris biasa, sehingga bisa saja disebut sebagai tetris matematika.
Gameplay game ini cukup menarik. Anda akan dituntut menggeser balok angka yang tersedia dengan blok angka yang sama sehingga tercipta balok angka yang bertuliskan 2x angka sebelumnya. Jadi, Anda dituntut untuk mendapat angka yang merupakan kelipatan terakhir, yakni 2048. Penjelasan di atas memang agak membingungkan, tapi kalau Anda memainkan game ini, Anda niscaya apahm betul hukum mainnya.
Game ini sanggup meningkatkan kemampuan otak Anda ntuk memprediksi gerakan yang Anda lakukan semoga membentuk balok yang tepat.

Download (Android) : Playstore

6. Current  Stream

Game asah otak yang terakhir kami rekomendasikan yaitu Current Stream. Game ini menuntut Anda untuk menciptakan contoh dari logo listrik ke logo yang sudah tersedia gar sanggup menyala dan sanggup melanjutkan ke level berikutnya.

Baca juga Vikings The Saga MOD APK 1.0.32 Unlimited Crystals Terbaru Android 2019

Mengarahkan jalan listrik sanggup Anda lakukan dengan mengklik persegi enam sehingga memutar jalur listrik dan sanggup menjadi contoh yang tepat.

Download (Android) : Playstore

demikian artikel kali ini tentang 6 Game Smartphone Asah Otak yang Wajib Kamu Coba semoga bermanfaat
jika ada hambatan hubungi Infoterlengkap.com

Advertisement

Iklan Sidebar