Info Populer 2022

8 Alat Widget Jam Analog Terbaik Untuk Android

8 Alat Widget Jam Analog Terbaik Untuk Android
8 Alat Widget Jam Analog Terbaik Untuk Android

Kegembiraan atas widget telah menurun selama bertahun-tahun karena sekarang pengguna memilih aplikasi peluncur untuk mengubah tampilan sistem operasi. Namun, jika ada satu widget yang tetap sangat vital untuk perangkat Anda, maka itu pasti jamnya. Jadi, di sini, di artikel ini, kami telah membagikan 8 widget jam Analog terbaik untuk Android 2019

Nah, jika kita mencari ‘Widget Jam’ di Google Play Store, kita akan menemukan banyak aplikasi. Aplikasi ini biasanya menambahkan beberapa widget yang terlihat bagus di layar Android Anda. Sekarang Anda semua mungkin bertanya-tanya apa perlunya widget jam karena Android sudah mendapat sedikit waktu penempatan di bilah status. Nah, orang menggunakan widget jam untuk mengetahui waktu dengan lebih mudah dan untuk meningkatkan tampilan OS Seluler.

Perlu juga dicatat bahwa kegembiraan atas widget telah menurun selama bertahun-tahun karena sekarang pengguna memilih aplikasi peluncur untuk mengubah tampilan sistem operasi. Namun, jika ada satu widget yang tetap sangat vital untuk perangkat Anda, maka itu pasti jamnya.

Karena ada banyak widget jam Android yang tersedia di Google Play Store, kami telah memutuskan untuk membagikan beberapa widget jam analog terbaik untuk Android. Jadi, jika Anda suka memiliki widget jam analog, maka Anda pasti akan menyukai posting ini. Jadi, mari kita menjelajahi daftar widget jam analog terbaik untuk Android 2019.

Go 1 Widget Jam

Jika Anda mencari aplikasi widget jam yang menawarkan jam digital dan analog, maka Go-Clock Widget mungkin menjadi pilihan terbaik untuk Anda. Tebak apa? Go Clock Widget didasarkan pada Go Launcher EX, yang berarti Anda dapat menggunakan aplikasi bersama dengan GO Launcher. Hal terbaik lainnya adalah Go Clock Widget menawarkan banyak widget jam dan juga memiliki kemampuan untuk menyesuaikan ukuran dan warna.

# 2 Jam Analog Sederhana

Jika Anda mencari widget jam tampak sederhana untuk ponsel pintar Android Anda, maka Simple Analog Clock mungkin menjadi pilihan terbaik untuk Anda. Tebak apa? Simple Analog Clock saat ini adalah aplikasi widget Android jam terbaik yang tersedia di Google Play Store. Yang paling menonjol dari Simple Analog Clock adalah sifatnya yang ringan, dan dioptimalkan dengan baik untuk mengonsumsi lebih sedikit RAM dan sumber daya baterai.

# 3 Jam

Jam pada dasarnya adalah aplikasi Android yang berfungsi sebagai wallpaper hidup dan widget. Setelah menginstal aplikasi, pengguna hanya perlu mengetuk dan menahan ruang kosong di layar beranda dan kemudian pilih "Aplikasi dan Widget". Sekarang di bagian Aplikasi & Widget, pengguna perlu menemukan dan mengetuk ‘Jam Analog’. Jika Anda ingin menerapkan jam sebagai wallpaper hidup, pergilah ke layar beranda> ketuk dan tahan ruang kosong> Wallpaper dan pilih 'Jam Analog'.

# 4 Animated Analog Clock Widget

Nah, jika Anda mencari widget Analog Clock untuk Android yang kompatibel dengan sebagian besar peluncur, maka Animated Analog Clock Widget mungkin menjadi pilihan terbaik untuk Anda. Tebak apa? Animated Analog Clock Widget adalah widget jam yang sangat sederhana yang menawarkan berbagai pilihan jam dengan mengunduh plugin. Widget ini dikenal karena tampilannya yang sederhana dan menarik.

# 5 Analog Clock Wallpaper / Widget

Analog Clock Wallpaper / Widget adalah salah satu koleksi Analog Clock Live Wallpaper dan Widget pertama dan sepenuhnya animasi untuk Android. Tebak apa? Mekanisme Analog Clock Wallpaper / Widget termasuk memindahkan gigi, gulungan, foto HD, dll. Aplikasi ini dapat mengubah perangkat Anda menjadi item yang membuat iri.

# 6 Widget Jam Analog

Widget Jam Analog adalah salah satu widget jam tampak sederhana yang dapat Anda miliki di smartphone Android Anda. Saat ini, aplikasi ini tidak menawarkan banyak widget jam, tetapi yang tersedia benar-benar terlihat bagus. Widget Jam Analog sekarang hanya menawarkan lima widget jam berbeda yang semuanya terlihat bagus di layar beranda.

# 7 Sense Flip Clock & Weather

Sense Flip Clock & Weather adalah widget jam dan cuaca digital berfitur lengkap dan sepenuhnya dapat disesuaikan untuk Android Anda. Tebak apa? Sense Flip Clock & Weather sekarang menawarkan tiga ukuran widget, dan widget memiliki animasi flip. Sekarang hanya itu, tetapi Sense Flip Clock & Weather juga menawarkan beberapa skin widget kepada pengguna yang dapat menambahkan warna dan font berbeda ke widget. Selain itu, Sense Flip Clock & Weather juga menampilkan informasi cuaca di layar beranda Anda.

# 8 Analog Clock Live Wallpaper-7

Analog Clock Live Wallpaper-7 adalah aplikasi wallpaper dan widget jam sederhana lainnya untuk ponsel pintar Android Anda. Hal terbaik tentang Analog Clock Live Wallpaper-7 adalah ia menampilkan bulan dan hari dalam seminggu sesuai bahasa yang Anda tentukan. Bukan hanya itu, tetapi Analog Clock Live Wallpaper-7 juga menawarkan kepada pengguna dua jenis tampilan - Padat dan Gradien. Jadi, Analog Clock Live Wallpaper-7 adalah satu lagi widget jam analog terbaik yang dapat Anda gunakan saat ini.

Jadi, ini adalah delapan aplikasi widget jam Analog terbaik yang dapat Anda gunakan di ponsel pintar Android Anda. Jika Anda tahu aplikasi semacam itu, beri tahu kami di kotak komentar di bawah.
Advertisement

Iklan Sidebar