Info Populer 2022

Mengenal Lebih Jauh Tokenomy, Cryptocurrency Karya Anak Bangsa

Mengenal Lebih Jauh Tokenomy, Cryptocurrency Karya Anak Bangsa
Mengenal Lebih Jauh Tokenomy, Cryptocurrency Karya Anak Bangsa

Hallo Temen Temen Semua Kembali lagi di
lisan lebih banyak didominasi cryptocurrency makin gencar diabad ini, hampir tiap negara mulai memberi kesempatan kepada cryptocurrency sebagai digital asset yang diakui oleh negara sebagai alat pembayaran atau exchenger. Negara-negara tertentu juga membuat virtual coinya sendiri, contohnya negara kita tercinta tanah air indonesia yang memiliki cryptocurrency hasil karya anak bangsanya ialah tokenomy, baru tau ya? Pengen lebih tau banyak perihal tokenomy simak mari guys.


Tokenomy (Token Economy) atau nama panggilannya atau aliasnya sebut saja TEN, dikenal  publik Indonesia pada tanggal 8 Januari 2018 yang dikenalkan pribadi oleh perusahaan startup Tokenomy. Cryptocurrency yang diperkenalkan sebagai ICO atau Initial Coin Offering pertama Indonesia ini yang berhubungan dengan Vip.Bitcoin.co.id saat in menjadi indodax.com yang telah menjadi profesional sejak tahun 2013 dalam menyediakan cryptocurrency dan juga exchanger (penukaran), wallet hingga bursa. Pelanggan Vip.Bitcoin.co.id ini saat ini mencapai 750 ribu lebih yang membuatnya menjadi exchanger terbesar di Asia Tenggara.
ICO yakni abreviasi dari Initial Coin Offering, dimana sebuah start-up atau team yang sedang ingin menjalankan projectnya menggunakan metode ICO untuk memperoleh dana (crowdfunding), berpartisipasi dalam ICO dengan cara mengirimkan dana melalui metode pembayaran yang telah di tentukan maka akan menerima token dari project tersebut.

Berikut kelebihan Metode ICO:
  1. Project yang sedang di rencanakan sanggup cepat terlaksana dan di trail dulu apakah projectnya berjalan dengan baik atau tidak.
  2.   Mendorong kemajuan teknologi melalui  start-up baru yang muncul di seluruh penjuru dunia

Tokonomy ini merupakan cryptocurrency yang berbasis ERC 2.0 dimana Fungsinya hampir sama dengan mata uang digital lainnya dari kebutuhan donasi, loyalty atau crowfunding. Tokenomy diciptakan dalam rangka penyelesaian duduk problem finansial bagi siapa saja untuk jalan masuk ke jaringan alternative funding dan juga inovasi global tanpa harus mengerti lebih dahulu perihal kriptografi itu mirip apa.

Lalu apa kelebihanya TOKENOMY?
  1. Merupakan karya anak bangsa
  2. Mudah dalam pembuatan ataupun pembelian tokennya
  3. Keamanan yang diberikan jauh lebih baik dan aman
Baca Juga Struktur Dasar Internet Yang Perlu Kamu Ketahui

Lalu dimana menerima tokenomy??
Seperti yang telah disebutkan diatas bahwa tokenomy berhubungan denga vip.bitcoin.co.id atau sekarang berubah menjadi indodax.com. kalian sanggup mendapatkannya di website resmi indodax.com disana kalian sanggup membeli atau menjual Tokenomy, dan sebenarnya tidak hanya tokenomy yang ada di indodax tetapi virtual coin lainnya seprti bitcoin, litecoin, etherium, doge coin dan lainnya. Kalian sanggup cek sendiri guys diindodax.com.

itulah perkenalan dengan uang digital kelahiran indonesia, agar sanggup menambah pengetahuanmu guys, dan tak lupa slogan cintai produk-prouduk indonesia!

jikalau ada hambatan hubungi Infoterlengkap.com
Advertisement

Iklan Sidebar