Info Populer 2022

Cara Mendapat Coin Gratis Senilai 350Ribu Dari Blockchain

Cara Mendapat Coin Gratis Senilai 350Ribu  Dari Blockchain
Cara Mendapat Coin Gratis Senilai 350Ribu  Dari Blockchain

  

Dapat Koin Gratis Senilai 350Ribu 
Dari BlockChain

    Apa Kabar Hari Ini Bro Apakah 
Udah Mandi, Kalu Belum Mandi Silahkan Mandi Dulu Dan Bagi Yang Belum Ngopi Silahkan Ngopi Wooooi
   Ok Disini Saya Akan Membagi 
Cerita Pribadi Ya Tentang 
Nama Nya Bitcoin, Bagi Yang Belum
 Tau Apa Itu Nama Nya Bitcoin Itu Adalah Mata Uang Digital Yang Mana Untuk Sekarang Masi Pro Dan Kontra Karena Apa?
Karena ada Yang Bilang Bitcoin Itu 
Haram Ada Juga Yang Bilang
 Haram Nya Dimana??? Kemungkian Kalau Saya Lihat Memang Harga Nya Agak Nyelenih Si Di Tahun 2017 Itu Harga
 Bitcoin Itu Mencapai 300juta Lebih Wow Fantastiskan Harga Nya Dan Berapakah Haraga Nya Sekarng…..Harga Bitcoin Sekarng Di Sekitaran Angka 125 Jutaan
 Tapi Kalau Di Lihat Memang Turun 
Drastis Si Gak Kebanyangkan Klu Ada 
Orang Pas Beli Di Angka 300jutaan Pas Dia Lihat Harga Nya Sekarng Hohohoho
 Brapa Kerugian Nya Itu, Tapi Kalau Di Bandingkan Dengan Harga Yang Dulu Waktu Bitcoin Yang Harga Nya Masi Di 3jtan Ke Atas La Kayaknya Harga 125jt Ke Atas Itu Terbilang Masi Mahal Ya Heheheheh,
    Ok Sobat Bloger Bukan Itu Si Cerita 
Yg Saya Maksud Memang Masi 
Bersangkutan Dengan Bitcoin Tapi Bukan Bitcoin,  Namanya Adalah XLM Coin Itu     Jenis Nya Sama Saja Dengan  Bitcoin 
Sama-Sama Mata Uang Digital,
Jadi Gini Sobat Bloger, Saya Kemarin   Mendapatkan Coin Gratis Yaitu Berupa Coin XLM Secara Gratis  Lumayan Kan Di Kasih Coin Secara Gratis Tapi Harga Nya   Gak Kayak Bitcoin Si Yang Sampai Ratusaan Juta, Harga Nya Untuk 1 Coin XLM Itu Hanya 1000 Perak Sobat Blog Murah Kan Heheheh, Tapi Kemaren Saya Dapat Itu 350 XLM Kalau Di Rupiahkan Ya Itu 350x1000= 350rb Jadi Total Yg Saya Dapat Dari BlockChain Sekitar 660rb an
 Yg Di Terima 2 Akun  Kan Lumayan Sobat Blog Di Kasih Gratis,Tapi Ada Persyaratan Nya Yaitu Kita Harus Mengirimkan Data Diri Kita Sebagai Verifikasi Akun Kita.
       Ok Sobat Bloger Waktu Saya Daftar Itu Bulan Satu Sama Bulan Dua Dan Dua2 Di Approve Semua,  Kalu Sobat Blog Ingin Mencoba Nya Untuk Mendapatkan Coin Gratis silahkan Kali Aja Lagi Hoki,
Ni aku akan buat tutorial nya:
        > Daftar dulu di web nya www.blockchain.com
        > Silahkan klik daftar
               >  Masukan email sahabat blog dan password nya
               > Cek email yg masuk silahkan konfirmasi emailnya
> Jika sudah masuk ke webnya silahkan 
klik garis tiga di sebelah kiri
> Trus pilih swap
> Isi data diri sahabat blog
> Jika simpulan ketahap berikutnya itu download aplikasi blockchain biasa nya eksklusif otomatis dwonload
>Jika sudah menuju aplikasi sahabat blog siapkan ktp
> Untuk selanjutnya silahkan photo
 selfi dan ktp sahabat blog
> Masukan no hp
> Tinggal tunggu di terimanya data 
diri 
sobat bloger
> Biasnya di beritahu melalui email 
jadi sahabat blog harus bersabar

> Jika Akun sahabat Bloger Sudah Keterima,Seperti Ini Email nya




Berikut bukti-bukti bahwa aku telah mendapat coin gratis dari blockchain

Ini Bukti Coin XLM Masuk Di Akun 
Indodax Saya 


Ini Bukti Saya Penarikan Ke Rekening 
Bank Saya

Baiklah Sobat Bloger Itu Saja 
CeritaSaya Mendapatkan Coin
 gratis 
Senilai 25$ Dari Blockchain 
Semoga
 Sobat Bloger Yg Baru Daftar Bisa Juga 
Dapat Coin Gratis Dari BlockChain.


Advertisement

Iklan Sidebar