Info Populer 2022

Dibekali Snapdragon 845, Smartphone Terbaik Ini Semakin Canggih!

Dibekali Snapdragon 845, Smartphone Terbaik Ini Semakin Canggih!
Dibekali Snapdragon 845, Smartphone Terbaik Ini Semakin Canggih!
- Setiap vendor smartphone niscaya ingin menawarkan produk yang disukai banyak orang dengan menawarkan banyak sekali fitur atau spesifikasi yang menarik. Namun tak hanya menarik, spesifikasi gahar terutama untuk chipset yang dipakai juga menjadi salah satu pertimbangan. Saat ini banyak sekali jenis chipset yang ditanamkan pada ponsel pintar. Namun chipset yang ketika ini mempunyai peringkat terbaik ialah Snapdragon 845 dari Qualcomm. Chipset tersebut biasanya disandingkan dengan Adreno 630 yang merupakan salah satu GPU mobile paling mengesankan. Kombinasi dari Snapdragon 845 dan Adreni 630 menawarkan performa yang gesit dan ekonomis daya baterai. Dengan bekal Snapdragon 845, smartphone terbaik menjadi semakin canggih.

 Setiap vendor smartphone niscaya ingin menawarkan produk yang disukai banyak orang dengan m Dibekali Snapdragon 845, Smartphone Terbaik ini Semakin Canggih!

Smartphone Terbaik dengan Snapdragon 845

Berikut smartphone terbaik dengan Snapdragon 845:

Samsung Galaxy Note 9

Smartphone terbaik dengan Snapdragon 845 yang pertama ialah Samsung Galaxy Note 9. Ponsel pandai yang satu ini mempunyai hardware yang menakjubkan. Hal tersebut terbukti dengan adanya Snapdragon 845 dengan RAM 6 GB dan penyimpanan internalnya 128 GB. Samsung Galaxy Note 9 ini dibekali dengan kapasitas baterai sebesar 4.000 mAh. Ponsel pandai ini sangat cocok untuk siapa saja yang suka bermain game alasannya ialah layarnya sangat lega dengan Super Amoled 6,4 inci yang beresolusi 1440 x 2960 pixel.

Google Pixel 3

Google Pixel 3 ialah smartphone terbaik dengan Snapdragon 845 selanjutnya yang berhasil menarik perhatian banyak orang. Smartphone buatan Google ini mempunyai keunggulan pada kamera dengan peningkatan software yang tidak tanggung-tanggung, contohnya fitur Top Shot yang bisa merekomendasikan foto yang terbaik. Selain itu, ada juga Night Sight yang bisa menghasilkan foto jelas meskipun lokasi mengambil foto minim cahaya. Hardware Google Pixel 3 selain Snapdragon 845 didukung dengan RAM 4 GB dan penyimpanan internal 64 GB atau 128 GB. Selain itu, terdapat pengisian daya nirkabel Qi dan layar FHD+ dengan ukuran 5,5 inci.

Xiaomi Mi Mix 3

Tak heran kalau smartphone besutan Xiaomi ini menjadi smartphone terbaik alasannya ialah selain dibekali Snapdragon 845, pada bab layar Xiaomi Mi Mix 3 mempunyai screen to body ratio mencapai 93,4%. Rasio tersebut merupakan catatan tertinggi di kelasnya. Xiaomi Mi Mix 3 mempunyai desain kamera selfie yang berbeda alasannya ialah tersembunyi di balik layar. Desain menarik tersebut bisa menciptakan ponsel pandai ini banyak diburu konsumen. Xiaomi Mi Mix 3 mempunyai RAM mencapai 10 GB dan layar FHD+ yang berukuran 6,39 inci. Selain itu, ponsel pandai ini mempunyai pengisian daya nirkabel dan GPS frekuensi ganda yang menjadi salah satu fitur unggulan.


Sony Xperia XZ3

Smartphone terbaik dengan Snapdragon 845 yang berikutnya ialah Sony Xperia XZ3. Smartphone ini diluncurkan pada Oktober tahun kemudian yang memakai Android 9 Pie. Sony Xperia XZ3 ini mempunyai layar OLED 6 inci dengan resolusi QHD. Selain Snapdragon 845, smartphone besutan Sony ini dibekali RAM 4 GB dan penyimpanan internal sebesar 64 GB. Tak hanya itu saja, Sony Xperia XZ3 mempunyai kamera belakang dengan resolusi 19 MP yang kualitasnya hampir sempurna. Yang lebih menarik, smartphone ini mempunyai fitur yang berjulukan SideSense. Fitur ini hanya akan muncul kalau penggunanya melaksanakan double tap di sisi kiri atau kanan smartphone.


Itulah sedikit ulasan perihal smartphone terbaik dengan Snapdragon 845. Semoga bermanfaat :)
Advertisement

Iklan Sidebar