Info Populer 2022

Efek Nyata Seo Pada Branding

Efek Nyata Seo Pada Branding
Efek Nyata Seo Pada Branding
Efek Positif SEO Branding Google Page Rank SEM Pencarian Lalu Lintas Organik Efek Positif SEO pada Branding

Tampaknya bagi banyak orang SEO masih ketinggalan jaman. Ini cukup mengejutkan, mengingat bahwa mengabaikan kehadiran Internet perusahaan Anda bukanlah suatu kemewahan yang sebagian besar bisnis bisa lakukan di pasar kompetitif dikala ini. Dan sementara meningkatkan secara optimal mesin pencari yakni salah satu hal yang paling sulit untuk dipahami oleh pemilik bisnis, Anda tidak sanggup mengabaikan fakta bahwa sekitar 93% pengalaman online dimulai dengan mesin pencari. 

Dengan mengingat hal itu, sudah terang mengapa menjadi salah satu hasil teratas yang dilihat oleh calon klien ketika mencari bisnis di ceruk Anda sangat penting. Dan itulah sebabnya, penting juga bahwa merek khusus Anda terus-menerus diawasi di web. Tetapi bagaimana semua ini mempengaruhi merek Anda? Sederhananya, ini membantu Anda membangun kepercayaan - berdasarkan penelitian Havas Media, hampir 70% orang tidak mempercayai merek. 

Peningkatan Ingatan Merek 

Salah satu alasan paling penting dan paling sedikit dibicarakan wacana perusahaan harus tertarik pada SEO yakni ingatan merek. Ini berarti bahwa setiap kali konsumen mempunyai kebutuhan untuk produk di ceruk pasar Anda, penting bahwa ia memikirkan merek Anda semenjak dini. Tetapi bisakah peringkat Google Anda memengaruhi cara konsumen mengingat Anda? Singkatnya - benar-benar. Faktanya, ada hubungan eksklusif antara probabilitas bahwa produk Anda (dan merek) akan lebih baik diingat oleh konsumen, semakin baik peringkat Anda. 

Beberapa tahun yang lalu, Microsoft melaksanakan penelitian wacana problem ini dan menemukan bahwa dengan mengklik tautan Anda meningkatkan peluang Anda untuk menarik kembali merek Anda. Faktanya, sekitar 40% dari tautan yang diklik ditarik oleh pengguna, sementara lebih dari 90% yang tidak diklik dengan cepat dilupakan. Penelitian ini intinya menandakan bahwa semakin tinggi peringkat Anda, semakin besar kemungkinan Anda akan diingat oleh konsumen target Anda

Kontrol Merek yang Lebih Besar 

Baru-baru ini Moz menerbitkan sebuah penelitian yang mengungkapkan bahwa faktor peringkat keseluruhan terbesar kedua dan ketiga secara eksklusif meliputi nama bisnis Anda, alamat, dan nomor telepon (NAP) - mewakili 18,8% dan 16% dari total peringkat keseluruhan. Jadi dengan mengawasi daerah Anda menampilkan kutipan NAP Anda (dalam kebanyakan kasus, ini yakni direktori , atau jejaring sosial), Anda mengendalikan bagaimana merek Anda disajikan di Internet. 

Seperti yang sanggup Anda kurangi dari angka-angka yang kami sebutkan di atas, sangat penting bahwa NAP Anda konsisten di seluruh web lantaran mesin pencari memakai kutipan ini untuk membantu menempatkan perusahaan Anda di peringkat. Dan dengan melaksanakan ini, Anda tidak hanya akan mempunyai kontrol lebih besar atas bagaimana nama merek Anda muncul di peringkat Google , tetapi juga Anda akan berada dalam posisi untuk menanggapi dan mengelola setiap ulasan dan kritik negatif. 

Pentingnya Branding Offline 

Kami terang menghabiskan sebagian besar waktu berbicara wacana taktik pemasaran online, namun, Anda harus ingat bahwa orang-orang akan tiba ke toko Anda sesudah mereka melihat merek Anda online. Faktanya, berdasarkan laporan campuran dari Neustar, Localeze, comScore dan 15 Miles, hampir 80% dari hasil pencarian seluler lokal dalam pembelian offline . Tentu saja, semua ini tergantung pada hasil yang Anda cari dan bagaimana hal itu sesuai dengan taktik branding Anda secara keseluruhan. Namun demikian, memadukan SEO dan pemasaran online sangat penting untuk kesuksesan Anda dan menggabungkan barang-barang promosi ibarat kemeja bermerek , cangkir, pena, USB, dan jenis barang dagangan lainnya dengan taktik SEO yang efektif akan membantu Anda memaksimalkan paparan merek Anda. 

Kesimpulan 

Tidak ada pertanyaan bahwa mesin pencari, terutama Google yang memegang lebih dari 75% pangsa pasar mesin pencari, berdasarkan Pangsa Pasar Bersih, yakni alat yang sangat kuat. Dan tergantung pada bagaimana perusahaan Anda tercantum dalam hasil, mereka niscaya sanggup menciptakan atau menghancurkan bisnis Anda. Ingat saja - taktik SEO kemarin mungkin tidak berfungsi hari ini, jadi jikalau Anda ingin mengambil laba penuh dari branding online, Anda harus tetap mengikuti tren terbaru.


---

Saya harap Anda menikmati artikel ini wacana banyak manfaat SEO dalam kaitannya dengan branding bisnis Anda. 

Tertarik dengan lebih banyak artikel wacana tips dan taktik SEO?

Baca Tulisan Saya:

- 4 Praktik Terbaik Desain Website & SEO yang Efektif 

- Memanfaatkan Pemasaran Konten Untuk Peningkatan Peringkat Halaman


Diterbitkan oleh Michael J Schiemer
Pemilik Bisnis Bootstrap
Uang - Pemasaran - Motivasi
Pemasaran Digital & Media Sosial
Mike Schiemer Membangun Bisnis yang Lebih Baik

Bagikan Posting Blog Ini Di Media Sosial:
Advertisement

Iklan Sidebar