Info Populer 2022

5 Cara Untuk Personalisasi Situs Web Bisnis Anda

5 Cara Untuk Personalisasi Situs Web Bisnis Anda
5 Cara Untuk Personalisasi Situs Web Bisnis Anda

Membuat situs web yang unggul untuk bisnis Anda sanggup menjadi tindakan penyeimbangan yang rumit. Pada satu tingkat, Anda ingin tampil sangat profesional, tetapi di sisi lain, Anda ingin memastikan ada sentuhan pribadi yang memadai juga. Menambahkan nuansa yang dipersonalisasi ke situs web Anda akan secara otomatis meningkatkan persepsi pelanggan ihwal bisnis Anda alasannya yaitu rasanya Anda berbicara eksklusif kepada mereka dan menjawab kebutuhan mereka. Jadi bagaimana Anda sanggup menciptakan sambutan hangat ini? Baca terus untuk melihat lima cara terbaik untuk mempersonalisasi situs web bisnis Anda. 

1. Memiliki Desain Web Kustom 

Jika situs web Anda tidak mempunyai tampilan yang unik dan mempunyai desain yang sama dengan banyak situs web lain di luar sana, itu tidak akan terlalu menonjol bagi pengunjung. Lebih jelek lagi bila situs web Anda tampaknya belum diperbarui semenjak 1999. Menyewa tim pengembang web untuk menciptakan situs kustom sering kali merupakan pilihan terbaik Anda. Jika Anda bisa, minta desain situs web Anda mencerminkan merek Anda dengan beberapa cara, baik melalui denah warna, penggunaan logo Anda di setiap halaman, dan tema umum situs tersebut. Misalnya, bila Anda yaitu penerbit fiksi ilmiah, situs web bisnis Anda bisa mempunyai ruang luar, nuansa futuristik dan alamat pengunjung Anda menyerupai mereka gres saja menemukan diri mereka di pesawat ruang angkasa. 

2. Strike A Friendly, Personal Tone 

Pelanggan cenderung bereaksi lebih baik dikala diajak bicara, menyerupai ada koneksi pribadi, daripada diajak bicara menyerupai bisnis yang berusaha mempromosikan dirinya. Di seluruh situs web Anda, meskipun terutama di halaman utama Anda, Anda ingin teksnya tampil sebagai ramah dan pribadi daripada jauh dan terlalu profesional. Misalnya, alih-alih mengatakan, "Smith Manufacturing telah menjalankan bisnis selama dua puluh tahun dan gembira memecahkan problem pelanggan kami," Anda sanggup mengatakan, "Kami telah menjalankan bisnis selama dua puluh tahun dan gembira pada diri sendiri dalam memecahkan problem Anda." Selamat tiba pengunjung ke situs Anda dan terima kasih atas bisnis atau pertolongan mereka.  

3. Gunakan Formulir Kontak 

Formulir kontak tidak hanya cara penting untuk mendorong pelanggan menghubungi Anda untuk warta lebih lanjut ihwal produk atau layanan, tetapi mereka juga merupakan kawasan yang ideal di mana Anda sanggup menambahkan personalisasi lebih lanjut ke situs web Anda. Jangan menciptakan ini membosankan atau generik juga - meminta informasi spesifik yang akan membantu Anda membantu pelanggan Anda . Tujuan selesai Anda yaitu untuk menanamkan rasa urgensi kepada pengunjung Anda mengapa mereka perlu menghubungi Anda hari ini ihwal layanan yang Anda tawarkan. 

4. Bolehkan Pengguna untuk Mengkustomisasi Situs Anda 

Misalnya, Anda sanggup memungkinkan pengunjung mengubah tata letak atau kulit situs web ke apa pun yang sesuai dengan preferensi mereka, atau menciptakan pencarian lebih gampang dengan menyediakan alat yang memudahkan mereka mempersempit pencarian mereka menurut harga atau fitur. Cara lain yang keren dan bermanfaat untuk melaksanakan ini yaitu menyediakan area yang berbeda di situs Anda dan konten yang berbeda menurut apa yang dipilih oleh pengunjung yang berkunjung. Misalnya, halaman aba-aba Anda sanggup meminta pengunjung untuk mengidentifikasi apakah mereka individu atau bisnis kecil, dengan setiap tautan mengarah ke konten yang lebih dipersonalisasi untuk setiap grup minat. 

5. Manfaatkan Blog Anda 

Sebagian besar bisnis mempunyai blog mereka diintegrasikan ke dalam situs web mereka, dan bila milik Anda tidak, ada banyak alasan manis mengapa Anda harus melakukannya, kebanyakan berkaitan dengan SEO dan pemasaran konten . Namun blog Anda juga sanggup dimanfaatkan. Sebuah blog yaitu kawasan yang manis di situs Anda untuk benar-benar menyerang nada percakapan pribadi dengan pengunjung. Misalnya, Anda sanggup memakai kata ganti "Anda" dan bukan kata "pelanggan", atau bahkan memakai kata ganti orang pertama dan menulis dengan "I." Ini akan menciptakan pengunjung merasa seperti mereka sedang membaca renungan dan pesan yang tersirat orang sungguhan dan bukan hanya perusahaan tanpa wajah. Untuk kustomisasi tambahan, pastikan setiap posting blog bisnis menampilkan nama penulis, sehingga pelanggan sanggup mengenal kontributor Anda. 

Mempersonalisasikan situs web bisnis Anda bukanlah kiprah yang menyeramkan — hanya mengharuskan Anda melaksanakan beberapa pembiasaan di sana-sini dalam kebanyakan kasus, tetapi perubahan ini sanggup menciptakan perbedaan besar dalam persepsi pelanggan ihwal Anda .




Saya harap Anda menikmati artikel ini ihwal cara mempersonalisasi situs web perusahaan Anda dan mengaturnya biar sukses. 

Tertarik dengan lebih banyak artikel ihwal administrasi situs web?

Baca Tulisan Saya:

- 3 Tips SEO Untuk Pemasaran Modern

- Pembuatan Konten Dengan Infografis

Diterbitkan oleh Michael J Schiemer
Pemilik Bisnis Bootstrap
Uang - Pemasaran - Motivasi
Pemasaran Digital | SEO | Media sosial
Mike Schiemer Membangun Bisnis yang Lebih Baik

Bagikan ini di Media Sosial:
Advertisement

Iklan Sidebar