Info Populer 2022

Inilah Cara Memutuskan Apakah Kewirausahaan Sempurna Untuk Anda

Inilah Cara Memutuskan Apakah Kewirausahaan Sempurna Untuk Anda
Inilah Cara Memutuskan Apakah Kewirausahaan Sempurna Untuk Anda
Wirausaha adalah Kapasitas dan kemauan untuk mengembangkan, mengatur dan mengelola perjuangan bisnis bersama dengan segala kesudahannya untuk menghasilkan keuntungan. Tidak yakin apakah Anda cocok untuk memulai bisnis Anda sendiri? Jangan khawatir, Anda punya teman. Kebanyakan orang bermimpi perihal meluncurkan perjuangan mereka sendiri pada tahap tertentu dalam hidup mereka, tetapi lebih banyak didominasi bahkan tidak mengambil langkah pertama.

Mereka ditahan oleh sejumlah alasan. Beberapa takut kalau bisnis mereka tidak berhasil, mereka sanggup kehilangan investasi yang mereka hasilkan. Dalam banyak kasus, itulah tabungan seumur hidup mereka.

Yang lain berpikir mereka terlalu tua. Bahkan, bahkan kalau mereka mengatasi satu argumen yang menciptakan mereka mundur, mereka memikirkan argumen lain untuk menghentikan diri mereka sendiri dari mengambil risiko.

Usia terperinci bukan faktor yang perlu dipertimbangkan sebelum terjun ke bisnis sendiri. Usia rata-rata seorang pengusaha sukses di industri-industri pertumbuhan yang tinggi yaitu menyerupai komputer, perawatan kesehatan, dan kedirgantaraan yaitu 40 tahun dan "Dua kali lebih banyak pengusaha sukses yaitu lebih dari 50. 

Kolonel Sanders memulai rantai restoran Kentucky Fried Chicken dikala dia berusia 65 dan Takichiro Mori, yang membangun kerajaan real estat senilai $ 13 miliar, melaksanakan investasi pertamanya di properti pada usia 55 tahun.

Di bidang ekonomi, kewirausahaan yang dikombinasikan dengan tanah, tenaga kerja, sumber daya alam, dan modal sanggup menghasilkan keuntungan. Semangat kewirausahaan dicirikan oleh penemuan dan pengambilan risiko, dan merupakan penggalan penting dari kemampuan suatu bangsa untuk berhasil dalam pasar global yang terus berubah dan semakin kompetitif. Kewirausahaan bisa seram sebab tidak ada jaminan bahwa bisnis akan berhasil, dan wirausahawan sanggup kehilangan uang untuk beberapa tahun pertama.
adalah Kapasitas dan kemauan untuk menyebarkan INILAH Cara Memutuskan apakah Kewirausahaan Tepat untuk Anda

Cobalah

Jadi apa ciri-ciri yang Anda butuhkan untuk menjadi pebisnis yang sukses? Apakah Anda memerlukan sifat yang sangat kompetitif? Apakah penting untuk menjadi starter atau mempunyai keterampilan orang-orang hebat?

Banyak dari mereka yang membuang pekerjaan mereka dan membuatnya sendiri, tentu saja mempunyai beberapa kombinasi dari kemampuan ini. Tetapi setiap orang yang mempunyai atribut ini tidak menjadi wirausaha.

Seth Godin, penulis dan pengusaha, mengatakan, "Mempelajari kewirausahaan tanpa melakukannya ... menyerupai mempelajari apresiasi musik tanpa mendengarkannya."

Satu-satunya cara untuk benar-benar mengetahui apakah Anda mempunyai apa yang diharapkan yaitu memulai bisnis sendiri dan mencicipi kewirausahaan langsung. Tentu saja, ini bukan untuk menyarankan Anda meluncurkan dalam skala besar segera.

Luangkan sedikit waktu setiap hari, lakukan investasi kecil di bidang pilihan Anda dan lihat apakah Anda menyukai pengalaman itu.

Jika Anda mempunyai mata untuk warna dan perabotan dan sedang merenungkan perjuangan dalam dekorasi interior, mulailah dengan bertemu seseorang yang mempunyai profesi yang sama. Meskipun Anda mungkin mempunyai kemampuan untuk memperlihatkan ruangan yang indah, apakah Anda tahu cara menarik pelanggan? Bisakah Anda menciptakan estimasi untuk melaksanakan pekerjaan? Apakah Anda mempunyai daftar sub-kontraktor yang sanggup Anda libatkan?

Proses menemukan balasan untuk semua pertanyaan ini akan memberi Anda citra perihal kemampuan Anda. Anda akan menyadari bahwa menjadi dekorator interior mengharuskan Anda mempunyai banyak keterampilan selain kemampuan untuk menciptakan ruangan terlihat menyenangkan bagi mata.

Jika Anda benar-benar sanggup mengambil proyek dekorasi interior untuk pelanggan, itu akan memberi Anda dasar yang nrimo di mana Anda sanggup tetapkan apakah Anda cocok untuk kewirausahaan.

Pengusaha juga perlu mendedikasikan waktu yang usang untuk tugas-tugas biasa menyerupai akuntansi, mengajukan pengembalian pajak, mematuhi aturan setempat dan melaksanakan banyak sekali jenis pekerjaan administrasi. Ingatlah bahwa tidak satu pun dari kiprah ini yang terkait dengan bisnis inti Anda dan mereka tidak memberi Anda pelanggan baru. Tetapi Anda harus berusaha menyelesaikannya.

"Jika kau yaitu tipe orang yang menunggu hal yang 'benar' terjadi, kau mungkin akan menunggu untuk waktu yang lama. Ini menyerupai menunggu semua lampu kemudian lintas menjadi hijau sejauh lima mil sebelum memulai perjalanan."
Advertisement

Iklan Sidebar