Info Populer 2022

Rekomendasi 11 Aplikasi Lockscreen Terbaik

Rekomendasi 11 Aplikasi Lockscreen Terbaik
Rekomendasi 11 Aplikasi Lockscreen Terbaik

Hallo Temen temen kembali lagi di
lockscreen bukan hanya mementingkan keindahan saja. Namun, lockscreen juga menjadi layar navigasi kau biar sanggup dengan gampang masuk ke aplikasi favorit kau secara langsung.

Memang sebetulnya setiap smartphone kau sudah dibekali dengan fitur lock screen yang sudah cukup untuk menemani aktifitas bermultitaskingmu

Namun, berikut kami rekomendasikan daftar aplikasi lockscreen android unik yang akan menciptakan smartphone kau menjadi lebih keren dan fungsional ketimbang lockscreen bawaan ponselmu.


  • Hi Loker , Bisa Sapa dirimu

Aplikasi lockscreen keren dan canggih pertama ialah Hi Loker. Hi Loker ialah aplikasi lock screen yang sanggup membawa kau ke aplikasi favorit kau dengan gampang hanya dengan swipe ke arah aplikasi pilihan kamu.

Hi Loker lockscreen dibentuk dengan menggabungkan lockscreen versi android yang usang dengan android Lollipop yang modern. Begitu pula gaya notifikasi  mengikuti style lockscreen ini.




Lockscreen garapan The Lockdown Team ini juga membawa banyak sekali fitur menarik. Salah satu fitur yang menciptakan kami paling tertarik ialah fitur pintarnya dengan mengatakan salam dikala pagi atau pun perang.
Selain itu, ada juga fitur keamanan yang tidak ada di aplikasi lockscreen lainnya, yaitu akan otomatis mematikan mode sandi ketika terhubung ke WiFi.


Download



  • LokLok , Tetap bekerjasama dengan orang terdekat

Aplikasi lockscreen canggih selanjutnya ialah LokLok. LokLok memperlihatkan fitur utama yang unik dan tidak ada pada aplikasi lockscreen lainnya, yaitu fitur live chat dengan teman yang sudah tersinkronisasi dengan aplikasi LokLok.

Menariknya lagi, live chat ditulis dengan memakai sapuan jari kau dan kau sanggup mengeditnya dengan tools yang sudah disediakan oleh LokLok.

Jadi, kau sanggup bertukar gambar hasil tanganmu dengan rekan yang sudah tersambung dengan akun LokLok mu. Gambar chat akan selalu di-update otomatis ketika ada chat dari rekanmu.




Download


  • CM Locker , Lockscreen berfitur Gahar

CM Locker intinya mempunyai fungsi 'geser untuk membuka' yang sanggup menghemat pemborosan baterai smartphone kau melalui lockscreen.

Kamu juga sanggup memakai PIN maupun referensi pada lockscreen. Hebatnya, jikalau ada orang yang memaksa membuka PIN atau pola, maka kamera otomatis mengambil foto orang tersebut dengan memakai front camera.




Dengan CM Locker, kau juga sanggup mengatur pemutaran musik, mengetahui ramalan cuaca, dan melihat pesan yang gres saja diterima. Tentunya fitur tersebut sangat membantu kau dalam berakstivitas.

CM Locker juga mempunyai banyak sekali background dan Tema HD yang sanggup memanjakan mata kamu.

Selain itu, ada lagi fitur instant reply yang memungkinkan kau untuk membalas pesan berbasis IMS (Intant Messaging System) menyerupai Whatsapp, Messenger, Line pribadi dari layar lockscreen kau tanpa perlu membuka lockscreen. Sangat membantu banget buat kau yang lagi sibuk tapi harus jawab pesan.


Download

  • Semper , Lockscreen yang  mengasah Otakmu!


Jika kau ingin mengasah otak setiap kali kau membuka lockscreen, maka Semper menjawabnya.

Semper ialah aplikasi lock android yang akan mengatakan kau pertanyaan setiap kau membuka lockscreen.

Pertanyaan yang disediakan harus kau unduh dan set dulu topiknya, semisal matematika.




Jika sudah setting topik, kau akan ditantang dengan topik tersebut setiap kau membuka lockscreen. Kamu sanggup mengasah otak selagi membuka lockscreen.

Selain itu, pada lokasi yang berbeda kau juga sanggup memakai topik yang berbeda . Contohnya, kau sanggup berlatih bahasa Inggris di rumah, dan kau sanggup berlatih matematika di kantor. Kamu hanya perlu mensettingya saja


Download



  • Next Lockscreen, cocok buat yang sibuk

Aplikasi pengunci layar keren selanjutnya ialah Next Lockscreen. Aplikasi besutan Microsoft ini memperlihatkan banyak sekali fitur lockscreen yang cocok banget buat kau yang sibuk di dunia nyata.

Next Lockscreen akan menciptakan kehidupanmu di dunia faktual lebih produktif.

Berbeda dengan beberapa aplikasi di atas yang agak ribet dalam membuka lockscreen, aplikasi ini sangat gampang untuk membuka lock dan mempunyai fitur yang akan menciptakan aktivitas smartphone kau menjadi lebih efisien.




Fitur tersebut diantaranya
1. Smartlock sesuai lokasi hp
2. Notifikasi real time pada SMS, panggilan tak terjawab, dan beberapa aplikasi menyerupai Facebook, Gmail, dan WhatsApp
3. Membuka aplikasi favorit secara pribadi tanpa membuka lockscreen
4. quick access ke Camera, Flashlight, Wi-Fi, Bluetooth,dll
5. Praktis mengontrol aplikasi pemutar musik menyerupai Spotify
6. Aplikasi lock screen sidik jari


Download



  • AcDisplay, desain yang mudah namun elegan

Ya, mudah dan elegan. Mungkin itu sudah sanggup menggambarkan pengunci layar kali ini, AcDisplay.

Sebenarnya, banyak juga aplikasi lockscreen android yang mempunyai desain yang minimalis. Tapi semua aplikasi lockscreen itu tak sanggup mengalahkan ke-eleganannya AcDisplay.

Jika muncul notifikasi, maka akan muncul ikon kecil pada lockscreen ini. Kamu sanggup melihat lebih detail  notifikasi tersebut dengan klik tahan pada  ikon kecil  atau kau juga sanggup menghilangkan notifikasi dengan geser ke bawah.




Menariknya lagi, AcDisplay juga sanggup mendeteksi kapan smartphone kau ada di saku atau dikeluarkan dari saku.
 Jika dikeluarkan dari saku, ponselmu akan hidup sendiri dan akan disambut dengan lockscreen dari AcDisplay.

Fitur tersebut sanggup dilakukan lockscreen android ringan ini dengan memakai sensor pada perangkat seluler kamu.


Download




  • C Locker (Pro), sanggup pribadi ke aplikasi favorit mu

C Locker ialah aplikasi kunci layar android unik selanjutnya yang memperlihatkan fitur menyerupai Next Lockscreen.

Kamu sanggup mengedit widget di lockscreen C Locker sesuai yang kau suka dengan shortcut aplikasi favorit kamu.

Jika saja ada yang berani mencoba-coba membuka referensi atau PIN lockscreen kamu, maka front camera akan mengambil foto yang mencoba membuka lockscreen kamu. Lebih kerennya lagi, foto tersebut sanggup pribadi dikirim ke email kamu, tentunya sebelumnya sudah disetting juga.

Namun sayangnya, masih banyak fitur terbatas yang akan kau dapatkan ketika kau memakai FREE VERSION nya.


Download



  • DynamicNotifications, tak perlu notifikasi LED lagi

Dengan DynamicNotifications, kau sanggup mendapatkan notifikasi sekaligus sanggup menciptakan layar smartphone kau menyala. Ketika ada pesan masuk, kau sanggup tahu alasannya layar smartphone yang menyala.

Hal ini lebih efektif ketimbang lampu notifikasi LED yang kurang sanggup terlihat ketimbang layar smartphone.

Notifikasi pada lockscreen ini juga sanggup melihat preview sedikit mengenai pesan atau panggilan yang masuk. Kaprikornus kalau kau tak perlu membalasnya, tak usah repot-repot membuka lockscreen.




Lebih kerennya lagi, lockscreen ini sanggup mematikan layar otomatis ketika kau menyimpan hp kau di saku, atau  jauh dari muka kamu.

Pada Pro version nya, kau akan sanggup memakai Night mode yang sanggup menciptakan kau tidak akan sanggup mendapatkan notifikasi ketika kau tidur. Selain itu, ada Auto-wake yang sanggup menciptakan layar smartphone menyala secara otomatis ketika kau mengambil hp dari kantong saku.


Download



  • Solo Locker (DIY Locker), bikin referensi kunci memakai foto orang terdekatmu

Solo Locker ialah aplikasi lockscreen pertama yang mengusung DIY Screen Locker. Pasalnya, dengan lockscreen ini, kau sanggup menciptakan referensi kunci sesuai referensi yang kau inginkan. Bisa berbentuk love, lingkaran, bintang , dan masih banyak lagi.

Uniknya lagi, kau juga sanggup mengisi setiap tombol referensi dengan foto kau atau orang terdekatmu.

Lalu, kau juga sanggup menentukan gaya/style lockscreen kau sesuai gaya yang kau inginkan yang stylenya sudah disediakan Solo Locker untuk diunduh.




Lockscreen besutan newborntown ini juga sanggup memunculkan notifikasi, cuaca, waktu, bahkan berita.

Banyak juga wallpaper lockscreen keren yang sudah siap kau unduh yang sudah dikelompokkan dalam banyak sekali genre menyerupai Love, Animal, Flower ,dan sebagainya.


Download



  • iOS 11 Locker, Lockscreen iPhone di Android

Jika kau suka desain lockscreen iOS 11 tapi kau memakai perangkat android, kau sanggup coba aplikasi lockscreen ini.

Pasalnya, iOS 11 Locker ialah aplikasi locscreen iphone untuk android. Kaprikornus kau tak perlu memakai iPhone lagi untuk menikmati lockscreen iPhone.




Sama menyerupai lockscreen pada iOS 11 aslinya, lockscreen ini juga sanggup memunculkan notifikasi, kontrol musik yang diputar, support fingerprint, dan sanggup menangkap foto yang mencoba masuk ke perangkat android kamu.

Ingin mencobanya? Silahkan download melalui link di bawah


Download



  • Go Locker, sanggup semuanya!

Ingin perangkat smartphone kau aman? Stabil dan cocok di semua tipe smartphone? Mendukung tema yang sangat banyak? Semuanya ada di Go Locker.

Aplikasi garapan GOMO Go ini memperlihatkan banyak sekali fitur yang sudah ada di aplikasi lockscreen lain dan menggabungkan nya menjadi 1, yakni Go Locker.

Tidak heran, aplikasi ini sudah terunduh sampai 50jt kali di PlayStore, bahkan dilansir berdasarkan GOMO Go sendiri, angka unduhan sudah mencapai 100jt kali unduhan.

Selain bermacam-macam fitur yang ditawarkan di atas, ada juga fitur boost yang menciptakan smartphone kau menjadi lebih cepat dan ekonomis daya baterai.




Jika kau mempunyai aplikasi ini dalam versi FREE, maka kau hanya sanggup mengunduh tema yang versi gratisnya saja.

Untuk menikmati semua tema keren dari Go Locker (seharga $900), kau sanggup mendapatkan aplikasi versi pro dari Go Locker hanya dengan $19.99 .

Tertarik untuk mencobanya? Silakan download Go Locker (Free) melalui link berikut.


Download


Akhir Kata

Bagaimana? Apa ada aplikasi lockscreen di atas yang menciptakan kau tertarik untuk mengunduh nya?Jika iya, apa saja?

Atau jikalau kau punya rekomendasi aplikasi lockscreen lainnya, silahkan beri komentar di kolom komentar di bawah

Terima kasih telah membaca artikel  Rekomendasi 11 Aplikasi Lockscreen Terbaik. Jika berdasarkan kau artikel ini bermanfaat, silahkan bagika melalui tombol sosial media di bawah.
Advertisement

Iklan Sidebar