Info Populer 2022

10 Music Soundtrack Menakjubkan untuk Dengarkan Saat Bekerja

10 Music Soundtrack Menakjubkan untuk Dengarkan Saat Bekerja
10 Music Soundtrack Menakjubkan untuk Dengarkan Saat Bekerja
Terkadang Anda membutuhkan musik untuk membuat Anda bersemangat. Bagi sebagian besar dari kita, suasana hati itu "bekerja", dan kami sedang mencari apa saja untuk membantu untuk lewati.

Jika Anda seorang penggemar film dan Anda mencari soundtrack yang luar biasa untuk membantu Anda fokus, berikut adalah beberapa yang harus Anda periksa.

Terkadang Anda membutuhkan musik untuk membuat Anda bersemangat 10 Music Soundtrack Menakjubkan untuk Dengarkan Saat Bekerja


1. 2001: A Space Odyssey (1968)
2001: A Space Odyssey adalah film yang menggunakan musik klasik. Ketika orang-orang memikirkan tahun 2001 mereka sering memikirkan soundtrack-nya: menakutkan, menghantui, sedikit tidak selaras, tetapi juga dapat didekati dengan penggunaan "Blue Danube" tahun 1866.

Kombinasi yang berbeda ini adalah cara untuk menghubungkan audiens dengan luasnya ruang. Itu sangat sukses sehingga memengaruhi soundtrack sci-fi sejak itu.

Rekomendasi saya? Kenakan sepasang headphone dan dengarkan ketika Anda mencoba untuk menghilangkan suara-suara yang mengganggu di kantor. Elemen klasik sangat membantu untuk membuat seseorang tetap fokus.

2. Mad Max: Fury Road (2015)
Energik dan penuh crescendos yang membengkak, Mad Max: Fury Road dibuat oleh Junkie XL dan dirilis pada 2015.

Film dan soundtrack dengan ukuran yang sama, tetapi saya harus menekankan: jangan mencoba mendengarkan soundtrack kecuali jika Anda sibuk di tempat kerja. Musiknya pasti akan membuat Anda terpompa.

3. Prometheus (2012)
Ada begitu banyak soundtrack yang luar biasa dari franchise Alien yang membuat saya tergoda untuk merekomendasikan semuanya, tetapi jika saya terpaksa memilih saya akan mengatakan Prometheus adalah soundtrack yang bagus untuk digunakan ketika Anda sedang bekerja.

Film ini memecah belah, tetapi musiknya hebat. Soundtrack ini ditulis oleh Marc Streitenfeld dan dilakukan oleh Ben Foster.

4. Alien: Covenant (2017)
Soundtrack Alien lain yang bagus untuk didengarkan? Alien: Covenant from 2017, disusun oleh Jed Kurzel.

Kurzel adalah favorit pribadi saya, dan kombinasi antara getaran metalik dicampur dengan denyut nadi rendah dan berdenyut di seluruh soundtrack membuat saya terengah-engah.

5. Macbeth (2015)
Soundtrack untuk adaptasi Macbeth 2015 benar-benar indah. Seperti Alien: Covenant, itu juga disusun oleh Jed Kurzel. Soundtrack semakin panik mempercepat Macbeth meluncur ke kegilaan, dan musik paling baik digunakan ketika Anda mencoba berkuasa melalui sesi kerja dalam waktu singkat.

6. Sicario (2015)
Sicario Denis Villeneuve adalah kelas master dalam membangun ketegangan, dan bagian dari eksekusi yang brilian ini adalah karena skor. Disusun oleh Jóhann Jóhannsson, soundtrack film ini dimulai dengan sunyi senyap sebelum mulai berdetak kencang.

7. Blade Runner (1982)
Mencari nostalgia tahun 80-an untuk menenangkan Anda? Soundtrack asli Blade Runner dipuji secara universal dan digubah oleh legenda musik Vangelis.

Menarik inspirasi dari film noir untuk menggabungkannya dengan getaran downtempo, soundtrack Blade Runner sangat bagus untuk digunakan ketika cuaca hujan. Mendengarkannya akan membawamu kembali ke jalan-jalan yang berliku-liku di mana Deckard berjalan saat dia pergi berburu replika.

8. Star Wars: Episode IV - A New Hope (1977)
Tidak, saya tidak bisa membaca daftar ini tanpa setidaknya satu referensi Star Wars. Ya, saya serius.

Soundtrack asli untuk A New Hope adalah film klasik. Jika Anda bahkan jauh dari hal-hal kutu buku, kemungkinan soundtrack dibakar ke dalam otak Anda sejak usia sangat dini.

Kami ingin berterima kasih kepada George Lucas karena telah mempekerjakan John Williams untuk menulis dan mengawasi visi musiknya. Jika Anda seorang penggemar Star Wars, memainkan musik ini dapat langsung membuat Anda rileks. Ini memunculkan kenangan dari masa yang lebih bahagia, karena sangat terhubung dengan masa kecil banyak orang.

9. North and South (2004)
Soundtrack ini mungkin tidak seterkenal beberapa yang lain dalam daftar, tapi itu sangat indah dan saya pikir itu layak untuk diajak berteriak.

Sebagai miniseri BBC yang didasarkan pada sebuah novel dengan nama yang sama, Utara dan Selatan mengikuti Margaret Hale dan John Thorton ketika mereka saling berdamai satu sama lain melalui konflik kelas era Victoria. Soundtrack ini disusun oleh Martin Phipps dan dirilis pada tahun 2004.

10. It Follows (2014)
Terakhir pada daftar, lihat Ini Mengikuti, disusun oleh Disasterpeace. Rec ini agak ironis, mengingat kami meminta Anda untuk mendengarkannya di tempat kerja. Tapi maksudku, apa lagi yang mengikutimu seperti monster tanpa henti dan memakan jadwal tidurmu? Pekerjaan Anda. Anda tahu saya benar.

Selain lelucon, soundtrack ini sangat bagus untuk mendengarkan jika Anda seorang penulis — terutama jika Anda menulis sesuatu yang berkaitan dengan horor.
Advertisement

Iklan Sidebar