Info Populer 2022

10 Musik Tari K-Pop Yang Benar-Benar Membuat Ketagihan Menonton

10 Musik Tari K-Pop Yang Benar-Benar Membuat Ketagihan Menonton
10 Musik Tari K-Pop Yang Benar-Benar Membuat Ketagihan Menonton
Ada suatu masa ketika saya benar-benar menari. Musim pertama America's Best Dance Crew adalah pertunjukan realitas paling keren yang pernah saya saksikan sampai saat itu.

Tubuh saya tidak bisa mengikuti lagi dengan semua gerakan tarian mewah dari generasi ini, tapi saya masih menghargai koreografi tarian ketika itu dilakukan dengan baik.

Dalam artikel saya tentang bubblegum K-pop terbaik, saya katakan saya bukan penggemar K-pop. Berikut adalah beberapa video musik K-pop yang paling memikat dengan koreografi tari.

s Best Dance Crew adalah pertunjukan realitas paling keren yang pernah saya saksikan sampa 10 Musik Tari K-Pop Yang Benar-Benar Membuat Ketagihan Menonton

1. “Cry Cry” by T-ara

Saya benar-benar terpesona oleh koreografi di video musik ini. Tidak ada yang terlalu menantang secara teknis, tetapi sangat pas untuk lagu dan pengeditan benar-benar mendorongnya ke tingkat yang lebih tinggi. T-ara, sering disebut "bunglon K-pop" karena mereka berhasil melakukan begitu banyak gaya yang berbeda, benar-benar membuat saya terkesan dalam "Cry Cry."

Unduh "Cry Cry" dari T-ara di iTunes

2. “Monster” by EXO
Bagi mereka yang belum banyak mendengar K-pop sebelumnya, Anda mungkin akan terkejut dengan betapa banyak pengaruh Barat dalam gaya suara "Monster" —tetapi lebih dari itu, Anda akan dikejutkan oleh koreografi tarian kelompok yang gila. Terlihat lebih baik dikombinasikan dengan penggunaan palet warna yang menarik. Benar-benar memukau.

Unduh "Monster" dari EXO di iTunes

3. “Liar Liar” by Oh My Girl
Dengan imut dan penuh warna, "Liar Liar" bukan hanya bikinan K-pop bubblegum yang lain - ia memiliki beberapa gerakan tarian yang kreatif dan imajinatif yang mungkin tidak langsung mengesankan tetapi anehnya menarik untuk ditonton. Oh My Girl adalah contoh yang bagus dari grup K-pop bubblegum yang imut tapi tidak terlalu imut.


Unduh "Liar Liar" dari Oh My Girl di iTunes

4. “Heart Shaker” by Twice
Girl group internasional Twice anggota olahraga dari Korea Selatan, Jepang, dan Taiwan, yang sebagian menjelaskan mengapa mereka memiliki basis penggemar yang begitu besar. Bagian lain dari penjelasan adalah bahwa mereka terus keluar dengan sukses besar seperti "Heart Shaker" yang menampilkan koreografi yang sangat baik diatur untuk lagu-lagu yang menarik yang tidak akan meninggalkan Anda sendirian. Diam-diam aku suka lagu ini!

Unduh "Heart Shaker" dari Twice di iTunes

5. “Very Very Very” by I.O.I
"Sangat sangat sangat" sangat menarik dan akan bersembunyi di telinga Anda. Anda bahkan bisa bangun pagi dengan tertempel di kepala Anda. (Batuk.) Lebih dari itu, tarian untuk video musik itu menyenangkan untuk ditonton, dan warna-warna cerah dan teknik kamera hanya menambah kesenangan. Ini memalukan bagi saya. Saya telah sejak itu dibubarkan.


Unduh “Very Very Very” oleh I.O.I di iTunes

6. “The Chaser” by Infinite
Versi dance dari video musik "The Chaser" —tidak jarang grup K-pop merilis video musik normal dan versi yang lebih berat dance — adalah pemandangan yang harus dilihat. Jika Anda suka yang ini, Anda harus melihat lebih banyak video musik Infinite lainnya; grup K-pop ini terkenal dengan musik dan koreografinya.

Unduh "The Chaser" dari Infinite di iTunes

7. “Round N Round” by Sonamoo
OK, jadi "Round N Round" sebenarnya tidak memiliki video musik resmi, tetapi koreografi tarian ini terlalu menyenangkan untuk tidak disertakan — ditambah lagu itu sendiri sangat menarik dengan lagu asyiknya. Saya tidak tahu terlalu banyak tentang grup gadis ini karena ini adalah satu-satunya lagu yang saya dengar dari mereka, tetapi itu adalah pembunuh.

Unduh "Round N Round" dari Sonamoo di iTunes

8. “Eternity” by VIXX
Saya berharap ada lebih banyak tarian dalam video musik ini karena gerakan dan kostumnya cukup sakit. Saya sebenarnya tidak tahu terlalu banyak tentang VIXX kecuali bahwa mereka memiliki beberapa lagu instrumental yang luar biasa di Spotify. Jadi, lanjutkan!

Unduh "Eternity" dari VIXX di iTunes

9. “Decalcomanie” by Mamamoo
Gerakan individu dalam "Decalcomanie" tidak luar biasa di dunia sendiri, tetapi Mamamoo akan membuat mata Anda bingung karena satu alasan: sepatu hak besar yang mereka kenakan selama tarian yang penuh semangat ini. Tidak mengecilkan koreografi, tentu saja. Pasti dibuat dan dipikirkan serta menarik untuk ditonton.

Unduh "Decalcomanie" dari Mamamoo di iTunes

10. “Drip Drop” by Taemin
Taemin membangun karir K-pop-nya dengan gerakan tarian dan koreografinya yang unik, jadi saya akan lalai jika saya tidak memiliki setidaknya satu video musiknya di daftar ini. Saya suka "Drip Drop" karena latar gurunnya, dan saya menemukan tarian dalam tarian ini sangat ekspresif. Lagu itu sendiri tidak terlalu mengesankan.

Unduh "Drip Drop" dari Taemin di iTunes
Advertisement

Iklan Sidebar