Info Populer 2022

5 Film Horor Yang Sebenarnya Membuat Anda Tertawa Keras

5 Film Horor Yang Sebenarnya Membuat Anda Tertawa Keras
5 Film Horor Yang Sebenarnya Membuat Anda Tertawa Keras
Secara umum, ketika Anda pergi menonton film horor, Anda ada di sana karena Anda ingin merasa takut. Anda menginginkan film yang akan membuat Anda merasa tidak nyaman. Anda ingin film mengguncang Anda sampai ke inti Anda.

Tapi kadang-kadang, film horor merongrong harapan Anda dan benar-benar membuat Anda tertawa histeris. Kadang-kadang, tujuan pencipta adalah membuat Anda tertawa, dan kadang-kadang, itu terjadi secara tidak sengaja.

 Anda ada di sana karena Anda ingin merasa takut 5 Film Horor Yang Sebenarnya Membuat Anda Tertawa Keras


1. Happy Death Day 2U
Happy Death Day 2U tidak dimaksudkan untuk menjadi film yang lucu — ini adalah film pedang di mana protagonis dibunuh berulang kali sampai mereka mengetahui siapa yang membunuh mereka. Tapi para pencipta berhasil membuat beberapa lelucon lucu sepanjang film.

2. Zombieland
Zombieland tidak berusaha menyembunyikan apa itu — jelas film horor dan aksi yang dicampur dengan komedi. Setiap detail dari julukan karakter utama hingga pencarian Twinkies ditaburi dengan nada komedi.


Walaupun sepertinya tujuan utama film ini adalah untuk membuat Anda tertawa, ada banyak horor di sana juga. Tidak ada kekurangan ketegangan karena karakter kita yang tercinta berusaha untuk bertahan hidup di dunia pasca-apokaliptik yang dipenuhi dengan zombie pemakan daging.

3. Shaun of the Dead
Seperti Zombieland, Shaun of the Dead bukan salah satu film horor yang menampilkan sedikit komedi. Alih-alih, ini hampir sama dengan bagian horor dan humor, yang menjadikannya film yang bagus untuk seseorang yang tidak suka film menyeramkan sejati. Jika Anda memiliki teman atau orang penting lainnya yang ingin Anda perkenalkan dengan genre horor, ini adalah film yang sempurna untuknya.

4. The Cabin in the 
WoodsThe Cabin in the Woods adalah film horor fantastis yang merupakan penghormatan penuh bagi film-film slasher dahulu kala. Film ini ditulis oleh Joss Whedon dan David Goddard, yang bekerja bersama pada Buffy, yang merupakan asal-usulnya.

Tidak seperti beberapa film lain dalam daftar, sebagian besar The Cabin in the Woods adalah tentang horor, sementara humor lebih merupakan nada daripada perangkat plot utama.

5. Sharknado
Segala sesuatu tentang Sharknado konyol dan lucu. Ini murni festival kemah yang menampilkan tornado yang mengambil persediaan hiu yang tampaknya tidak terbatas dan melemparkannya ke korban yang tidak curiga.

Lucu atau Takut: Kenapa Tidak Keduanya?
Film-film ini akan membuat Anda merasakan campuran emosi yang serius. Mereka akan mengejutkan Anda dengan menanduk, menakuti Anda dengan ketegangan, dan membuat Anda tertawa dengan komedi.
Advertisement

Iklan Sidebar