Info Populer 2022

5 Game Android Offline Terbaik Gratis Mei 2019

5 Game Android Offline Terbaik Gratis Mei 2019
5 Game Android Offline Terbaik Gratis Mei 2019
Siapa yang tidak suka bermain di game di telepon. Jadi hari ini kita akan berbicara tentang Top 5 Game Mobile Gratis Terbaru 2019. Jika Anda ingin mengunduh game Mobile New Adventure dan Interesting Mobile, Anda adalah tempat yang tepat.

Peluncuran Terbaru Top 5 seperti Game Seluler Gratis di sini. Yang baru saja diluncurkan bulan ini dan paling disukai oleh daftar Mobile gaming karena fitur-fiturnya yang unik dan menarik, seperti grafik, Level Game, kualitas dll. Dengan itu, kita tidak hanya akan menemukan petualangan tetapi juga semua kategori populer seperti Olahraga, Aksi, game balap.

1. Harry Potter: Misteri Hogwarts
Harry Potter adalah film yang disukai semua orang dan bagaimana kita dapat melupakan ketiga Karakternya Harry, Ron dan Hermione. Sekarang pada 2019 tahun ini, Jam City Inc. (Perusahaan Pengembangan Game yang terkenal) telah meluncurkan Game Harry Potter.

Karena itu, Hogwarts Mystry, karenanya, ini adalah Game Petualangan dan jika Anda ingin mengunduh game seluler kualitas terbaik. Jadi itu bisa menjadi game terbaik untuk Anda sendiri.

Download – Harry Potter: Hogwarts Mystery Game

2. Real Cricket™ 18
Cricket terkait banyak game berkualitas bagus sudah tersedia di App Stores, tetapi ketika aplikasi game World Cricket diluncurkan beberapa waktu lalu. Jadi dia menjadi aplikasi paling terkenal di game Mobile Cricket.

Tetapi tidak ada banyak fitur di dalamnya dan setelah bermain beberapa waktu permainan berakhir dengan minat. Dengan cara ini, sekarang ada kebutuhan untuk menambahkan beberapa fitur permainan seluler yang baru dan lebih baik di permainan Cricket dan kita bisa melihat semuanya dalam permainan Cricket Real.

Dalam game ini, kita akan melihat gaya memukul semua batsmen dan akan datang bersama. Kita akan dapat melihat pengalaman bowling asli dalam kriket nyata dan sebelum kita dapat mangkuk kita dapat memutuskan jenis bowling yang harus kita lakukan. Level permainan kriket telah dimodifikasi dan kita akan melihat beberapa level baru dan kompetitif dalam game mobile kriket nyata.

Download – Real Cricket Game

3. West Gunfighter
Siapa yang tidak suka bermain di game di telepon 5 Game Android Offline Terbaik Gratis Mei 2019

Ini adalah game Petualangan dan Aksi Barat, yang didasarkan pada film Hollywood. Sejauh ini kami telah memainkan game Free Action Mobile, salah satu permainan fitur dan kualitas terbaik adalah the West Gunfighter

Di game ini, kami mendapatkan banyak fitur penyesuaian dan kontrol aksi, dan jarang menemukan kami dalam game aksi gratis. Seperti ...Memilih berbagai jenis karakter pria / wanita dan menyesuaikannya. Lebih dari 100 Level & Senjata Game.

Download –  West Gunfighter Game

4. Racing Limits
Saya suka game balap tertinggi dari semua kategori dan saya sering memainkan Game NFS yang paling dicari. Tetapi dalam Mobile Game saya belum menikmati memainkan game balap gratis. Karena kami mendapatkan fitur kontrol terbatas di Seluler.

  • Balap Lalu Lintas Kota & Jalan Raya & lomba satu arah, dua arah.
  • Multiplayer waktu nyata di mana kita dapat berlomba dengan berkoordinasi dengan teman kita atau siapa pun.
  • Beberapa sudut kamera - Sejauh ini kami dapat melihat sudut kamera 2 atau 3. Namun dalam batas balap, kita akan melihat 4 sudut kamera.
  • Detail Grafik Tingkat Tinggi - Kami akan mendapatkan informasi yang lebih jelas tentang semua kendaraan.
  • Fitur kontrol kendaraan yang mudah dan sensual akan membuat pengalaman balap seluler menyenangkan.


Download – Racing Limits Game

5. Major Mayhem 2 – Action Arcade Shooter
Ini juga merupakan game mobile aksi arcade, yang didasarkan pada misi. Dalam hal ini kita akan mendapatkan 5 pertarungan bigboss di mana bos naga adalah pertarungan terkenal. Ini tidak seperti gim grafis seperti gim lain, tetapi akan menyenangkan untuk dimainkan dan jika Anda bepergian, maka ini bisa menjadi pilihan yang lebih baik untuk Anda.

Download – Major Mayhem 2 – Action Arcade Shooter Game
Advertisement

Iklan Sidebar