Info Populer 2022

10 Game PS4 yang Sangat Langka dan Berharga Edisi Kolektor

10 Game PS4 yang Sangat Langka dan Berharga Edisi Kolektor
10 Game PS4 yang Sangat Langka dan Berharga Edisi Kolektor
Sebagian besar waktu, edisi video game kolektor dipenuhi dengan murah yang tidak diinginkan oleh siapa pun. Selain dari game itu sendiri, seringkali tidak ada yang bernilai di dalam kotak yang terlalu mahal.

Namun, ini tidak selalu demikian. Terkadang, edisi game kolektor akhirnya menjadi sangat berharga karena satu dan lain alasan. Bisa jadi ada sesuatu yang benar-benar mengagumkan di dalam kotak, atau hanya ada beberapa salinan edisi khusus yang dibuat.

Jika Anda seorang penggemar PS4, Anda mungkin hanya memiliki salah satu edisi kolektor yang berharga berkeliaran ini. Mungkin Anda benar-benar telah membuat investasi permainan video yang bagus, atau paling tidak, Anda mungkin bisa mendekati apa yang bisa Anda habiskan.

 edisi video game kolektor dipenuhi dengan murah yang tidak diinginkan oleh siapa pun 10 Game PS4 yang Sangat Langka dan Berharga Edisi Kolektor


1. Assassin's Creed: Origins Legendary Edition
Harga Asli: 11.000.000 Rupiah

Assassin's Creed Origins Legendary Edition adalah game paling berharga di PS4, tetapi game ini memiliki sedikit keuntungan yang tidak adil, karena mulanya sebagai yang paling mahal, masuk dengan harga 11 Juta yang mengejutkan. Tetap saja, jika Anda bergantung pada salinan yang disegel, Anda akan mendapat untung yang cukup besar. Bahkan jika Anda membukanya, Anda masih dapat menghasilkan sekitar 1 Juta.

2. Edisi Nier Automata Collector
Harga Asli: 2.700.000 Rupiah

Nier Automata Collector's Edition jelas merupakan permainan dengan pengembalian investasi terbesar, baik yang disegel atau dibuka. Untuk edisi kolektor, harga awal Rp: 2.681.248 tidak terlalu buruk, jadi untuk melihat bahwa itu dijual antara Rp: 7.093.250 dan 8.511.900 sekarang cukup mengejutkan. Nier cukup populer saat dirilis, tetapi permainan benar-benar menarik tak lama setelah keluar. Pada saat itu, edisi kolektor sudah terjual habis. Hal ini menyebabkan kenaikan tajam dalam nilai.

3. Darksiders III Apocalypse Edition
Harga Asli: 5.700.000 Rupiah

Darksiders III tentu saja tidak membuat dunia video game terbakar, tetapi edisi kolektornya cukup manis. Ini menampilkan empat patung — Fury, Death, War, dan Vulgrim. Itu juga dilengkapi dengan jimat yang terlihat cukup solid dan beberapa barang lainnya. Itu masih tersedia dari beberapa pengecer, jadi jika Anda berpikir ini pada akhirnya akan meroket nilainya, Anda dapat menemukan satu untuk 5.700.000 Rupiah.

4. Resident Evil 7 Biohazard Collector's Edition
Harga Asli: 2.600.000 Rupiah

Resident Evil 7 benar-benar kembali ke bentuk untuk waralaba horor survival Capcom, dan di atas menjadi permainan yang benar-benar hebat, tersedia dengan edisi kolektor badass. Muncul dengan replika rumah Resident Evil 7 berukuran delapan inci yang sebenarnya adalah kotak musik menyeramkan, drive USB dalam bentuk jari boneka yang misterius, dan banyak barang lainnya.

5. Middle Earth: Shadow of War Mithril Edition
Harga Asli: 1.500.000 Rupiah

Shadow of War tidak memenuhi janji pendahulunya, tetapi edisi kolektor sebenarnya cukup bagus. Dan itu datang dengan label harga yang cukup masuk akal pada saat peluncuran. Gamer yang mengambil satu mungkin tidak menerima permainan terbaik, tetapi mereka melakukan investasi yang baik, karena nilainya lebih dari tiga kali lipat dari biaya pertama untuk yang disegel.

6. Call of Duty Black Ops III Juggernog Edition
Harga Asli: 2.900.000 Rupiah

Siapa pun yang berhasil bertahan pada salinan edisi kolektor besar yang tersegel ini akan melipattigakan uang mereka pada tulisan ini. Dalam hal nilai, ini bukan masalah buruk, karena termasuk kulkas mini aktual yang akan membuat orang-orang Mountain Dews tetap dingin selama sesi permainan yang panjang.

7. Edisi Titanfall 2 Collector
Harga Asli: 3.600.000 Rupiah

Jika Anda memiliki Edisi Kolektor Titanfall 2 yang berkeliaran, Anda benar-benar dapat menjual salinan yang dibuka hanya untuk apa yang Anda habiskan untuk itu, yang merupakan kesepakatan yang cukup bagus. Jika karena alasan tertentu Anda tidak membuka salinan Anda, Anda dapat menghasilkan sedikit keuntungan.

8. Borderlands: The Claptrap-in-a-Box Koleksi Tampan
Harga Asli: 5.700.000 Rupiah

Claptrap Buruk. Dia selalu dilecehkan dalam permainan Borderlands, dan edisi kolektor yang menyertakan replika dirinya menerima pemukulan nilai. Tentu, ini adalah salah satu dari 10 game PS4 paling berharga di luar sana, tetapi nilainya sebenarnya telah menurun hampir 50% untuk game yang dibuka, yang tidak terlalu bagus.

9. Dragon Quest XI: Gema dari Masa Hilang yang Hilang
Harga Asli: 2.200.000 Rupiah

Untuk game yang cukup baru, edisi kolektor ini tentu saja memiliki nilai yang meledak. Yang baru bernilai dua kali lipat dari harga aslinya, dan kotak yang terbuka bernilai 1.134.920 Rupiah lebih, yang cukup solid. Set ini dilengkapi dengan buku, soundtrack, peta besar, game, dan DLC. Ini bukan jenis edisi kolektor yang akan membuat Anda pergi, tetapi stok terbatas telah membuat ini sangat diinginkan.

10. Untuk Edisi Kolektor Honor Apollyon
Harga Asli: 3.200.000 Rupiah

Sama seperti Claptrap, edisi khusus For Honor belum cukup mampu melampaui nilai ritelnya, tetapi mengingat bahwa kotak terbuka hanya dijual seharga 250.000 Rupiah kurang dari yang baru, kita bisa melihat lonjakan nilainya sebagai stok kehabisan.
Advertisement

Iklan Sidebar