Info Populer 2022

5 Jenis Board Game (Papan Permainan) Game Terbaik

5 Jenis Board Game (Papan Permainan) Game Terbaik
5 Jenis Board Game (Papan Permainan) Game Terbaik
Daftar ini sama sekali tidak ilmiah atau komprehensif. Namun, saya berpikir bahwa jenis-jenis pemain papan yang akan saya daftarkan adalah jenis yang paling umum, dan mereka dapat ditemukan di seluruh dunia.

Daftar ini sama sekali tidak ilmiah atau komprehensif 5 Jenis Board Game (Papan Permainan) Game Terbaik


Jenis-Jenis Papan Gamer Terbaik

1. The Host
Game malam tidak akan mungkin terjadi tanpa seseorang yang menjadi tuan rumah mereka — dan seseorang yang dengan bebas membuka rumah mereka dari malam ke malam pasti layak mendapatkan pujian.

Terutama jika seseorang itu keluar dari keramahan dan tidak peduli jika teman membawa orang asing. Tuan rumah yang hebat sulit didapat, jadi jika Anda mengetahuinya, perlakukan mereka dengan benar dan pastikan mereka tahu betapa Anda menghargainya.

2. The Teacher
Beberapa permainan papan terbaik memiliki aturan yang rumit. Masalahnya adalah, jika Anda tidak mengerti apa aturan itu, Anda tidak dapat sepenuhnya menikmati permainan! Dan tidak semua orang dilengkapi dengan rentang perhatian atau pemahaman untuk menyisir buku peraturan 50 halaman dan mempertahankan semua nuansa yang tersirat di antara baris.

Itulah sebabnya seorang guru yang hebat selalu merupakan aset yang hebat — terutama mereka yang bersedia menonton tutorial dan memutar video sebelumnya untuk menjelaskan permainan baru kepada seluruh kelompok sejak awal, alih-alih menghabiskan waktu berjam-jam.

3. The Omnigamer
Omnigamer adalah seseorang yang akan memainkan apa saja. Mereka mungkin memiliki genre permainan papan favorit, tetapi mereka boleh memainkan apa pun yang ingin Anda mainkan. Mereka seperti bunglon, dapat berbaur dengan kelompok permainan malam apa pun yang mereka lakukan tanpa membuat keributan.

Tentu saja, beberapa omnigamers yang memaksa dan akan mencoba untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan, tetapi kebanyakan dari mereka cenderung santai dan dapat bersenang-senang terlepas dari keadaan.

4. The Vibrant
Setiap grup permainan yang baik memiliki setidaknya satu orang yang hangat, mengundang, dan bersemangat. Mereka menghembuskan kehidupan ke dalam pesta — bukan karena mereka keras dan menjengkelkan, tetapi karena mereka hidup dan cerah dan, dalam banyak kasus, lucu.

Gamer papan yang bersemangat adalah jenis dukungan yang hebat karena mereka cenderung menarik kualitas yang lebih baik dari gamer lain di meja. Anda lebih cenderung bersenang-senang di malam hari dengan salah satu di antaranya, dan siapa yang tidak ingin permainan malam menjadi menyenangkan?

5. The Gameskeeper
Ingin bermain game tetapi tidak ingin membayar lebih dari $ 50 di Amazon? Tidak masalah — tanyakan saja pada penjaga toko. Mereka adalah orang-orang yang mencari nafkah yang cukup untuk mengisi seluruh rak Kallax dengan game yang bahkan belum pernah Anda dengar.

Mereka suka permainan papan, dan yang lebih penting, mereka suka berbagi cinta mereka dengan permainan papan dengan orang-orang seperti Anda dan saya. Mereka akan membawa permainan yang ingin Anda mainkan, atau jika mereka benar-benar menyenangkan mereka akan membiarkan Anda meminjam permainan sehingga Anda dapat bermain bahkan ketika mereka tidak ada.
Advertisement

Iklan Sidebar