Info Populer 2022

Karakter Paling Menghebohkan Super Smash Bros Ultimate

Karakter Paling Menghebohkan Super Smash Bros Ultimate
Karakter Paling Menghebohkan Super Smash Bros Ultimate
Masahiro Sakurai mengklaim bahwa Super Smash Bros. Ulitmate memiliki keseimbangan yang tidak dimiliki Bros Super Smash lainnya. Hari ini, saya akan mengekspos karakter ini seperti apa adanya.

Masahiro Sakurai mengklaim bahwa Super Smash Bros Karakter Paling Menghebohkan Super Smash Bros Ultimate


1. Raja K. Rool
King K. Rool tidak hanya merusak pemandangan, tetapi ia juga memiliki beberapa gerakan yang paling kuat dalam permainan. Dia terlalu cepat untuk ukuran tubuhnya, dan dia juga memiliki beberapa keuntungan lain termasuk kemampuan untuk terbang, melempar proyektil, menggunakan baju besi, dan menangkis serangan. Lihat wajah saya dan katakan bahwa karakter dengan semua kemampuan itu tidak dikalahkan.

2. Incineroar
Fakta bahwa Incineroar terlihat bodoh adalah tidak penting, karena ia memiliki beberapa gerakan gulat yang paling konyol yang menangani banyak kerusakan. Incineroar bahkan tidak menyerupai Pokemon — ia hanya terlihat seperti kucing raksasa dengan otot besar.

3. Toon Link
Toon Link seharusnya adalah yang terburuk dari tiga Link dalam gim, tetapi serangannya yang berulang-ulang dan menjengkelkan perlahan mengurangi kegilaan Anda. Karena Tautan Toon lebih pendek dan lebih cepat dari semua Tautan lainnya, ia dapat mencabut bumerang, panah, dan bomnya pada saat itu juga.

4. Pichu
Newsflash: Pichu tidak sepenuhnya tidak berguna lagi. Tidak tahu mengapa Nintendo akan membuat karakter yang menimbulkan kerusakan pada dirinya sendiri di tempat pertama — versi Melee dari Pichu seharusnya sudah cukup bagi Nintendo untuk menyadari bahwa itu adalah ide yang buruk.

5. Luigi
Jangan tertipu oleh sikap pemalu Luigi. Dia terlihat malu-malu dan mungkin bahkan malu-malu di Rumah Luigi, tapi ini semua hanya sandiwara. Luigi memiliki beberapa serangan aneh yang tampaknya tidak terlalu merusak.
Advertisement

Iklan Sidebar