Info Populer 2022

5 Software Penyuntingan Video Terbaik untuk PC Windows

5 Software Penyuntingan Video Terbaik untuk PC Windows
5 Software Penyuntingan Video Terbaik untuk PC Windows
Anda punya saluran Youtube paling populer. dan ingin membuat efek video pada Video untuk Anda. Jika Anda ingin mengedit video Anda, Anda harus memiliki waktu berjam-jam atau lebih cepat? dari apa yang telah Anda lakukan dan kemudian Anda disarankan untuk mengedit video.

Anda punya saluran Youtube paling populer 5 Software Penyuntingan Video Terbaik untuk PC Windows


Aplikasi untuk Beginner(pemula) Video Editing Software
1.Windows Movie Maker
Jika Anda tidak menggunakan Perangkat Lunak Penyuntingan Video, maka Anda memiliki opsi terbaik untuk Windows Movie Maker. Windows Movie Maker adalah perangkat lunak resmi Microsoft Office yang memungkinkan Anda untuk mengunduh secara gratis

Windows Movie Maker memungkinkan Anda untuk mengedit video yang dapat diedit. Effect, Transition, Call Out, Judul dll.

Unduh Windows Movie Maker

2. Perangkat Lunak Penyuntingan Video Camtasia
Jika Anda ingin mengedit Windows Movie Maker dari Video Editing, maka Anda dapat meningkatkan Keterampilan Mengedit Video. Anda dapat menggunakan Perangkat Lunak Penyuntingan Video Camtasia.

Dengan menggunakan Camtasia, Anda dapat mengedit kualitas video, dan Anda juga mendapatkan fitur Perekaman Layar. Jika Anda adalah tutorial video normal atau memiliki video YouTube umum, maka Anda memiliki opsi terbaik untuk Catasia.

Unduh Perangkat Lunak Penyuntingan Video Camtasia

3. Direktur Daya Cyberlink
Direktur Cyberlink Power telah meminta saya untuk memberikan kepada Anda semua pengeditan video. Power Director Video Editing Software dapat digunakan untuk melarang Editor Video semi profesional.

Direktur Power telah memberi saya efek video, transisi atau efek judul. Anda dapat mengedit video di Cyberlink dan menggunakan metode seret dan lepas yang sederhana.

Unduh Editor Video Direktur Cyberlink Power

Perangkat Lunak Penyuntingan Video untuk Profesional
1. Perangkat Lunak Penyuntingan Video Sony Vegas:
Jika Anda seorang editor video profesional, Anda dapat menggunakan Perangkat Lunak Editing Video Sony Vegas. Sony Vegas adalah perangkat lunak pengeditan video profesional yang populer, sehingga Anda memiliki opsi untuk menerapkan Efek Video ke Efek Efek.

2. Perangkat Lunak Penyuntingan Video Adobe Premier Pro:
Saya telah dapat menerapkan semua perangkat lunak pengeditan video profesional populer untuk saya. Adobe Premiere Pro digunakan untuk mengedit film Youtuber. Adobe Premiere Pro memungkinkan Anda melakukan semua yang dapat Anda lakukan. Adobe Premiere Pro digunakan untuk digunakan dalam film "Kota Virtual" dan untuk Dampak Nyata. Agar perangkat lunak mengunduh perangkat lunak ini, Anda masih dapat menyimpan kata sandi.

Download Adobe Premier Pro

Dalam posting ini saya telah memberi tahu Anda tentang semua perangkat lunak pengeditan video dasar dan profesional untuk Pengeditan Video. Dengan menggunakan mana Anda dapat mempelajari cara mengedit video dan menjadi editor video profesional.
Advertisement

Iklan Sidebar