Info Populer 2022

5 Tips untuk Mengatur Keuangan Anda dalam Urutan sebagai Senior

5 Tips untuk Mengatur Keuangan Anda dalam Urutan sebagai Senior
5 Tips untuk Mengatur Keuangan Anda dalam Urutan sebagai Senior
Setelah bekerja selama bertahun-tahun, cara terbaik untuk menghabiskan tahun-tahun senior Anda adalah dengan menikmati hasil kerja Anda. Jika Anda tidak lagi menghasilkan uang secara teratur, aset dan tabungan yang Anda miliki harus dapat menjunjung tinggi Anda, pasangan, dan anak-anak Anda.

Namun, mungkin sulit untuk mengelola ini karena Anda hanya menarik bukan menyetor. Anda harus lebih pintar tentang keputusan keuangan yang Anda buat seiring bertambahnya usia. Lima tips di bawah ini dirancang untuk membantu Anda sebagai warga negara senior menggunakan uang tunai Anda secara berkelanjutan.

tahun senior Anda adalah dengan menikmati hasil kerja Anda 5 Tips untuk Mengatur Keuangan Anda dalam Urutan sebagai Senior


1) Pertimbangkan Mengambil Rilis Ekuitas
Pinjaman ini dikenal sebagai hipotek seumur hidup yang dibayar kembali dengan menjual properti Anda setelah kematian Anda. Bagian terbaik tentang mengambil pinjaman ini adalah Anda mempertahankan 100% kepemilikan rumah Anda.

2) Buat Anggaran dan Tetap Gunakan
Dengan pengurangan atau tanpa penghasilan, Anda harus menganggarkan bagaimana Anda akan menghabiskan uang yang Anda miliki. Anda harus mulai mengalokasikan dana untuk persyaratan dasar untuk bertahan hidup yaitu makanan, air, pakaian, perumahan, dan obat-obatan.

Untuk pengeluaran tambahan untuk barang-barang tertentu yang tidak benar-benar Anda butuhkan seperti hiburan dan minuman, Anda harus berhemat. Menghabiskan terlalu banyak untuk barang-barang dan kegiatan yang tidak perlu akan menghapus tabungan Anda dengan cepat.

3) Rencanakan Bersama Mitra Anda
tahun senior Anda adalah dengan menikmati hasil kerja Anda 5 Tips untuk Mengatur Keuangan Anda dalam Urutan sebagai Senior

Anda dan orang yang Anda cintai harus berada pada halaman yang sama tentang bagaimana Anda akan menghabiskan tahun-tahun senior Anda. Anda mungkin memiliki visi berbeda tentang rencana pensiun. Pastikan Anda memiliki diskusi ini dan mencapai titik temu.

4) Lindungi Diri Anda Dari Penipuan
Banyak orang dewasa lanjut usia telah menjadi korban penipuan. Dapatkan bantuan hukum sebelum melakukan transaksi finansial atau menandatangani perjanjian. Ini sebagian besar dalam Medicare, obat resep, produk anti-penuaan, penipuan lotere, dan membalikkan penipuan hipotek.

5) Berhenti Mendukung Anak Anda
Jika anak-anak Anda adalah orang dewasa maka Anda harus membiarkan mereka memenuhi kebutuhan mereka sendiri. Mendukung seorang anak dewasa adalah kebiasaan buruk yang akan mengarah pada ketergantungan. Mereka tidak akan mandiri.
Advertisement

Iklan Sidebar