Info Populer 2022

OnePlus 7 Spesifikasi Lengkap & Harga dengan Kamera Selfie POP-UP

OnePlus 7 Spesifikasi Lengkap & Harga dengan Kamera Selfie POP-UP
OnePlus 7 Spesifikasi Lengkap & Harga dengan Kamera Selfie POP-UP
Jika Anda ingin membeli ponsel dengan selfie pop-up dan kamera triple back, ini bisa menjadi yang terbaik untuk smartphone tahun 2019 untuk Anda.

Pada saat ini persaingan pasar sedang dibekukan di smartphone generasi berikutnya. Setiap merek menambahkan satu ke salah satu fitur terbaru di ponsel. Menambah Telepon Kamera yang ditenagai AI Menambahkan fitur kamera 48MP dalam 14 ribu.

Jika Anda ingin membeli ponsel dengan selfie pop OnePlus 7 Spesifikasi Lengkap & Harga dengan Kamera Selfie POP-UP


Smartphone OnePlus 7 yang paling ditunggu-tunggu akan diluncurkan pada 2019 dan beberapa spesifikasi, fitur telah diungkapkan dan kami akan berbicara tentang beberapa spesifikasi OnePlus tersebut.

Next-gen OnePlus 7 Phone
Menurut informasi yang ditemukan di OnePlus 7, ponsel ini memiliki fitur terbanyak - kamera selfie Pop-Up

Bukan berarti fitur kamera semacam ini akan menjadi yang pertama kali kita melihat merek ponsel pintar Vivo ini keluar dengan kamera depan. Tetapi hal yang telah diberikan di OnePlus adalah spesial.

  • Alih-alih sensor sidik jari belakang di bagian depan, memberikan sidik jari layar di sisi depan dan onePlus 6T, fitur ini juga terlihat sebelumnya dan spesifikasi sidik jari tampilan cepat OnePlus 7 di bawah spesifikasi ini adalah bagian utama.
  • OnePlus 7 akan tersedia pada prosesor Snapdragon 855 berbasis teknologi terbaru dengan chipset 5G dan memiliki Qualcomm Adreno 640 GPU yang ditenagai AI.
  • Ponsel ini akan menemukan layar AMOLED 6.5 inci yang akan melihat perlindungan layar Corning Gorilla Glass terbaru.
  • OnePlus 7 memiliki satu hal khusus lagi di dalamnya, Anda akan menemukan 2 kamera tetapi 3 atau tiga kamera yang akan dipasang secara vertikal di atas branding OnePlus di bagian belakang telepon.

Semua fitur umum lainnya seperti USB Tipe C, dukungan Pengisian Cepat juga dapat ditemukan pada pengisian daya Nirkabel.

Harga OnePlus 7
Harga smartphone 6T adalah sekitar  8.000.000jutaan dan kali ini harga OnePlus 7 terbaru akan jauh lebih tinggi. Namun mengingat persaingan pasar ponsel, kali ini, harga ponsel terbaru OnePlus tidak boleh lebih dari 8juta.

Akankah OnePlus 7 menjadi 5G?
Jika Anda ingin membeli ponsel dengan selfie pop OnePlus 7 Spesifikasi Lengkap & Harga dengan Kamera Selfie POP-UP

Ini adalah pertanyaan paling viral terkait dengan spesifikasi OnePlus 7, apakah akan ada dukungan teknologi 5G di dalamnya?

Ponsel ini memiliki prosesor Snapdragon 855 yang mendukung teknologi AI. Tetapi tidak ada informasi lengkap tentang apakah akan mendapatkan teknologi 5G di OnePlus 7 - terkait dengan teknologi 5G di situs web resmi OnePlus,

Wow banget Oneplus7?
Sedikit bocoran mengenai spesifikasi ponsel OnePlus 7, di mana kamera Selfie Prosesor dan Front Pop-up adalah yang terbaik. Berbicara tentang RAM, hingga 10GB RAM hanya tersedia di smartphone OnePlus
Advertisement

Iklan Sidebar