Info Populer 2022

6 Adegan Kredit Bukan Marvel Pos Yang Mungkin Hilang

 6 Adegan Kredit Bukan Marvel Pos Yang Mungkin Hilang
 6 Adegan Kredit Bukan Marvel Pos Yang Mungkin Hilang
Hari ini, kita akan melihat beberapa film non-Marvel yang memiliki adegan pasca-kredit yang mungkin tidak Anda sadari. Hampir setiap penonton bioskop tahu bahwa Marvel adalah raja setelah kredit, tetapi film-film ini memberikan perusahaan superhero lari untuk uangnya.

 Hampir setiap penonton bioskop tahu bahwa Marvel adalah raja setelah kredit  6 Adegan Kredit Bukan Marvel Pos Yang Mungkin Hilang


Ferris Bueller’s Day Off
Walaupun adegan keempat pasca penghancuran tembok ini mungkin tidak tampak begitu revolusioner hari ini dengan banyaknya adegan setelah kredit, pada saat itu cukup inovatif untuk memiliki karakter yang secara langsung berbicara kepada penonton (seperti yang dilakukan Matthew Broderick di seluruh film), dan untuk melakukannya setelah kredit tidak pernah terdengar.

Fast Five
Adegan pasca-kredit di Fast Five tidak ada yang istimewa dalam hal nilai hiburan — itu cukup singkat. Namun, itu membuat daftar karena mengungkapkan detail besar sehingga tidak mungkin ketinggalan film berikutnya.

Hobbs mencari tahu tentang tim pembalap yang cocok dengan M.O. dari Dominic Toretto. Tapi itu bukan Dominic, itu Lettie! Mengapa ini penting? Karena kita semua mengira dia sudah mati, dan ternyata dia sangat hidup, dan dia bekerja. Hype untuk Fast & Furious 6 benar-benar keluar dari tangga lagu dengan pengungkapan ini.

Wayne’s World
Ini adalah hal lain yang sederhana yang tidak mengubah plot atau merevolusi film, tetapi pasti bagus untuk satu tawa lagi.

Ketika kredit hampir berakhir, kita melihat tembakan Wayne dan Garth duduk di sofa ikon mereka, dengan Garth membalik-balik halaman majalah. Garth menyadari bahwa tidak ada yang akan memberi tahu mereka kapan harus pergi, dan Wayne setuju. Ini momen kecil yang akan membuat Anda tersenyum!

Napoleon Dynamite
Adegan pasca-kredit Napoleon Dynamite membuat pemangkasan berdasarkan panjangnya saja. Sementara sebagian besar film memilih adegan sekitar 30 detik hingga satu menit, adegan setelah Napoleon Dynamite sebenarnya berlangsung beberapa menit.

Adegan, yang mengisyaratkan seluruh film, menampilkan pernikahan Kip dan tunangannya yang riuh LaFawnduh. Ini adalah cara sempurna untuk mengakhiri film yang sudah lucu, dan ini mungkin salah satu yang paling lucu setelah adegan kredit yang Anda akan temukan. Lagu itu sendiri layak untuk ditonton!

Crank
Tidak banyak yang bisa dikatakan tentang adegan pasca-kredit Crank selain mengatakan itu luar biasa! Sederhana, cepat, dan kreatif.

Pada dasarnya, ini hanya cuplikan singkat dari karakter Jason Statham, Chev Chelios yang menewaskan beberapa orang dengan gaya video game lama sebelum hatinya meledak dan layar "Game Over" muncul. Tidak banyak, tetapi ia melakukan pekerjaan dengan sempurna.

Big Hero 6
Tidak mungkin untuk membuat daftar seperti ini yang setidaknya tidak memiliki sesuatu yang Marvel di dalamnya dan Big Hero 6 memberikan itu untuk kita. Secara teknis, Big Hero 6 adalah properti Marvel, tetapi itu bukan bagian dari Marvel Cinematic Universe.

Di bagian paling akhir, ada Stano cameo animasi singkat. Lagi pula, sebelum kematiannya, selalu ada cameo Stan Lee di setiap film Marvel, dan karena ini adalah satu, itu cocok.
Advertisement

Iklan Sidebar