Info Populer 2022

Tips Supaya Gak Baper Sama Temen Sendiri

Tips Supaya Gak Baper Sama Temen Sendiri
Tips Supaya Gak Baper Sama Temen Sendiri


Tips Supaya Gak Baper Sama Temen Sendiri - Temen memang menjadi bagian yang cukup penting dihidup kita. Mereka selalu ada dikala kita susah maupun senang. Berteman tidak harus selalu dengan sesama jenis, misalnya cowo berteman harus dengan cowo lagi, dan begitu sebaliknya.

Mohon maaf nih pada artikel kali ini saya menggunaka bahasa yang sedikit bersahabat dan tidak terlalu baku, biar akrab antara pembaca dan penulis wkwkwk. Karena bahasa yang friendly akan sedikit sampai kepada hari para pembaca. Oke lanjut

Kita boleh berteman dengan siapa saja termasuk lawan jenis. Tapi, ada satu hal yang patut kita waspadai, yaitu 'Baper' sama temen sendiri wkwkwk. Ketika kita baper sama temen sendiri, tentu ini sangat berbahaya atau bisa juga sangat berbahagia.

Tapi kali ini kita akan bahas Tips Supaya Gak Baper Sama Temen Sendiri, buat kamu yang suka baper sama temen sendiri wajib baca nih!

Siapa tau kamu suka : Cara Membuat Snapgram Keren Seperti Fiersa Besari Menggunakan Picsay Pro


1. Jangan Seneng Berlebihan Sama Perhatian Dia

Ketika dia memberi perhatian sama kamu, jangan terlalu kegeeran deh wkwkwk. Mungkin dia kaya gitu sebatas teman aja, dan dia memberi perhatian seperti itu kepada semua temannya.

Jadi kita anggap saja dia seperti itu karena perhatian sebatas teman, jangan menganggap lebih karena itu bisa menjadi pemicu utama munculnya baper hahaha.


2. Jangan Kegeeran

Kamu menganggap dirimu spesial bagi dia? aduh jangan kegeeran deh wkwk. Kamu itu cuma temen dia, gaada yang spesial dari kamu. Coba berpikir seperti itu, maka rasa baper tidak akan muncul.

Bertemanlah sewajarnya, tanpa merasa spesial apalagi merasa penting dihidupnya aduh jangan deh supaya kamu gak baper yaa


3. Jangan Merasa Dia Milik Sendiri

Kamu harus sadar kalo kamu itu bukan satu-satunya temen dia, ketika kamu cemburu melihat dia sama temennya yang lain, wahh kamu udah baper itu. Misalnya melihat dia jalan sama temennya yang lain, kamu cemburu.

Jadi, kendalikan rasa cemburu yaa dan ingat bahwa doi cuma nganggep kamu teman ajaa


4. Jaga Jarak

Ini adalah yang paling penting, coba jaga jarak kamu dengan doi. Ingat sama tujuan kamu, kalo niat awalnya pengen berteman yaudah berteman aja jangan lebih apalagi baper. Selalu ingat dia adalah temanmu.

Baca dong : Bahaya Game Online Bagi Otak Manusia, Jangan Sampe Kecanduan!
 
Jika kamu sudah bisa menjaga jarak pasti baper gaakan muncul deh, oke jaga jarak mulai dari sekarang! wkwkwk.


Kesimpulan

Intinya kamu harus sadar bahwa kamu sama doi itu cuma sekedar teman doang, gak lebih wkwk. Sadar diri aja yaaa, sama sering-sering inget tips diatas.
Itulah beberapa Tips Supaya Gak Baper Sama Temen Sendiri, jika kamu punya tips lain boleh dong share di kolom komentar.

Terima kasih sudah mampir diblog saya ini, semoga bermanfaat yaaaa.

Yang baper sama temen sendiri mana suaranya???
Advertisement

Iklan Sidebar